Stalker

17.2K 1.9K 282
                                    

Cieee pada nungguin nih ye. Iyeiye gue tau gue ini ngangenin:)

Hari ini gue akan bawain req dari bluechannel19 semoga bisa mengobati rindu kalian ke gue😘😘




"Jadi cewek yang selama ini lo stalkerin itu dia? Cewek paling aneh di kelas?"

Gue natep Soonyoung tajem setajem-tajemnya. Dasar Soondel bolong. Banyak bacot.

"Ini namanya true love, bray. Emang lo suka sama pacar kakak lo sendiri. Durhaka," ejek gue.

Yaya, mungkin orang-orang di luar sana bakal berpikir aneh liat gue suka bahkan rela stalkerin cewek yang gak cantik-cantik amat (bahkan cenderung nerd) kayak dia.

Secara, gue ini famous. Semua penghuni sekolah, bahkan semut sekalipun kenal ama gue. Kim Mingyu anak 12 IPS 3. Siapa sih yang nggak tau? Abang tukang pentol aja tau gue.

Omongan si Soondel tadi udah bisa gue tebak sih. Tapi kok gue masih marah aja ya dengernya? Hello, hari gini suka cewek gara-gara cantik? Banci oplas juga cantik kali.

"Bangsat lo!" kesal Soonyoung.

Gue cuekin aja si Soonyoung yang ngedumel sendiri. Urusan cewek itu lebih penting daripada dengerin omelan Soonyoung. Lagian siapa suruh dia ikut gue? Gue aja gak ngajak dia.

"Dia keluar," sentak gue.

Gue langsung bersembuyi dibalik pohon yang ada di deket rumahnya. Gila, padahal baru ketemu tadi di kelas dan sekarang udah kangen aja.

"Sumpah lo sarap. Dia itu gendut, aneh, anti sosial, kemana-mana ama si Seungkwan mulu. Cocok deh sama-sama anehnya."

Lagi-lagi gue natep Soonyoung. "Sekali lagi lo bilang dia cocok sama Seungkwan, gue colok mata lo sama kabel."

"Mata gue kecil, gak bakal muat."

Yaya terserah dia aja. Gue pun kembali fokus sama pemandangan di depan gue. Yalord, buang sampah aja cantik gitu. Sini buang hati kamu di hati aku. Ihir.

Oya gue mau sedikit cerita aja sih. Yang dibilang Soonyoung emang bener (kecuali kalimat dia cocok sama Seungkwan). Dia emang gendut, gak cantik, anti sosial, nerd, kutu buku, yah pokoknya gitu deh. Tapi di mata gue, dia itu cewek paling menarik yang pernah gue temuin.

Gue suka liat dia duduk di pojokan kelas sambil baca buku. Gue suka stalk instagram dia yang kebanyakan foto-foto quotes. Gue gak bisa simpen foto dia (kecuali foto kartu tanda pelajarnya yang gue minta dari TU) karena dia gak suka foto. Gue suka liat dia senyum. Gue suka liat dia makan. Pokoknya suka semua deh.

"Eh, sapa tuh? Kok ada cowok nyamperin?" tanya Soonyoung.

Gue membulatkan mata. Bangsat! Siapa tuh cowok? Kok mereka kayak tegang gitu? Dan what? Ngapain tuh cowok meluk-meluk? Taik gue aja gapernah meluk dia. Jangankan meluk, ngobrol aja jarang. Liat dia aja udah grogi apalagi ngobrol.

"Gak bisa dibiarin!"

Gue pun keluar dari tempat persembunyian gue lalu ngedorong cowok itu sampe hampir jatuh. Bodo deh, kesel gue.

"Sapa lo?!" tanya gue.

"Lo yang sapa?" tanyanya balik. Ebuset kok nyolot sih? Minta di sunat kali ya.

"M-Mingyu? Kok kamu ada disini?"

Gue natep cewek di samping gue sejenak lalu menyembunyikannya di belakang tubuh gue. Duh, gentle banget ya gue.

"Kamu nggak apa-apa kan?"

"Lo itu siapa? Berani-beraninya pegang tangan a--"

"Gue pacarnya! Napa? Gak suka lo? Asal lo tau ya, dia punya gue! Jadi jangan sentuh-sentuh!"

Satu detik. Dua detik. Lima detik. Cowok mesum itu senyum. Gila, gue tau gue ganteng, tapi disenyumin cowok itu...Jijik banget.

"Kok kamu nggak bilang kakak sih kalo udah punya cowok?"

Ngapain kudu bil--Tunggu. Apa dia bilang? Kakak? Ka--KAKAK?! Maksudnya dia calon kakak ipar gue gitu? What the--

"B-bukan kak, dia bukan pacar aku. Mingyu, dia gak macem-macem kok. Dia kakak aku yang baru pulang dari Jepang. Kakak kok gak bilang sih kalo mau pulang. Aku kan jadi kaget."

Oalah jadi dia tegang bukan gara-gara takut, tapi kaget. Astaga syukurlah. Eh by the way momen yang pas banget nih.

"Eh kak, tapi aku emang suka adikmu loh. Boleh kan ya aku jadi adik iparmu?" tanya gue.

Dia tertawa. "Iyalah. Kalo lo tadi gak nyolot," jawabnya santai.

Sial! Gue sih emosian. Huh, gue harus berjuang ekstra keras nih. Fighting aja lah😊

***

Uyeee gue balik nih para kesayanganku. Gue cuma mo bilang kalo lapak sebelah udah tamat dan Vi mo bikin ff baru yang castnyaaaa

 Gue cuma mo bilang kalo lapak sebelah udah tamat dan Vi mo bikin ff baru yang castnyaaaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ditunggu ya kehadiran ochi. Btw jgn tanyain knp om mingyu tamat. Gue harus kasih member lain kesempatan buat ngehits dong ya. Gue gaboleh egois. Lagian gue udah terkenal bgt kok:)

Udah gitu aja. Jejaknya ya jgn lupa

 Jejaknya ya jgn lupa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Mingyu AsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang