Cieee... ketipu, wkwkwk..:v
Tapi bohong, hheheh.. maaf aku lama lanjutinnya yaa.. hope you like it!
Happy reading guys!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hari ini adalah hari libur, hal paling yang paling disukai oleh para pelajar dan pegawai kantor tentunya. Begitupun dengan Jungkook.
Pemuda manis itu sangat menyukai hari libur bukan karena dia bisa bermalas malasan, tetapi karena dia bisa bereksperimen dengan segala hal di apartemen nya. Tapi sekarang, dia menjadi manusia yang membenci hari libur karena satu alasan. Adanya alien tampan yang tersesat di apartemen nya.
"Kenapa kau ikut tidur di apartemenku?" Pertanyaan dingin itu keluar dari mulut Jungkook dengan begitu lancar.
Taehyung, yang sedari tadi menjadi pusat kemarahan Jungkook hanya diam sambil menampilkan cengiran tak berdosa miliknya.
"Sudah kubilang, aku ketiduran, Kookie.. bukan sengaja tidur disini dan mengagetkanmu," elak Taehyung.
Jungkook hanya mendengus mendengar jawaban Taehyung sambil memutar bola matanya malas.
"Hmm.. terserah," balas Jungkook dingin kemudian pergi ke kamar mandi. Mood nya mendadak kacau.
.
.
.
.
Taehyung mengerutkan keningnya membayangkan kemungkinan kemungkinan yang akan terjadi, kemudian dengan cepat dia menggelengkan kepalanya.
"Tidak, tidak. Itu berbahaya, bisa mati aku kalau memakai rencana itu," gumamnya pelan seperti berbisik.
Jimin yang sedari tadi duduk di sebelah kiri Taehyung menatap bingung ke arahnya. Kemudian, ia kembali menolehkan kepalanya ke arah kanan dan melihat Jungkook duduk dengan bibir yang maju beberapa centi. Jimin terus bergantian menatap keduanya. Alisnya menukik melihat kedua manusia labil di sebelahnya.
"Yak! Lama lama aku bisa sakit leher jika begini. Ada apa dengan kalian?!" Tanya Jimin emosi.
"DIAM!"
Jimin sedikit terlonjak kaget saat mendengar teriakan kompak dari kedua orang di sampingnya.
"Dasar!"
Hingga kemudian, kedua tangan Jimin terangkat, meraih telinga Taehyung dan Jungkook kemudian menariknya dengan kencang.
"Yakk! Akkhh.. hyung! sakiiit! Hyung bodoh! Lepaskan! Dasar bantet!" Taehyung berteriak tak karuan menahan sakit di telinganya, sedangkan Jungkook hanya terlihat meringis saja.
Jimin melepaskan tangannya dari telinga Jungkook dan Taehyung setelah sebelumnya memberikan jitakan di kepala Taehyung.
"Kalian yang bertengkar kenapa aku yang pusing! Sekarang jawab aku, ada apa dengan kalian? Jika kalian ada masalah selesaikan baik baik, bukan membuat orang lain pusing begini! Dasar bocah labil!" Jimin mengamuk sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Kill Me Heal Me : DISSOCIATIVE IDENTITY DISORDER (kth+jjk)
FanficCover by ©ddaeng-ie Fanart by irene.arts [COMPLETED] * * * Kim Taehyung; pemuda 18 tahun pengidap Dissociative Identity Disorder dengan lima kepribadian ganda, bertemu dengan Jeon Jungkook; seorang pemuda 16 tahun yang bercita cita menjadi psi...