Sorry :'(

14K 257 4
                                    

Uleee ulaa 😁😁

Author here!

Author mau say sorry kalo update nya mulai lama dan word nya sedikit.. terus mulai lebay dan banyak problem. Ya every story harus punya problem. Kayak movie aja, kalo gaada masalah ya ga seru. Oya, author sekarang banyak ulangan harian :( makanya harus fighting buat belajar !!

Apalagi author suka banget dapet tugas presentasi dan mau gamau harus pelajarin data buat presentasi. Argh, why high school so hard *-*..

Oya, karena beberapa hal seperti :
1. Males
2. Mager
3. Sibuk
4. Laper
5. Pusing
6. Jadwal tidur gajelas
7. Tugas
8. Galau diet
9. Nonton Youtube
10. Mikirin ide baru

Jadi suka lama update nya...

Dan, author juga butuh inspirasi biar every part tuh ada yg lucu dan menghibur. Jadi engga overall drama. I know, drama yg terlalu lebay akan membosankan. So, lets ngakak bareng.

I hope kalian enjoy every part yg gue publish. Karena setiap part gue buat dengan setulus hati nurani jadi tolong di vote ^-^

Vote dari kalian itu beneran membakar semangat aku buat ngetik teruus!! Itu sejenis penyemangat buat ngetik. Apalagi kalo comment. Wah, i promise bakal selalu bales.

Btw, thank you so so much buat 3k readers!! Wohooooo >_<

Asal kalian tau, aku selalu check everyday berapa kenaikan readers aku.. that so funny loh. Aku selalu bandingin sama story aku yang sebelumnya and itutuh jauh banget. Aku tau Tuhan liat perjuangan aku 😀😀 akhirnya story ku ada juga yang baca. 3k orang lagii yey!

Udah deh ngebacotnya sebelum kalian muak dengan bacotan aku hehe.

Once again, thank you so much for support dari kalian *hug*

Jangan lupa follow aku ya! Always

VOTE

COMMENT

SHARE

Husband In SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang