Yaa, perkenalkan nama gue valenia temen" manggilnya vale. Yeah, gue akrab dengan laptop dan hape 7 inci bermerek samsung. Gue ini boleh disebut gamer atau otaku atau apalah apalah yaa.. gue suka main game dan tidur. Kalo bosen biasanya gue main game atau nonton anime. Kalo masih bosen, ya belajar atau baca manga atau novel. Yaya lengkap sekali hobi gue. Gue bukan mahluk hidup yg sempurna, karna kesempurnaan hanyalah milik rizki febian *oke ini receh* .. gadeng, kesempurnaan hanya milik Tuhan semata. Btw, gue ini kristen loh dan cukup rajin ke gereja. Yesh, gue ini pecinta romance sejati yg ga pernah pacaran. Ya, well gue ini lebih suka cowo 2D daripada yg 3D .. cowo 2D sangat perfect menurut gue. Ya, sebuah alasan naif yg menyatakan bahwa gue gamau menyentuh kehidupan dunia nyata. Ya, gue mendapat teman ketika SMA. kehidupan gue sebelum sma itu bener" ga ada yg menarik buat diceritakan.
Kehidupan gue sebelum SMA itu ga menarik karna gue selalu sendirian bersama dengan hape 5 inci gue dengan merek oppo. Jaman dahulu, gue bukan tipe cewe yg demen korea atau cogan yg kulitnya licin terus joget". Gue bukan tipe cewe model kayak gitu. Dari kecil, gue udah dicekokin jejepangan efek babe gue orang jepang. Babe selalu menyediakan anime dan ga pernah membiarkan mata gue nontonin sinetron apalagi drama korea. So, gue menjadi anak yg lebih cinta dengan 2D daripada 3D. Sangat miris. Ya, emang gitu sih kenyataannya. Tapi gue bersyukur, dengan begitu gue tidak diracuni sinetron indonesia ataupun alay korea. Ett, tapi bukan berarti korea itu alay loh ya. Gue maunya jadi penggemar korea yang elegan. Ga pake teriak" alay atau bawa spanduk ga jelas. Ya kembali pada masa keterpurukan gue, gue ini sebelum SMA adalah mahluk sosial penyendiri yg ga punya temen sama sekali. Kadang sedih sih, ketika temen" pada ngerumpiin sinetron yg baru tayang sementara gue ga ngerti mereka ngomongin apa. Dikepala gue, mereka kayak ngomong bahasa planet lain yg ga gue ngerti. Otak gue sering diajak berpikir keras ketika denger sekumpulan anak cewe lagi ngegosipin temennya. Ya intinya kehidupan gue ga enak sebelum SMA.
Setelah gue menikmati mirisnya ga punya temen. Ketika SMA, ada mahluk yg otaknya geser ngajak gue makan bareng di kantin. Nama mahluk itu adalah Lola. Gue berpikir, hebat emaknya tau aja kalo anaknya lola banget alias loading lama. *lemot*
Si lola menjadi teman gue semasa SMA ini. Dia sering nemenin gue ngevent cosplay di manapun. Lola juga otaku, bedanya rada bloon aja. Tapi, lola gasuka main game ataupun baca novel. Dia cuma anime otaku aja. Tapi dia juga nemenin gue gaming kok.
Lola juga yg membuka gerbang pertemanan gue lebih luas lagi. Temen gue jadi banyak efek ke begoan lola. Walau begitu, gue masih ga sanggup diajakin ngegosip. Gue berasa jadi orang paling bego pas diajak ngegosip.
Lola juga suka baca. Tapi, buku yang dia baca itu sejenis manga shoujo. Tau kan? Romance! Ya, dia cuma demen bagian kissing atau ecchi. Lola juga yg membawa gue menuju manga shoujo dan meracuni pikiran gue dengan ngajakin cuci mata liat cogan di aeon mall. Bukan nya cuci mata, gue malah jajan mulu dan memberikan efek krisis ekonomi di dompet gue. Duit jajan sebulan gue terkuras abis main ke aeon mall. Dari mulai jajan makan sampe jajan di gramedia yg manga nya bertebaran..
Oh ya, soal penampilan.. gue ga cantik sama sekali. Gue menggunakan kacamata kotak. Kulit gue sih memang putih karna gue salah satu keturunan jepang murni. Jadinya ya, wajar lah mata gue sipit dan kulit gue putih licin. Gue juga suka bawa bekel. Supaya menghemat biar bisa beli manga baru dan game baru. Ya, kalo biasanya cewe seumuran gue nabung buat make up, gue nabung buat beli game atau manga baru. Haha.
Gue tipe orang yg akan asik kalo udah deket. Kalo baru kenal, juteknya gue mengalahkan apapun. Serem gitu kata lola. Yaya, bodoamat ga peduli. Gue juga bukan tipe orang yg demen nyengir. Jadi gue jutek karena jarang senyum. Gue juga sering nyempil di atap sekolah biar bisa baca manga dengan ketenangan yg hening. Biar lebih konsen aja. Gue gasuka keramaian, jujur aja gue lebih suka sepi atau hening. Gatau kenapa.
Gue juga ga pernah ngobrol sama cowo lebih dari 10 menit. Kecuali sama keluarga. Gue adalah cewe paling dingin di sekolah. Gue punya julukan loh disekolah yaitu "cold otaku girl" keren kan? Gue ini walaupun punya hobi yg berbau jejepangan, kalo soal sekolah gue selalu rank 2. Gapernah naik atau turun. Jadinya tenang, gue ga bego kok.
Jadi menurut penelitian, orang yg demen nonton anime itu pinter. Karna semua anime itu selalu membuat siapapun berpikir dan harus konsentrasi pas nonton apapun genre nya. Tingkat konsentrasi orang selalu diuji dengan nonton anime. Makanya, ga jarang kalo otaku itu pinter.. gue ga merasa pinter sih, cuma menyampaikan penelitian aja.
Itu dulu aja ya perkenalan sama gue.
Weee semoga kalian betah sama cerita ini yaaaaa... buat yg ga ngerti, silahkan komen ae.. 😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband In School
RomanceBagaimana rasanya menikah sama guru muda yg cerdas? Punya calon suami yang satu sekolah sama kita? Feeling so weird. But, its fun and the end we falling in love each other. Ada part yang di private, so follow me to read it yaa!!! Tenang aja, yg di p...