Ya, gue memulai hari dengan biasa aja.
"Nia banguuun!!! Mau sekolah ga sih?" Mama
"Iya 5 menit lagi bentar" gue
"Mau sekolah apa engga?" Mama
"Iya 5 menit" gue
"Sekarang bangun niaaaaa" mamaMulailah mama berteriak dan ngeluarin suara yg bikin satu RT pengang.
"Iyaa maa nia bangun huehuaaa" gue
Guepun kesel dengan suara mama dan akhirnya bangun walaupun kasur masih memanggil gue untuk kembali, gue harus sekolah.Dengan keadaan setengah sadar dan menguap dengan dahsyat, gue berjalan pelan sambil ngeraba-raba sekitar untuk memastikan keberadaan diri gue sendiri.
Gue nabrak beberapa benda keras kayak lemari, atau kursi kayu yg kerasnya bikin dengkul gue berdenyut. Yaa,akhirnya gue sampe di kamar mandi. Setelah itu gue baru inget, gue ga bawa baju ama handuk. So, gue bolak balik ngambil handuk dan baju daleman. Abis mandi, seperti biasa gue ke kamar dan pake baju seragam dan langsung meluncur ke meja makan.
Abis makan, gue langsung ngambil sepeda dan berangkat sekolah. Lalu sampai disekolah dengan rambut berantakan efek angin pagi. Gue memarkirkan sepeda kesayangan gue ditempat yg semestinya dan berjalan ke arah kelas gue. Dan foala, gue sudah duduk dikelas sambil merem. Sumpah, gue masih ngantuk.
Selagi menunggu penghuni kelas gue berdatangan, gue cemilin roti buatan gue sendiri.. bangga banget gila. Setelah 10 kali percobaan, roti gue akhirnya sempurna dengan tekstur dan rasa yg enak. Cuma sayang, penampilannya kurang menarik alias ancur banget. Tapi gapapa, enak.
Setelah semua penghuni datang, gue sudah menghabiskan cemilan gue dan baca manga. Ya, gue baca manga itu sambil nunggu guru baru. Karena, guru lama gue itu udah lansia jadi pensiun.
Gue akhirnya dipertemukan dengan lola *efek lagu dramatis* dan lola dateng langsung menyambar bangku nya yg sontak membuat gue terjungkal. Ya, jatoh dari bangku. Memalukan? Kaga. Tapi sakit. Pantat gue. Sakit banget. Dan berakibat lebih parah karna dengkul gue masih berdenyut. Sialan si lola.
"He, oncom! Lu tau ga pantat gue sakit?!" Gue
"Ehehe maap le, guekan lagi bahagia" lola
"Napa emang,?" Gue
"Ituuuuuuu, guru baru kita yg bakal jadi wali kelas kita ikemen" lola
"Wanjir, bole juga yak ikemen." Gue
"Iyaaaalaaah, udah ikemen, baik banget lagi. Tadi gue liat dia keluar perpustakaan nyapa semua orang yang dia temuin. Argh" lola
"Oh" gueLola kesel karna gue cuma jawab 'oh' doang. Gue juga bingung mau ngomong apasi. Ya mau ikemen atau apa kek ya bodoamat selama dia ga ngeselin. Itu sih yg gue khawatirin.
Ternyata karna efek ngantuk itulah guepun tertidur sekitar 3 menit. Bayangkan, betapa peningnya kepala gue ketika dibangunin secara tidak biadab sama lola. Dia bangunin gue ga pake perikemanusiaan sama sekali. Lain kali, gue akan balas lebih ga biadab daripada dia. Tunggu ae pembalasan gue. Tunggu.
Gue dibangunin karna si guru ikemen itu masuk. Dan lu tau? Dia orang yg NANGKEP gue pas gue jatoh depan toilet. Disaat gue liat tampang itu guru, rasanya seluruh tubuh dan darah gue memanas boy, gue kayak pengen lari kemana kek gitu biar ga ketemu dia.
