Happy Reading^^
Milona mengerjapkan matanya. "Hoaam" erang nya. Ia beranjak dari tempat tidur lalu menggeser horden yang menutupi jendela kamarnya.
Hari terakhirnya di ibu kota Jakarta ini tak ada kenangan indah. Karena Milona akan pergi pagi ini juga. Ia menghela nafasnya berat "Gue akan pergi.. hhh.. tapi tak ada orang spesial yang akan mengantar gue pergi"
Milona Pov
Gue menatap ibu kota Jakarta pagi ini. Cahaya matahari yang menyinari ibu kota membuat kota ini menjadi lebih terang di bandingkan malam hari. Tapi gue lebih suka malam, kenapa? Karna gue akan pergi dari kota penuh kenangan ini,huuuaa.
Pengen nangis rasanya.
Ahh lebay!
Gue menarik badan menjauh dari jendela dan pergi ke kamar mandi untuk mandi pastinya.
Setelah badan gue bersih rasanya, gue pergi kebawah namun notifikasi IPhone gue menghentikan gue untuk melangkah lebih jauh. Gue menghela nafas, seharusnya yang hentiin gue itu cowok gitu sambil bilang "jangan pergi" ini malah notifikasi hp gue. Bruuh
Terpaksa gue mendekat ke IPhone gue. Notifikasi tadi ternyata dari Instagram. Dengan cepat gue buka tuh IG lalu gue baca.
BastianSmbln
dont leave me 😢 still was with me here 😞😭 I will miss you 💔😢🔫
[Tagged : @MilonaB]❤54.868
32.754 komentar
...
MelnaBillah : loh? Loh? Bebeps gue mau kemana? Aah dia mau pergi? Huaaa jahat!!! Lo mau kemana bebs? @MilonaBKikir--Muh : Wait wait.. Milona mau kemana Bas? @BastianSmbln (20.855)
MiminOhh : Wait wait.. Milona mau kemana Bas? @BastianSmbln (20.856)
ObatPeninggiBadan : Ayok! Mampir lagi diskon diskon besarr... 1% !!! Buruan!!! Bisa memuat kalian tinggi 50 cm dalam waktu semenit!!! Wow wow wow! Buruan serbuuu!!
Rasanya gue mau nangis, Bastian gak rela banget kalo gue pergi. Hiks! Gue terharu nihh,,,
Jari jari tangan gue yang cantik ini menari nari di atas permukaan layar IPhone. Gue berkomentar di postingan Bastian. Gue berfikir sebentar, bagaimana cara membalasnya.
MilonaB : Hentikan gue! Kalo lo ngomong sama emak gue pasti emak gue nurut!!!
Iuh. Terlalu lebay. Gue hapus lagi kata kata itu sebelum gue kirim. Gue mengetik lagi kata kata di kolom komentar.
MilonaB : Aku juga akan merindukanmu !
What?! Aku kamu?! No no no. Gini nih, ribet amat deh! Sudahlah. Jawab gini aja.
MilonaB : Gak usah lebay deh!
Kirim
Setelah berkomentar dipostingan Bastian yang membutuhkan waktu setengah jam. Mungkin. Gue menggeser postingan itu keatas. Dibawah postingan itu juga, Iqbaal membuat postingan. You know. Gue terkejut!
KAMU SEDANG MEMBACA
SACRIFICE × IDR [Complete]
Fanfic"Iqbaal. Orang yang selama 3 tahun ku tunggu - tunggu. Setelah ia datang kembali, aku sangat bahagia. Kenapa dia tidak mengingatku. Apa? Dia menyukai sahabatku? Apalagi ini! Apa ini hasil dari menunggu dirinya! Kenapa ini semua terjadi?" - Milona C...