Tibalah hari yg bikin gue dokidoki. KE JERMAN BARENG IKEMEN. gue sama ikemen cuma 3 hari aja di jerman. Cuma ngunjungin pemakaman sekalian ketemu kelaurga besarnya si ikemen. Ganteng,keturunan jerman, tajir,pinter, baik dan rajin menabung. Yang kurang ya, TAKUT FILEM SETAN. HAHAHA senangnya bisa ngehina calon suami sendiri~~~ kyaaa *masih efek terbang tapi zig zag*
Saat mau flight, gue dianterin nyokap. Udah gitu, bukannya nitip salam nyokap gue malah nitip tas brended. Wanjir, kaga ngerti kondisi nih. Kita kan ke sono mau ke pemakaman. Bukan jalan-jalan kayak syahrina. *nama gue samarkan karna takut dapet kontra haha*
Gue naik pesawat dan ikemen demen banget gandeng tangan gue. Ga tidur,ga jalan, ga ngapa" in oun harus banget gandengan. Pikiran gue malah jangan" dia takut gue ilang. Yakali !?
Gini" gue emang ga pinter tapi bego. Tapikan ga bego" amat. Kita transit dulu di singapur dan ngelanjutin ke jerman sekitar 9 jam. Uh gila. Pantat gue panas banget, cara tidur gue kadang di paha ikemen, kadang kebalikannya. Terus, tidur udah pake gaya macem". Dari tengkurep anpe model kanan kiri. Tetep ae gabisa tidur.
Main game, males.
Nonton, gaada internet.
Makan, kenyang banget udah overload perut gue bisa meledak.
Jogging, yakali gue joging dipesawat.
Muter", pusing anjir.Entah kenapa, semakin berpikir kepala gue berasa ditindah barbel nya spongebob. Enteng tapi bikin pusing. Gue bingung harus ngapain. Entah kenapa gue pengen manja ke ikemen.
"Kamu, mau. Ga. Peluk. Aku?" Gue
Untuk mengucapkan 5 kata dalam satu kalimat itu menyulitkan banget buat gue ucapkan. Gue galau, doi bakal jawab apa....
Si ikemen ga pake ngejawab udah meluk duluan, gue jadi ngerasa lebih napsu dia meluk gue padahal kan gue yg minta.
"Sahabat aku, lola. belom tau kalo aku ke jerman. Belom tau kalo kita pacaran. Boleh ga aku kasih tau dia? At least dia tau" Gue
"Yaudah kasih tau aja" leoDalam hitungan detik, ikemen jawab dengan santainya masih dalam pose pelukan. Gue rada kesel, emang dia ga mikir dulu atau apa kek? Masa maen jawab ae gapake basa-basi.
"Cepet amat jawabnya" gue
"Ya ngapain lama-lama. Yang penting kamu seneng ajadeh." Leo
"Iya makasi" gue
"Pinjem surfice" gueGue lebih bingung lagi, si ikemen dengan mudahnya doi ngasih itu surfice ke gue. Emang gapunya rahasia apa ya? Dia beneran terbuka ke gue. Ga pernah ada yg ditutup"in dari gue. Ini cukup membuat gue tenang.
Abis flight, gue pun JETLAG. haha gue merasa dikuping gue masih ada suara pesawat menghantui. Jalan juga ga enak banget anjir. Karna gue berangkat malem, nyampe di sono ya malem. Karna 12 jam gue duduk cantik di pesawat.
Betis gue ngilu banget. Mungkin karna gue tuh ga pernah keluar negri trus duduk di pesawat berjam-jam. Ini menyiksa. Asal lu tau, gue paling males keluar dari jangkauan yg gue ketahui. Satu hal yg paling gue takutkan saat ke negri orang, NYASAR.
Menurut gue, definisi nyasar adalah tidak mengenali tempat yang sedang lu pijak. Ya, gue takut nyasar di jerman. Negara yang isinya mahluk putih dengan tempat pendidikan murah plus canggih. Gue sih gamau menjabarkan jerman lebih jauh. Intinya gue takut nyasar. Udah itu aja.
