Haihaihaaaai mingyu si cemara (ceria manis dan ramah) balik lagi menyapa kaliaaan:)
Btw ketua kelas versi gue beda ya ama versinya wonwoo yg menye-menye. Hepi reding calon masa depannya masa depanmu:)
Hai, nama gue Mingyu. Ganteng, tinggi, kapten basket, populer, pinter dalam segala hal, ketua kelas lagi. Dari sekian banyak kelebihan, gue cuma punya satu kekurangan.
Sebagai ketua kelas 12 ips 1 yang notabene kelas unggulan, tentu aja gue cukup populer di kalangan guru. Bahkan gak jarang guru-guru PPL deketin gue yang polos dan ramah ini. Gue sih posthink aja sih. Mungkin mereka keinget adiknya di rumah. Hehe.
"Gyu, pasukan lo kurang satu noh," sentak si sundel. Eh, Soonyoung deng.
"Sapa?" tanya gue. Btw hari ini sekolah gue lagi ngadain classmeet gitu. Semua kelas dikumpulin di halaman sekolah buat ikutan lomba-lomba yang diadain osis.
"Siapa lagi kalo bukan preman cantik."
Gue kaget dong ya. Maksud dia si Chanmi? Perasaan dia tadi--Lah! Dia kabur.
Bangsat, gue kehilangan jejak dia. Padahal gue nunggu banget momen dia ikutan tarik tambang. Bagi gue dia cantik banget kalo lagi keringetan.
"Yodah gue cari dulu."
Gue pun ngacir ke kelas buat cari Chanmi, dan hasilnya zonk. Elah, tuh cewek kemana sih? Bikin gue khawatir aja.
Gue lari lagi ke kantin, uks, gudang bahkan ruang BK, tapi hasilnya masih aja zonk. Parah, gue udah deg-degan nih.
"Parah banget si Chanmi. Orang gue mau pipis malah disuruh keluar."
"Tauk tuh. Paling juga ngerokok di wc. Emang gila tuh anak."
Gerutuan dua cewek tadi berhasil memberikan pencerahan buat gue. Gue pun memutuskan buat lari ke kamar mandi lantai satu.
Dak! Gue buka pintu kamar mandi keras-keras. Persetan deh kalo ada yang liat gue masuk wc cewek. Bomat.
"Lo buta? Ini kamar mandi cewek!"
Gue natep Chanmi sebentar. Gak ada rokok di tangan dia. Eh tapi... Kok matanya sembab sih?
"Pergi lo!"
Bukannya pergi, gue malah ngedeketin dia. Tangan gue megang bahu dia lalu natep dia dalem.
"Lo habis nangis?"
"Kalo iya kenapa? Pergi lo!"
Dan lagi-lagi, bukannya pergi, gue malah ngusap mata dia pelan. Jari gue basah.
"Gue benci liat lo nangis."
"Ha? Lo kenapa sih? Mabuk?"
Gue terhenyak. Gue lagi ngapain woy?! Astaga astaga. Gue pun segera menjauhkan tubuh gue dari tubuh dia. Kim Mingyu mabuk nih. Beneran mabuk.
"G-Gue ngelakuin ini buat ngehibur lo! B-bukan karena suka!" kata gue cepat.
"Siapa bilang lo suka gue?"
Lah bangsat. Iya juga ya. Mati!
"P-Pokoknya gue tunggu di halaman! Lo harus ikut!"
Setelah mengucapkan kalimat itu, gue pun buru-buru ngacir dari hadapan Chanmi.
Eh gue belom cerita ya? Kekurangan gue cuma satu. Gue keliatan goblok di depan Chanmi.
***
Btw jgn lupa mampir di om wonwoo ya. Si wonwoo iri tuh ama gue soalnya gue terkenal gara-gara om mingyu wkwkwkwk.
Sini boboq ama akang:) -mg
KAMU SEDANG MEMBACA
Mingyu As
Fanfictionhei para masa depan gue, yuk mampir ke lapak gue. Gue bisa jadi apapun yg kalian mau:> ✔non baku ✔absurd ✔seri #as kedua dan terakhir