Ini adalah hari terakhir gue di german.. yaa, gue harus meninggalkan negara dengan sejuta kenangan tentang kehidupan masa kecilnya Si ikemen.
Gimana, gue udah kelas 3 dan ujuk" malah ke jerman. Ditambah namanya kelas 3 pasti ujian segala kan banyak. Lah mending gue pinter. Nilai ae standar semua.
Gue cuma menghabiskan last day di jerman dengan jalan" cantik ala syahrina *gue samarkan, itu sengaja. Dichapter sebelumnya udh gue tulis kenapa disamarkan*
Gue ngerasa cukup dan akhirnya gue oun flight ke negeri tercintah. INDONESIA. Finnaly, ketemu sama buku" usang dirumah yg mungkin udah berdebu dan ketemu sama poster" dikamar yg gue rindukan.
Gue yg udah ga JETLAG pun berjalan santai ke dalem rumah dan si ikemen pulang ke rumahnya. Gue peluk dinding kamar yg gue rindukan dan leptop yg pas dibuka batre nya abis. Gue juga kangen sama kucing yg suka mainin selang aer di kebon rumah.
Seakan" gue udah pergi bertahun" ya ke jerman, padahal 3 hari doang ya. Haha gue mulai lebay.
Okeh, dirumah schedule pertama gue adalah nyetrika seragam. Perlu lu semua ketahui, gue ini biarpun pemales punya juga sisi rajin terpendam yg ga pernah gue tunjukin ke lu semua. Yaitu,
Jengjeng
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Membersihkan kamar gue sendiri pas lagi good mood.Yaa, gue akan rajin secara tiba" kalo mood lagi bagus. Tapi lebih sering mood gue jelek. Ya gitu deh
Nah gue nyetrika seragam trus ngecek buku usang gue berdebu apa kaga. Ternyata, iya berdebu hehe. Gue bersihin debu bandel di buku usang gue. Biarpun usang, harus dijaga kebersihannya, jangan sampe dekil kek yg punya. *eh
Gue lelah dan nyari makan. Wahh, cacing diperut gue udah party sambil mabok nih. Kayaknya harus buruan makan. Makan apa ya?
Hm, semoga gue nemu indomi di rumah ini. Gue ubek" lemari dapur,tempat snack,kulkas,tempat piring, laci dapur. Dan, GAADA APAPUN. ini rumah gaada oenghuni apa gimana sih, masa gaada makanan sama sekali.
Gue laper woi gue laper.
Gue kehabisan ide. Gue merogoh kantong dan menemukan,,, 20 rebu. Ahh, gue pengen beli nasi padang aja deh. Akhirnyaa makan. Kangen juga sama nasi padang *kyaaa..
Setelah kenyang, gue mengangkat pantat dari kursi di warung nasi padang dan memutuskan untuk pulang. Ketika sampe depan rumah, ada mobil si ikemen. Haha doi pasti udah di dalem wkwkekek.
"Kamu kemana aja sih?" Leo
"Ha? Makan nasi padang" gue
"Tadi itu aku mau ngajak kamu makan. Ih oneng banget sih" leo
"Dih, lagian dateng kayak jelangkung kaga ngomong maen nongol ae. Makanya bilang, tadi tuh aku kelaperan makanya ampe keluar rumah buat makan" gue
"Yaudah, temenin aku makan aja" leo
"Dih, ya ikut makan lah. Masa aku bengong ngeliatin kamu makan.. enak aja" gue
"Haha sudah ku duga. Kamu pasti ikut makan juga" leo
"Dugaan tepat!" GueAkhirnya kita ngakak bareng. Gue rasa si ikemen mulai tertular kebodohan gue deh. Kasian ya, ganteng" bego. Haha
Pas sampe di mall, gue memutuskan makan di ka ep ci. Kangen banget makan ka ep ci. *sebenernya, KFC* gue pesen bucket berisi 9 ayam. Gue cemilin ayamnya pake kentang. Gue gapeduli, gue makan kayak orang kesurupan padahal baru makan setengah jam yg lalu. Ikemen cuma ngambil 2 ayam dada dan makan pake kentang. Kalo ikemen, dia kebiasaan makan pake kentang. Jarang banget doi makan nasi. Kalo gue? Karena barusan gue makan nasi, jadi sekarang makan kentang aja.