Nah, ketika si ikemen masuk, dia melihat keseluruhan isi kelas beserta penghuninya dengan teliti. Dia memperhatikan gue dan dia seakan tersenyum jahat ke gue. Mungkin dia kesel karna gue ngoceh pas ditolongin. Dan yg lebih parah, dia akan menjadi WALI KELAS gue. Guru OLAHRAGA gue. Dan wakil ketua KESISWAAN disekolah gue. Malangnya nasib gue. Kenapa Tuhan melakukan semua ini sama gue? Kenapa harus gue yg merasakan kesialan bertubi-tubi ini? Arghhhh
Si ikemen mulai memperkenalkan diri. Namanya Leo. Gue yg selalu manggil semua guru dengan embel-embel "sensei" juga gamau manggil dia sensei. Entah kenapa, males aja. Si ikemen ini pengen kita memperkenalkan diri. Di mulai lah perkenalan diri dari baris paling kanan sampe baris paling kiri. Datanglah giliran gue. Gue mengikuti adat istiadat perkenalan diri yaitu berdiri-nyebut nama-nyebut alamat-duduk lagi. Ketika sampai pada adat mau duduk lagi, si ikemen nanya sama gue "kamu yg ketemu saya tadi oagi di toilet ya?" Anjir, disaat itu batin gue cuma nyumpahin gue 'mampus lu mampus' gue bingung dan gue jawab "iya" trus dia nyuruh gue duduk lagi. Gue deg degan setengah mampus dan gemeteran. Lu tau kan betapa malunya gue kalo sampe dia cerita soal tadi pagi ke semua penghuni kelas? Yap, gue takut KEHILANGAN TEMEN lagi. Tapi gue tau, si oncom lola ga bakal ninggalin gue.
Setelah perkenalan biadab itu. Sampailah kita pada bagian "pemberitahuan materi pembelajaran" hampir 1 jam si ikemen ngoceh tentang itu materi. Gue sampe mual denger nya. Gue pun hendak izin ke toilet karna gue sedang haid juga. Mules mules kesel gitu gimanasih. Gaenak lah pokoknya. Tapi dia ga ngizinin, yaudah makin bete kan gue. Gue duduk lagi dengan muka merah kesel. Lola cuma ngelus-ngelus paha gue dan mengucapkan "mampus". Makasi lola.
Setelah si ikemen ngoceh panjang x lebar x tinggi x luas dia akhirnya mengizinkan gue ke toilet tapi harus SENDIRI. padahal tadi gue mau ngajak lola. Yaudahlah, toh abis ini kelas IT. jadi selow aja. Gue jalan dengan santai ke toilet dan ada yg megang tangan gue dari belakang. Gue mengucapkan "anjir," trus gue nengok ke belakang untuk memastikan itu manusia yang menahan gue. Ternyata si ikemen yang nahan gue. Batin gue bilang "ngapain si ikemen disini"
"Kenapa pak?" Gue
"Kok kamu ga manggil saya sensei?" Ikemen
"Oh, emang kenapa?" Gue
"Saya denger,kamu itu terkenal suka manggil guru-guru kamu pake sensei, bukan embel-embel pak atau ibu" ikemen
"Oo, ga deh. Saya manggil pak aja" gue
"Pokoknya kamu panggil saya sensei juga!" Ikemen
"Dih, kok bapak maksa. Suka-suka saya dong yg manggil" gue
"Ga, pokoknya panggil leo sensei" ikemen
"Iya iya. Udahkan? Saya mau ke toilet nih" gue
"Oya, kamu jadi sekretaris kelas." Ikemen
"Dih, belom pemilihan kan. Kenapa tiba-tiba saya jadi sekretaris kelas?!" Gue
"Oo, suka-suka saya dong kan saya wali kelas kamu" ikemen
'Demi sempak saitama, ini guru minta gue sumpel kecoa apa kelabang ya' batin gue
"Teserah bapak aja deh" gue
"Nah gitu dong. Yaudah, silahkan" ikemenSumpah ya, gue benci banget sama guru ini. Demi dewa utaran gue bakal bikin itu guru nyesel nyuruh gue jadi sekretaris. Liat aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband In School
RomanceBagaimana rasanya menikah sama guru muda yg cerdas? Punya calon suami yang satu sekolah sama kita? Feeling so weird. But, its fun and the end we falling in love each other. Ada part yang di private, so follow me to read it yaa!!! Tenang aja, yg di p...