Gue memulai hari dengan bangun kedua kalinya dihari ini disuguhi muka si ikemen lagi molor. Emang ganteng sih kalo lagi tidur, tapi kalo udah bangun ngeselin bgt. Gue sendiri merasa sendi-sendi gue masih sakit banget efek dipeluk ikemen sekaligus foto prewed yg menguras tenaga gue secara brutal.
Lu bayangin aja, lu harus bediri dengan pose yg sama selama sejam. Dan banyam pose-pose ngeselin yg bikin pinggang gue ngilu banget. Gue gangerti juga kenapa si fotografer ampe tiarap cuman motoin gue sama ikemen.
Argh, bahkan pas tidur si ikemen masih meluk gue kenceng banget.. please gue gabisa napas sial. Gue pengen ke toilet nih, tapi kalo gue gerak entar ikemen bangun. Entar kalo dia bangun istirahatnya keganggu, entar kalo istirahatnya ke ganggu gue lagi yg dijailin.
Entah kenapa, perut gue mendadak sakit banget. Ugh, rasanya kayak diputer" plus dipilin gitu. Huaaa gue berteriak dalem hati. Sakit banget ini anjir.
"Eh sensei. Bangun oi" gue
"Kenapa?" Leo
"Ini mau ke toilet. Sakit perut" gue
"Mau boker ya?" Leo
"Gatau, ini sakit banget. Buruan lepasin." Gue
"Iyaiya" leoKetika gue bangun dari kasur dan mulai berjalan dengan normal. "Gubraaaak" gue jatoh. Reflek si ikemen bangun bantuin gue bangun dari jatoh sialan ini. Dengkul gue lagi yg jadi sasaran empuk jatohnya gue. Baru aja dengkul gue ga berdenyut, sekarang berdenyut lagi deh.
"Kamu gapapa?" Leo
"Ga" gue
"Aku gendong ke toilet ya" leo
"Enggapapa bisa jalan sendiri" gueSi ikemen kayaknya males berargumen sama gue haha. Dia langsung gendong gue ke toilet dikamar. Gue check, ternyata gue dapet. Ah sial. Ga asik banget nih. Biasanya, kalo dapet gue pasti lemes nya udah kayak spongebob pas lagi digiling. Lemes banget anjir.
Gue mungkin akan menghabiskan hari sabtu dan minggu gue di KAMAR. Padahal gue punya rencana mau ke toko game atau warnet. Mau ngedota. Soalnya internet rumah lagi lemot. Bete banget dah inimah. Gabisa ngapa-ngapain.
Abis gue keluar dari kamar mandi, si ikemen udah nungguin depan pintu kamar mandi.
"Heee ngapain didepan kamar mandi?" Gue
"Khawatir. Abisnya tau-tau jatoh gitu" leo
"Gapapa, cuma dapet aja" gue
"Oooh, yaudah" leoIkemen langsung ngacir ke kasur and merem lagi. Gue? Gue masih jalan dari kamar mandi ke kasur. Gue berjalan sangat pelan. Keong aja kalah sama gue. Gue berjalan slow motion karna perut gue sakit banget. Imajinasi gue tuh didalem perut gue ada ibu" lagi pilin lambung gue terus diperes". Imajinasi menjijikan banget ya. Bodo ah, gue sakit perut dan bete banget. Mana si ikemen udah kayak naga, molor mulu. *eh,kebo dong ya?*
Gue yg akhirnya sudah sampai di kasur queen size berseprei bunga-bunga dari nyokap. Gue laper, banget. Tapi bonyok lagi cabut. Gue cuma bedua di rumah ama si ikemen yg masih ngimpi. Gue masih heran, kenapa gue dibolehin bedua doang ama si ikemen? Kalo si ikemen khilaf gimane? Bodo ah. Tinggal gue hajar kalo dia macem"
Gue cuma tiduran di kasur gue tepat disebelah si ikemen. Si ikemen langsung meluk gue lagi. Gue mencoba jalan ke luar nyari makan. Gataunya si ikemen dibelakang gue.
