Mantan Gamon

11.3K 1.5K 118
                                    

Haaaai. Akhirnye gue keluar dari persembunyian:) nape? Kangen?:)

Kali ini gue dtng bawa req si cantik dsyds_. Semoga kangen kalian terobati eaea:)




haxxjw pink flower(s) from the one I love @

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

haxxjw pink flower(s) from the one I love @.jeonww😊

125 likes
View all 23 comments

eskuuup wanjir mantan lo dah mupon. lo kapan njing? @.kaminggg
boosook gimana mo mupon kalo tiap hari mandengin poto dia
hoshikil ewwh wonwoo sejak kapan sok romantis gini-_-
dekatok gadanta zzzzz
joshustadz sudahlah, jangan buli mingyu

Bangsyat! Anjir! Bibir gue gatel pingin ngomong kasar. Taik!

Gue capek mikirin dia terus. Gue lelah stalk ig dia terus. Gue sakit liat dia ama si wonwoo terus. Bangke bikin kesel aja.

Kapan sih gue move on dari dia? Gue juga pingin ngelanjutin idup. Gue pingin jatuh cinta lagi. Tapi gimana caranya? Dia mantan terindah dalam hidup gue. Banyak banget kenangan yang gue lukis sama dia.

Gue dulu perokok, jujur aja. Sehari bisa abis satu pack. Tapi semenjak gue pacaran sama dia, perlahan gue gak ngerokok lagi. Why? Karena dia benci rokok.

Gue rela berubah untuk dia. Gue rela ninggalin surga dunia buat dia. Gue rela puasa dari rokok demi dia.

Coba aja gue gak sibuk sendiri sama organisasi. Coba aja dia bisa sedikit bersabar. Coba aja si bangke Wonwoo gak sepik mantan gue tersayang. Kan gak bakal gini jadinya.

"Eh, Mingyu."

Bangsyat. Ini nih yang bikin makin susah move on. Dia masih sering nyapa gue! Dia berlagak biasa aja, kayak nothing happend gitu. Kan fvck banget.

"Oh, hai."

Dia senyum. Anjir gue klepek-klepek. Bantu gue. Bantu gue.

"Sendiri aja?"

"Menurut kamu?"

Jirr kok masih aku-kamu sih? Bibir gue yawlaaaa.

"Sendiri sih. Hehe."

Kami pun terdiam. Lorong kampus siang ini rame banget, tapi kok rasanya canggung gini ya? Jirrr.

"Bunga dari dia pasti lebih wangi dari bunga yang aku kasih ke kamu dulu ya?" kata gue setengah menebak. Duh, sok strong banget lo Gyu. Pake senyum segala, padahal hati lo nangis kejer.

Dia menerjapkan matanya berkali-kali. Sial, polosnya itu loh! Bikin flashback mulu.

"Gak juga kok. Lagian bunga dari kamu masih aku simpen."

Gue nganga. "Serius? Itu kan udah lama banget. Gak layu apa?"

Dia ketawa. Manis banget anjir. "Bunganya layu, kenangannya nggak. Makasih ya Gyu udah pernah jadi bagian dari hidup aku. Semoga kamu bisa bahagia juga. Kayak aku."

Haha. Andai kata"kayak" diganti "sama". Mati berdiri gue.

"Gimana aku bisa bahagia kalo kebahagiaanku pergi dari hidup aku," lirih gue.

***

Duuh maap ye kayak setengah gak niat. Yg nulis lagi sibuk kuliah btw. Doain aja semoga gue juga bisa sering nongol biar readers gue bejibun kyk lapaknya di wonwoo:)

Jgn lupa jejaknya sayangkuuuu. Semoga kalian gak gamon kyk gue:""

Mingyu AsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang