Halo!! Para readers lama dan yg baru aja baca ini cerita.. ada pemberitahuan nihh dari author kece penulis cerita ini..
Jadi, kmaren author belajar cara ngeprivate story gituu.. dan author berhasil ngeprivate satu part. Part itu isinya yaaa tentang 'sex' makanya demi menjaga para pembaca muda penerus masa depan bangsa, author mengprivate part itu.
Tujuan private apa sih?!
Bukan nambahin follower! Inget! Bukan!
Tapi demi menjaga pikiran adik" yang baca cerita gue.. adik" yg belum ngerti dan langsung baca gituan pasti ketagihan! Trust me!
Dan gue juga ingin menjaga part istimewa itu dari para plagiat alay yg ga punya ide cerita bagus!! Camkan itu *efek muka antagonis ala sinetron*Kalo follower?
Honestly, gue ga peduli berapapun follower gue.. karna gue bikin cerita untuk nyenengin orang aja bukan buat nyari follower. *thug life*Makasih yaaa buat yg rajin ngelike .. nama kalian terpampang jelas di notification gue.. buat yg udah ngefollow tapi kok masih gaada part nya? Nah, gue dulu pernah mengalami masalah ini
Tenang, ada masalah pasti ada solusi. #anjay
Kalo udah follow, hapus dulu cerita gue dari library kalian abis itu masukin lagi cerita nya. Pasti bisa deh dibaca dengan bahagia..
Oya, perlu kalian ketahui. Kalo kalian rada bingung sama bahasa yang gue gunakan, kalian boleh banget nanya kok! Tulis aja di comment kata atau kalimat apa yg kalian ga ngerti..
Kenapa gue pake bahasa selain bahasa indonesia? Untuk ngelatih kalian nih para penerus bangsa biar lebih keren dan kece. Kalo bisa 2 bahasa itu pasti keren!! Lagian bahasa inggris atau jepang itu cuma selipan aja kok. Jadi jangan cemas yaaa... kyaaaa
Gitu aja sih pemberitahuaan nya.. keep reading yaa jangan lupa di vote dan comment teruss.. biar bisa jauh lebih baday dari cerita lain...
From author kece, DarkRedMx 👅👀
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband In School
RomanceBagaimana rasanya menikah sama guru muda yg cerdas? Punya calon suami yang satu sekolah sama kita? Feeling so weird. But, its fun and the end we falling in love each other. Ada part yang di private, so follow me to read it yaa!!! Tenang aja, yg di p...