Gue balik dengan rambut blonde gue yang badai. Gimana? Mau diapain juga gue tetep ganteng kan? Iya, gue tau:)
Btw ada bnyk yg request tapi blm gue jabanin. Sawry ya, otak gue lagi buntet nih soalnya:(((
Pagi ini rutinitas gue udah dibuka dengan bangun kesiangan, disusul telat terus masuk BK. Yah, kesialan berulang yang udah jadi makanan sehari-hari gue sebagai bad boy ganteng yang diidolakan seluruh siswi SMA Maju Jaya.
Pak Agus di depan gue cuma bisa diem. Udah bosen kali liat wajah gue.
"Rambutmu kamu apain lagi, ha? Kemarin oren sekarang putih!"
"Ini bukan putih, Pak. Blonde," bantah gue. Pak Agus cuma geleng-geleng. Dia kira gue ubanan apa.
Gue natep jam di tembok. Anjir, tuh cewek lama amat deh. Jalan dari kelas ke sini kan gak jauh. Gue jadi harus terjebak di ruangan ini lebih lama.
"Pagi, Pak."
Nah itu dia. Panjang umur. Gue natep dia yang sedikit ngos-ngosan. Rambutnya agak acak-acakan, dahinya keringetan.
Jir, kok gue deg-degan?
"Miroo, temen sekelasmu berulah lagi."
Miroo--dia ketua kelas gue kalo kalian penasaran--menghela napas pelan lalu membungkuk.
"Maaf, Pak."
Lah, kok dia yang minta maaf sih? Jujur gue tanya, emang salah dia apa?
"Ini kali keempat dalam seminggu. Udah telat, manjet pager, mewarnai rambut, tidak pake seragam lengkap dan dia bawa rokok. Kesalahan fatal."
Lah kok baru sekarang Pak Agus ngamuk? Perasaan kemaren gue juga gini deh.
"Maaf, Pak. Saya janji ini yang terakhir kali."
"Kamu itu siswi teladan. Saya nyuruh kamu jadi ketua kelas biar bisa ngerubah cowok dugal ini. Nyatanya apa? Zonk."
Gue tertohok. Udah, gue gak ngerti lagi sama jalan pikiran Pak Agus. Kok jadi Miroo yang disalah-salahin? Yang dugal siapa, yang dimarahin siapa.
Sret, gue pun segera narik tangan Miroo. Bosen denger celotehan Pak Agus.
"Woi mau kemana kalian?"
"Kuping saya panas, Pak. Entar saya balik sini lagi pas jam istirahat. Marahin saya sepuasnya, jangan marahin dia," kata gue.
Bukan apa-apasih. Kan emang gue yang salah.
Sampe di halaman sekolah, Miroo ngelepas genggaman tangan gue. Yah, kok jadi hampa gini?
"Napa?" tanya gue yang sedikit syok gara-gara ditatep tajem sama Miroo.
"Lo ngerokok?"
Lah, pertanyaan aneh. "Cowok wajar kali ngerokok," jawab gue. Miroo mendesah pelan sambil ngerogoh saku seragamnya.
"Ini."
"Permen karet? Apaan dah?"
"Daripada ngerokok, mending makan permen."
"Ogah. Lo pikir gue murid paud apa?" protes gue. Si Miroo langsung natep gue tajem.
"Dibilangin kok! Lo pingin mati muda? Lagian apa enaknya sih rokok? Udah mahal, gak enak, bikin sakit lagi. Mending uangnya ditabung buat beli buku. Eh, atau jajanin gue? Intinya men--"
Bibir gue yang nempel di bibir dia langsung buat dia kicep. Nah gini kan enak. Ya gak?
"Daripada permen, mending bibir lo aja yang jadi pengganti rokok. Sama-sama nagih kok," kata gue, tak lupa dibarengi dengan senyuman manis.
Eh tapi emang bener sih. Bibir dia ada bikin nagih. Hehe.
***
H-3 jengjeeeeeng. Ditunggu ya sayang-sayangku:))
KAMU SEDANG MEMBACA
Mingyu As
Fanfictionhei para masa depan gue, yuk mampir ke lapak gue. Gue bisa jadi apapun yg kalian mau:> ✔non baku ✔absurd ✔seri #as kedua dan terakhir