"Kamu mau kemana?" Leo
"Gatau" gue
"Kok gitu jawabnya? Aku tanggung jawab jagain kamu loh" leo
"Au ah bodo" gue
"Sayang, aku tau kamu sakit gara-gara pms. Aku barusan order MCD. ayo masuk. Apa perlu digendong?" Leo
"Iya gendong. Tapi aku berat ahaha" gue
"I dont care my queen. Pokoknya ampe tulang remuk juga gapapa" leo
"Geli ewh" gueAkhirnya gue digendong ampe kamar wkwk. Tapi emang badannya si ikemen kekar. Anjay kekar. Makanya dia kuat ngakat gue haha.
"Makasi udah ngerti" gue
"Kadang, dalam usaha harus ada pengertian dan peduli satu sama lain" leo
"Iya. Gausah ceramah untuk saat ini oke" gue
"Iyaiya hehe. Mcd nya udah dateng, aku ambil dulu ya" leo
"Oke" gueSi ikemen bawain piring dan dia juga bikinin smoothie buat gue yeah. Enak wanjay. Gue sendiri terkejut dia bisa bikin smoothie. Gue makan bareng dia dalam hening. Kan ada larangan gabole makan sambil ngobrol entar keselek.
Abis makan, gue hendak mencuci piring. Biar rada kecewean didepan si ikemen. Ternyata ga di bolehin juga. Tetep ae disuruh di kamar. Yaudah, gue duduk dan ketiduran.
Pas bangun, gue ngerasa tuh kayak galau merasa gelisah tiada tara gitu. Gue nangis padahal gaada apa". Gue tiba" mikir kalo gue mati, kalo tiba" ada bencana dirumah ini. Astaga pikiran gue jadi liar banget. Gue masih nangis dan malah makin kenceng kan. Argh, gue gakuat. Inikah baper akibat pms yang sebenarnya?
Ikemen masuk dan kaget. Dia langsung nanya.
"Kenapa?" Leo
"Gatau. Pengen nangis aja. Sana ah. Jelek tau ga pas nangis. Mata bengkak kayak kucing ga punya bulu, muka merah kayak pantat babi" gueIkemen langsung meluk gue. Abis itu dia CIUM BIBIR GUE YANG MENAWAN INI. dia cium gue dengan lembut sih. Itu cukup menenangkan gue. Karna gue sudah tidak terisak lagi.
Tapi air mata masi ngalir ae. Kesel juga. Akhirnya gue pelukan terus hampir satu jam sama si ikemen. Entah kenapa gue gamau lepas. Ikemen juga ga nolak 'yaiyalaah'. Ikemen peluk gue dan posisinya tuh gue bersandar di dada nya si ikemen yg lebar banget kayak lapangan sepak bola. Dada nya juga anget trus nyaman. Kane gitu la.
Gue secara ga sadar malah ketiduran di dadanya si ikemen. Ikemen meletakkan tubuh menawan gue diatas kasur dan nyelimutin gitu *kayak di filem korea* wanjay drama banget idup gue.
Gue emang belom ngerasain dokidoki alias deg degan ataupun berdebar gitu sih. Tapi gue mulai nyaman sama si ikemen dan sayang sama dia. Gue harap,dia yang pertama dan terakir sebagai pasangan hidup gue. Gue gamau terluka karena cinta. Gue mau kehidupan yg damai tanpa luka. Gue ga suka pertengkaran yg menimbulkan dendam. Gue suka kedamaian.
Gue juga pengen jatuh cinta sama cowo 3D. Soalnya cowo 2D terlalu perfect hahah. Be wise ya pars otakugirl haha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband In School
RomanceBagaimana rasanya menikah sama guru muda yg cerdas? Punya calon suami yang satu sekolah sama kita? Feeling so weird. But, its fun and the end we falling in love each other. Ada part yang di private, so follow me to read it yaa!!! Tenang aja, yg di p...