Abis makan, kita ngemil es krim dessert yang enak banget. Dengan badan yg katanya ideal ini, gue mampu menghabiskan makanan diluar batas normal. Bahkan makan gue lebih banyak dari si ikemen. Gatau, rongga perut gue segede apaan. Daritadi makan muat" aja.
Abis itu gue pulang dan ikemen bilang.
"Ini kamu kan?" Leo
"Hah? Apaansi? Nanya apaan?" GueGue bingung, apa jangan" dia pikir gue kesurupan gara" makan gue di luar batas normal.
"Hehe ilfeel ya gara-gara aku banyak makan" gue
"Bukan gitu, aku ngeri kamu sakit." Leo
"Selaw, akumah selalu sehat dan kuat karna minum susu kambing tiap malem" gue
"Serius? Enak?" Leo
"Ga enak sih, tapi lumayan bikin tidur nyenyak ehe" gueAbis dia pulang, besokannya gue sakit perut. Boker melulu. Dan, gabisa makan apapun.
Ya, dugaan doi bener lagi. Gue sakit juga deh akhirnya.doi pulang dari ngajar dan gue izin sakit. Mama sih yg ngomong ke dia dan lola biar gue di izinin.
Gue pun selonjoran dirumah dan ga ngapa"in. Beneran, gerak dikit pasti perut gue makin sakit.
Gue bete dirumah, mau keluar tapi sakit. Doi dateng dong kerumah, bawain gue bubur yg dia bikin sendiri. Gue disuapin, sebenernya gue masih bisa makan sendiri. Dia aja yg maksa nyuapin.
"Aku suapin ya" leo
"Aku bisa sendiri kok" gue
"Aku aja yg suapin" leo
"Gapapa, aku masih bisa kok kalo makan doang" gue
"Ntar kamu mati kalo aku ga suapin" leo
"Eh, ga gitu juga kali. Ini cuma sakit akibat kebanyakan makan." Gue
"Mau aja kek." Leo
"Iya teserah" gueYa, gue ngalah aja deh. Percuma berantem sama dia. Dia pasti menang kalo gue lagi lemah tak berdaya kayak gini.
Gue bilang kan gue gabisa ngapa"in karena sakit perut, tapi si ikemen tetep kekeh ngajak ke taman dirumah gue. Akhirnya, gue digendong ke taman. Gending versi bayi. Soalnya kalo gendong dari belakang, itu menyebabkan perut gue tambah sakit.
*BUAT YANG MERASA JOMBLO, MAAFIN GUE YAH LU HANYA BISA BERIMAJINASI,, GABISA MEMPRAKTEKAN KEJADIAN DIDALAM CHAPTER INI.*
*BUAT YANG LDR, MAAFIN GUE YAH LU CUMA BISA MEMPRAKTEKAN NYA KETIKA KETEMU. ITUPUN KALO BISA KETEMU*
Doi nyanyi sebuah lagu sambil maen gitar. Judulnya *Marry your daughter*.
Gue agak seneng ketika denger reff nya..
Marry your daughter,
And make her my wife
I want her to be the only girl that I love for the rest of my life
And give her the best of me 'till the day that I die,Yaa, gue ngerti arti lirik itu. Yes, itu sebuah ungkapan seorang pria yg mau ngelamar cewenya pake lagu.
Kok gue seneng ya, gue kok pengen dilamar pake lagu gitu.. pasti romantis banget. Gue mulai dramatis lagi nih.
Ikemen senyum setelah selesai nyanyi, dia bilang..
"Kamu maunya aku lamar pake lagu atau puisi?" Leo
"Lamar aku pake sesuatu yg spesial dan berakhir menjadi kenangan yg ga akan pernah bisa aku lupain sampe aku mati" gueEntah kenapa gue bilang kayak gitu, itulah keinginan gue. Gue pengen punya kenangan yg gaakan pernah bisa gue lupain bahkan sampe gue mati.
Disitu, gue dan ikemen kissing secara rela satu sama lain. Disitulah gue semakin yakin kalo " im fallin in love with him" ciuman itu bener" lembut dan seakan hanyut begitu aja diantara gue dan ikemen. Kita saling membalas dan ciuman itu seakan mewakili perasaan gue ke ikemen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband In School
RomanceBagaimana rasanya menikah sama guru muda yg cerdas? Punya calon suami yang satu sekolah sama kita? Feeling so weird. But, its fun and the end we falling in love each other. Ada part yang di private, so follow me to read it yaa!!! Tenang aja, yg di p...