Request dari @mongtaeh moga suka ya sayang(s):***
Siang ini gue ditraktir Booseung makan di kantin. Yah rejeki cowok ganteng mah begini. Pas laper ada yang ulang taun. Dobel nikmat deh ya.Di sepanjang jalan menuju kantin, para cewek natep gue sambil teriak-teriak manja gitu. Gue sih cuma bisa senyum tipis sambil sesekali melambaikan tangan ala Pangeran Charles. Yah, gue kan gak boleh sombong jadi cogan.
"Seung gue ketoprak dua piring ya. Gue tunggu disana."
"Ebangsat lo! Masa gue yang traktir gue juga yang antri! Dasar oli kucel!"
Gue cuma mengangkat bahu. "Sepaket, Seung. Dah ya."
Guepun berjalan menuju meja deket jendela. Lumayan deh biar kena angin sepoi-sepoi. Omong-omong kasian juga si Booseung. Kalo gue yang beli pasti gak pake antri. Yaiyalah, orang-orang pasti mempersilahkan gue pesen duluan. The power of cogan gituloh.
"Woi! Lo kurang ajar ya! Dibilangin nglunjak!"
Kantin yang tadinya adem ayem mendadak rame oleh suatu insiden. Eh gila, itu Chaeyeon sama gengnya bukan sih?
Ebuset! Mata gue membulat pas liat si Chaeyeon menjambak rambut cewek berkacamata di depannya. Kayaknya adek kelas deh.
"Gue udah bilang jangan deketin Seungcheol! Emang dasar lo gatel! Kalo cantik sih oke aja. Nah lo? Najis banget!" kata Chaeyeon sambil melempar kacamata si adek kelas itu.
Gila parah banget! Gue gak bisa tinggal diam. Sebagai pria dan kakak kelas, gue gak boleh liat perempuan dianiaya.
"Woi, lepasin gak?!"
Gue berjalan ke arah mereka lalu mendorong tubuh Chaeyeon pelan. Dia sedikit kaget pas ngelihat gue, begitu pula temen-temen se-gengnya.
"M-Mingyu..."
"Mending lo pergi sebelum emosi gue naik ke ubun-ubun!" kata gue.
"T-tapi Mingyu, kenapa lo belain dia? Dia itu nerd, kampungan, najis, gat--"
"Oh."
Chaeyeon diem, gengnya diem, seisi kantin diem. Padahal yang gatel dia. Dulu deketin Jisoo sekarang Seungcheol. Parah emang.
"Bersyukur ya lo dilahirin jadi cewek. Kalo lo laki, udah gue pastiin bogem gue melayang ke wajah lo," lanjut gue.
Dia menghentakkan kakinya kesal lalu pergi gitu aja. Dasar. Orang-orang di kantin juga buru-buru melanjutkan aktivitas masing-masing sebelum gue kembali bersuara. Lah, mereka takut kali ya.
"Eh lo gapapa?" tanya gue sambil nyentuh lengan si adek kelas itu.
Dia mengangguk dengan kepala menunduk dalam. Rambutnya jadi acak-acakan gitu. Kacamatanya? Yalord, udah rusak di pojokan sana. Kasian banget.
"Lo gak mau bilang makasih?"
"M-Makasih, K-kak."
Gue ketawa pelan lalu duduk di sampingnya. "Lo takut sama gue?" Dia menggeleng. "Kalo gitu tatap gue dong. Jangan-jangan lo gak ikhlas bilang makasih."
Dia mengangkat kepalanya lalu natep gue tepat di mata. Reflek gue memundurkan kepala gue. Tiba-tiba gue butuh jarak, entah kenapa.
"A-aku ikhlas kok. M-makasih."
Sial. Harusnya gue gak pernah nyuruh dia natep mata gue. Mata dia bikin gue kehilangan kata-kata.
Dia cantik banget tanpa kacamata. Shit!
⚫⚫⚫
Hohooo ini nih akting pertama gue(?) Maap aje kalo kurang bikin kalian baper.
Jgn lupa rules nomer 5. Tinggalkan jejak buat gue. Jejak cinta kalian juga gpp kok. Thankyouuu:***
KAMU SEDANG MEMBACA
Mingyu As
Fanfictionhei para masa depan gue, yuk mampir ke lapak gue. Gue bisa jadi apapun yg kalian mau:> ✔non baku ✔absurd ✔seri #as kedua dan terakhir