Haaai setelah sekian abad akhirnya gue datang menghangatkan kalian dengan cinta gue. Pasti kangen kaaan? Hayo ngaku:3
Disini gue bakal bawain req si rararmdhni nih. Semoga kangen kalian terobati yach:*
Di malem yang semakin adem ini, gue pun semakin merangkul Minyeon erat-erat. Gue gak mau dia kedinginan. Kalo dia sakit gimana?
"Gyu, lo jauh-jauh deh. Gerah gue," protes dia sambil berusaha ngelepas rangkulan gue. Gue cuma ketawa sambil nyubit hidung dia gemes. "Bangke! Sakit bego!"
"Kalo lo kedinginan gimana? Ntar gue dimarahin nyokap."
"Alay."
Okeoke. Kenalin, gue Kim Mingyu. Dan cewek cantik di samping gue adalah Kim Minyeon, saudara kembar gue. Sebenernya gue adek dia sih. Gue lahir lima menit setelah dia. Tapi yah, dari segi fisik sama kelakuan, gue lebih cocok jadi abang dia. Wkwk.
Minyeon ini kebalikannya gue. Gue tinggi, dia pendek. Gue cool, dia pecicilan. Gue mancung, dia pesek. Gue pinter, dia bego. Tapi gue sayang banget sama dia. Haha.
Gak sedikit orang salah kaprah sama kita. Mereka kira gue pacarnya Minyeon. Sebenernya banyak cowok suka Minyeon, tapi mereka takut sama gue. Ya iyalah, secara gue ini garang bro. Gue tatep aja udah kicep mereka.
"Gyu, temen gue ada yang naksir lo tuh. Gebet kek," kata dia sambil mainin tangan gue yang melingkar di bahunya.
"Sapa? Nayoung?"
"Kok tau?"
Gue ketawa. Ya kali gue gak tau. Dia mah stalker gak profesional. Masa foto gue setahun yang lalu di instagram dia like. Pas gue lagi main gitar, dia diem-diem foto gue. Dan begonya, blitz di hape dia gak di nonaktifin. Bego banget wkwk.
"Yeon!"
Minyeon berhenti jalan. Seorang cowok tinggi dan ganteng berlari ke arah gue dan Minyeon. Siapa tuh? Gak pernah liat.
"Woon!"
Woon? Woon siapa? Eh bangke. Kok Minyeon ngelepas rangkulan gue sih? Shit, kok si Woon meluk Minyeon?
"Woi!"
Gue ngelepas pelukan mereka lalu nyembunyiin Minyeon di belakang badan gue. Jir, si Woon lebih tinggi dari gue. Holly shit!
"Siapa lo?" tanya dia.
"Lah, lo yang siapa?! Berani-beraninya meluk Minyeon gue!"
Gue gak akan biarin Minyeon pacaran, apalagi sama cowok tinggi ini.
"Minyeon gue? Dia Minyeon gue!"
"Bang--"
"Gyu!" Minyeon menahan tangan gue. Duh, kurang dikit lagi padahal. Hampir aja gue nonjok muka si Woon. "Woon, dia saudara kembar gue. Gyu, dia pacar gue."
What? Jadi mereka beneran pacaran? Demi apa?
"Oh, jadi lo saudaranya Minyeon?" tanyanya. Bangke. Ingin berkata kasar. "Gue Rowoon. Minyeon sering cerita sih kalo dia punya kembaran. Sorry, gue gak tau kalo lo orangnya."
Gue bisa denger Minyeon mendesah pelan. Gue masih gak ngerti sama situasi ini.
"Udah saatnya lo pacaran, Gyu. Gue tau, selama ini lo gak pacaran karna mau ngejaga gue kan? Sekarang udah ada Rowoon kok. Lo juga butuh wanita yang lo cintai di hidup lo, Gyu."
"Gue gak butuh, Yeon! Gue butuhnya lo! Gue bahagianya sama lo!"
"Tapi gue juga butuh cinta yang lain, Gyu. Bukan cuma cinta dari keluarga, tapi dari laki-laki yang gue sayangi. Lo tau kan maksud gue?"
Gue diem. Apa selama ini gue terlalu ngekang Minyeon? Tapi gue ngelakuin semua karna gue sayang setengah mati sama dia. Gue hidup sama dia sejak di dalem kandungan sampe sekarang. 20 tahun, bro. Gue sayang banget sama dia. Gue bahkan rela menomorduakan kebahagiaan gue demi dia.
"Gue tau lo lagi suka Jena. Ya kan? Udah, kejar dia. Gak usah mikirin gue," lanjutnya.
"Tapi--"
"Tenang, bro. Princess lo aman sama gue. Bunuh gue kalo dia kenapa-napa," potong Rowoon.
"Uuuh, melting," seru Minyeon dengan gaya imutnya.
Gue mendesah pelan. "Oke, gue percaya sama lo. Tapi awas aja kalo lo buat Minyeon sakit. Gue buatin kuburan buat lo!"
Rowoon ketawa. "Silahkan."
Oke. Mungkin udah saatnya gue membiarkan Minyeon bahagia sama pilihannya. Yang jelas, gue bakal sayang dia. Sampai kapanpun.
***
Haaaaaaai duh kangen gue pasti:)
Btw gue mau kenalin temen baru gue nih. Namanya Rowoon, anak FNC. Personilnya SF9!Iyeiye, dia lebih tinggi beberapa senti dari gue. But, gue 100x lebih ganteng dari dia☺
Jangan lupa jejaknya shaaay. Ntr gue cipok tau rasa lo😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Mingyu As
Fanfictionhei para masa depan gue, yuk mampir ke lapak gue. Gue bisa jadi apapun yg kalian mau:> ✔non baku ✔absurd ✔seri #as kedua dan terakhir