Leo pov
Saat gue tau istri gue hamil, itu rasanya kayak pengen ngempesin bulan. Seneng banget pokoknya.
Tapi, semenjak gue tahu juga itulah gue mulai OVERPROTEKTIF. ya, overprotektif tentang apapun yg dia lakuin dan yg dia rasain.
Istri gue yang paling cantik yang menjadi ratu dihidup gue sedang mengandung pangeran. Gimana gue ga waspada? Dua malaikat gue, harus bisa gue lindungin. Oya, gue perpendek honeymoon kita jadi 4 hari. Tadinya mau seminggu aja.. karena, valen minta pulang terus. Gue bingung..
Pagi ini gue bangun dan ga ngeliat wujud valen. 'Loh, ini valen kemana'
Gue panik! Jangan" dia diculik sotong?, dimakan paus?,atau jangan" dijadiin ratu laut? Aduh gue imajinasi liar banget wkwk
"Sayang?"
Gue manggil" tapi ga dijawab.Ternyata dia dikamar mandi. Dan ada suara, tangisan? Hah? Aduh dia sakit kali ya.. aduh aduh gimana nii
"Sayang kamu kenapa?"
"Engga"
"Sayang keluar yuk"
"Ga"
"Kenapa sih"
"Ga"Gue dobrak kan pintunya.. ternyata dia lagi duduk. Lampu kamar mandi nya nyala. Shower nyala. Dia basah kuyup make piyama. Ekspresi gue 'what? Ngapain?' Tapi breastnya keliatan jelas. Hehe tetep hentai.
"Kamu kok basah gini? Udah berapa lama kamu basah? Nanti kamu demam"
"Aku mau dibasahin kamu"'Woah. Istri gue kerasukan apa nih? Jangan-jangan dia dirasuki udang hentai'
"Sayang, kamu ga salah ngomong? Kalo laper bilang"
"Aku pengen itu" *sambil nunjuk junior gue*
"Aduh, oke. Ayo ke kasur. Tapi ganti baju dulu"
"Ga. Disini aja. Sambil dibawah shower."
"Oh, nantangin.. siap!"-selesai-
Abis ngelakuin 'itu'..
Kita makan dan jalan-jalan sekitar pantai ngeliat pemandangan yang mantap sekali..
-3 hari kemudian-
Take me to your place
Where our hearts belong together
I will follow you
You're the reason that I breatheI'll come running to you
Fill me with your love forever
I'll promise you one thing
That I would never let you go
'Cause you are my everythingGue memetik gitar sambil nyanyi.. valen keliatan bahagia banget!
Akhirnya dia senyum lagi.. karna udah dari kmaren dia ga senyum dia galau mulu, gatau apa yang digalauin. Padahal suaminya ganteng banget.
Gue ke dapur setelah nyanyiin dia dan bikinin susu ibu hamil biar dia lebih sehat..
Pas ke kamar, dia lagi ngeliat keluar jendela sambil nangis versi drama.. yg air matanya nya menitik setiap tetes.. di dramain deh pokoknya. Seakan" dia abis diputusin lee min ho.
"Sayang kamu kenapa?"
"Kamu liat deh, ada burung kehujanan diata tiang listrik disitu .. kasian banget"
"Kamu nangis gara-gara itu?"
"Iyaaa ahh tolongin burungnyaaa"
"Sayang yakali aku keluar nolongin burung keujanan. Itumah dia mandi kali"
"Ish kamu tuh jahat! Kamu tuh ga pernah ngerti perasaan burung. Dia keujanan bukan mandi."
"Iyaiya. Maaf. Tapi kalo aku keluar trus keujanan ntar malah sakit"
"Ya biarin. Yang penting burungnya selamat"
"Mending kamu tolongin burung yang ini. Ini lebih tegang. *sambil nunjuk junior gue*"
"Dasar mesum,jelek, alay"Dia lari ke luar kamar...
Gue gangerti lagi. Itukan bercanda. Dia menganggap semua yang gue omongin tuh serius. Gue merasa.. dia kayaknya bukan hamil. Tapi kerasukan setan baper.
Bapernya keterlaluan. Berlebihan."Ueeek ueeeek"
Dia dikamar mandi.. muntah muntah.. demam... gamau makan.. minta dipeluk terus.. manja banget..
"Sayang, kamu janji gaakan ninggalin aku kan? Walaupun entar aku jelek keriput trus pikun?" Valen
"Aku janji" gue
"Apa janji kamu beneran?" Valen
"Seorang pria sejati gaakan ingkar janji. Pria sejati itu kayak merpati. Setia sampe mati. Dan gaakan pernah ingkar janji." Gue
"Buktiin kalo kamu pria sejati. Aku cinta kamu" valen
"Apalagi aku" gueGue ciuman dengan lembut sama dia. Ngasih beberapa jeda supaya dia ga kecapean dan bisa nafas teratur.
Cuma dia aja. Cukup dia, gamau yang lain.
Walaupun dia gila
Gajelas dan aneh
Kelakuannya gabisa ditebak
Cantik tapi bloonI always love you. As your husband and the father of your child.
Pagi ini, gue ada sedikit urusan dan harus ke kantor sebentar. Jadi gue ke kantor dan udah izin sama valen
Setelah urusan selesai, gue pulang.
Gue menemukan istri gue lagi berdoa di kamar sendirian.
"Tuhan, selamat siang! Tuhan, aku bersyukur buat semuanya. Suami sempurna dan kehidupan bahagia. Makasi buat bayi lucu di perut aku ini. Makasi buat suami terbaik yang pernah ada. Tuhan, aku pengen curhat sedikit. Kalau boleh, tolong sempurnakan aku didepan leo. Jadikan aku yg terbaik buat dia. Aku takut, ada seseorang yang jauh lebih spesial daripada aku. Dan dia ninggalin aku. Aku takut. Karna dia terlalu sempurna. Oh iya! Aku juga minta kesehatan dan kelancaran untuk leo. Supaya dia selalu semangat dalam bekerja. Supaya dia terus kangen sama aku. Ga bosen kalo aku cerewet. Ga bosen kalo aku suatu saat nanti berubah. Amin"
Gue speechless. Gatau mau ngomong apa.. dia istri sempurna. Gue gangerti berkat apa yg bikin gue bisa dapetin wanita kayak dia.
She is limited edition."Aku pulang"
"Oh iyaaa!""Aku kangeeeeen!"
"Aku juga. Kamu makin manja yaa"
"Kamu ga bete kan kalo aku manja?"
"Itu bikin kamu makin beda, sayang."
"Kamu cape?"
"Lumayan"
"Aku bikinin kopi ya"
"Okee"Cinta itu dimiliki oleh setiap orang. Cinta yang indah dan bahagia ditentukan oleh orang yg merasakannya. Cinta tidak bisa memaksa karna mereka harus memilih.
Seorang pria sejati akan menikahi wanita sempurna. Itulah jodoh, sesuai pada takdirnya. Pada jalannya.
Takdir pun memilih. Apa yg akan terjadi tergantung pada orang yg tersentuh oleh sang takdir. Tak ada yg tahu takdir seseorang sampai ia mengetahui bahkan merasakannya secara langsung.
-dmx-
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband In School
RomansaBagaimana rasanya menikah sama guru muda yg cerdas? Punya calon suami yang satu sekolah sama kita? Feeling so weird. But, its fun and the end we falling in love each other. Ada part yang di private, so follow me to read it yaa!!! Tenang aja, yg di p...