Gue pun gatau bahasa jerman kayak gimana. Inggris ae masih terbata-bata. Lah, ini lagi jerman. Tapi, kata ikemen keluarga mereka pada pake english. Jadi ya gue ngerti. #SEMOGA
Pas nyampe, ada sodara nya ikemen yg nungguin kita berdua pake mobil. Btw, anjas btw.. keluarganya ikemen udah tau kok kalo gue ikut pulang ke jerman bareng si ikemen. Pas nyampe rumahnya, buset gue 'terpesonaaa kepada pandangan pertama.. tak kuasa ku lompat dan girang' *oke gue nyanyi*
Rumahnya berkesan klasik ala belanda dan ada kebunnya. Bagus banget, gue gabisa mengucapkan apa" selain 'wah keren'. Rumah gue 2 kali lipat lebih bobrok dari rumah ikemen. Gils, gue bisa mimisan kalo tinggal seminggu disini. Untung cuma 3 hari. Gue cuma takut "betah". Kalo betah, bisa" gue kaga pulang kayak bang toyib.
Oke, jadi sekarang gue sedang berada di ruang tengah rumah ini. Gue masuk dan serasa kayak disambit eh disambut, suasana duka. Jujur, rasanya kayak suram banget. Entah kenapa gue ikutan sedih juga. Kegalauan gue bertambah ketika masuk ke kamar ikemen yang kesannya kalem dan minimalis. Kalo kamar gue? Buset dah, ada stiker,poster,gambar, segala macem gambar gue, gue tempel padahal jelek banget. Ga banget kamar gue deh pokoknya. Lebih mirip gudang daripada kamar.
Suasana lebih mencekam lagi ketika sampe dikamar bonyok nya si ikemen. (sudah gue tulis, bonyok adalah bokap nyokap) rasanya gue ngerasain perih hati gue. Aduh gangerti deh gimana mendeskripsikannya. Gue jadi sedih.
Gue ngeliat mukanya ikemen yg mulai sedih, gue gandeng tangannya agak gue eratin supaya dia tau kalo gue juga ngerasain hal yg sama. Dia ngeliat gue dan dalam diam dia ngomong "im okay" seakan ngerti, gue ngangguk kecil.
Gue ga sebego itulah, siapa yg ngerasa okay ketika tau bokap nya meninggal.
Gue pun sebenernya gamau masang muka sedih agar ga memperkeruh suasana, tapi emosi tidak bisa dikendalikan boy, gue tetep memasang ekspresi sedih. Yakali lagi suasana duka gue cengar cengir.
Honestly, anjay. Gue tuh gasuka tampang nya si ikemen lagi sedih. Rasanya gaada yg ngegodain gue. Sepi gitu ye.
Gue berusaha menjadi romantis supaya doi ga terlalu hanyut dalam kesedihan. Gue kok jadi dramatis gini ya? *efek backsound bingung*
Singkat cerita,
Gue sudah datang ke pemakaman camer . Disana, ikemen cuma nangis dipelukan gue, dia seakan gamau nunjukin air matanya ke siapapun selain gue. Jujur, gue seneng dia mau berbagi kesedihan dan kebahagiaannya sama gue aja.
Setelah kita ke pemakaman dan berdoa, gue dan ikemen memutuskan ke jembatan didaerah deket rumah doi. Kita duduk dijembatan nan bersih dan elok dipandang itu. Bagus banget dan kita sama" mandangin langit jerman.
"Bintangnya curang ya, dia tetap senyum padahal aku lagi sedih" leo
"Dia ga curang, dia cuma pengen menghibur kamu. Kalo dia ikutan sedih, langit akan gelap" gue
"Makasi" leo
"Hm" gueGue merasa ada di adegan ftv yg pas natap langit.
Gue bersyukur, walaupun udah 17 tahun gue jomblo akhirnya Tuhan ngirimin pria idaman buat gue. Perjuangan gue ternyata ga sia". Gue sekarang semakin yakin. Yakin sama pria ini. Pria yg bikin gue ngakak,nangis,galau,sedih,marah,bete,gatau malu,senyum. Semua emosi yg jarang gue tunjukkan bahkan sama ortu gue sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband In School
RomansaBagaimana rasanya menikah sama guru muda yg cerdas? Punya calon suami yang satu sekolah sama kita? Feeling so weird. But, its fun and the end we falling in love each other. Ada part yang di private, so follow me to read it yaa!!! Tenang aja, yg di p...