Ibu rumah tangga

41.1K 635 4
                                    

Hari ini gue sedang merias diri, anjay. Karna sekarang gue adalah istri seorang direktur plus CEO maka gue harus berpenampilan keren kayak ibu pejabat.

Leo yang udah ganteng pake jas dan kemeja nongol didepan muka gue sambil mesem".

"Kamu dandan?"
"Iyala"
"Wah istri aku udah gede yah"

Tau ga, pas dia ngomong gitu rasanya pengen gue kemplang palanya pake pintu mobil. Seenak jidat meremehkan gue gitu..

"Menurut kamu?"
"Wee jangan marah. Masih pagi kan haha "
"Bodoamat"

*Cup*

"Morning kiss"

Pipi Gue tiba tiba di cium doi dan doi langsung ngacir sambil teriak morning kiss.

"Aku ke mobil dulu ya,, aku tunggu dibawah"

Gue cuma bisa menghela napas dan berkata "sabar sabar"

Kenapa laki gue bentuk nya kayak gitu ya, kelakuan ama muka ga sama.

Gue berjalan dengan anggun. Udah ga ngengkang. Gue ke mobil nemuin doi yg udah nungguin gue..

"Cantiknya"
"Apaansi"
"Hari ini kamu beneran mau nemenin aku kerja kan?"
"Iya"
"Kamu kuliah jurusan bisnis kan"
"Iya"
"Okeh, coba kamu pelajarin map ini"
"Hah?"
"Iya, coba dong"
"Yaudah"

Gue berpikir, lumayan buat bacaan aja.. daripada bosen gegara doi sibuk kerja.. ehe

-Di kantor-

"Sayang, ingetin aku ada meeting ya jam 1"
"Oke"

Leo keluar kantor, gue didalem ruangannya dia. Doi bilang mau nyari makan. Tapi gimana ya, kan bisa bilang OB. Dia kan bos. Ngapain gayaan jalan keluar.

Tenonet tenonet *dering hape*

"Halo?"
"....."
"Lah gimana? Aku gangerti ebuseh"
"......"
"Yaahh,, mesti banget?"
"......"
"Dih, bedon ya? Aku gapunya experience apa-apa soal meeting"
"....."
"Udah"
"....."
"Idih, iyaiya"

Kalian tau?
Apa penyebab tadi pagi gue disuruh pelajarin itu map setebel skripsi?
Ternyata,
Doi nyuruh gue jadi pemimpin meeting nya bareng orang singapur hari ini.
Dia tau, gue bisa bahasa inggris dan bisnis.

Gue merasa , GUE DI TEST.

Padahal niat awal, gue gamau berhubungan ama kerjaan doi.

Sebelum meeting, gue diajarin tata cara buka percakapan dan cara ngomong formal ke orang bisnis atau enterpreneur. Gue juga diajarin sama sekretaris doi buat body languange yang sopan dan santun.

Meeting dimulai...

-translate bahasa indonesia yah-

"Selamat siang, saya Valenia Priutama. Saya akan memimpin jalannya meeting hari ini demi menggantikan bapak Leo Priutama"
"Ya selamat siang ibu valenia"
"Meeting hari ini akan membahas soal mengapa harga produk perusahaan turun"

Dan blablablabla.....

Meeting selesai.
YEAH.YEAH. GUE LELAH. YEAH

Cape banget dah ngomong bahasa inggris formal gitu. Berarti selama ini, bahasa inggris versi gue itu gaul yak wkwk..

Doi ternyata sudah menunggu gue diruangannya. Dengan santai ala anak pantai gue memasuki ruangan suami gue, wanjay.

"Gimana sayang"
"Apaan gimana sayang gimana sayang,TAU GA INI JANTUNG BERASA MAU LEPAS"
"loh, new experience kan"
"Palalu new experience. Darimana new experience coba.. itu gila namanya"
"Tapi success kan?"
"Gatau."
"Ish, sayang. Aku begini biar kalo aku gabisa hadir di meeting penting, ada kamu yang gantiin."
"Ya ga kayak gitu caranya"
"Ya maaf"
"Tauah"

Husband In SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang