Goblin

9.7K 1.2K 443
                                    

Setelah sekian lama saya bertapa di atas gunung....





naiki bukit lewati lembah....





sayapun kembali....




yang bisa liat pedang menancap di tubuh saya....





berarti anda berbohong hahaha





Its beautiful life...karena kita ketemu lagi heehe. masi inget gue kan yaaaaak. si mingyu penakluk hati wanita:***

pireding cintaq...


Kalian tau drama goblin? Kalian merasa dibodohi gara-gara goblin? Kalian salah. Sebenernya, goblin itu ada gengs. Dan guelah salah satu spesiesnya.

Kalo di drama goblin itu kutukan, nah kalo gue jadi goblin karena emang genetik. Dan kebetulan pula keluarga Kim adalah goblin paling ganteng sepanjang masa, termasuk gue.

Kakek gue Kim Soohyun, bapak gue Kim Tan, om gue Kim Suho, pakde gue Kim Sunggyu, kakak gue Kim Rowoon, dan gue si bungsu.

Kalo di drama goblin hidup abadi, nah gue ini beda. Kita sama kayak manusia kok. Umur gue juga nggak 900 taun. Kalo gue idup selama itu, pacar gue udah ribuan orang kali ya. Maklum, wajah ganteng siapa yang nolak.

Beda sama om Gongyoo, gue bukan tipikal goblin yang bakal muncul kalo ada orang niup lilin. Kebalikannya, gue bakal muncul kalo gue mikirin cewek yang gue suka. So, selama hampi 18 taun gue idup, gue nggak pernah suka sama cewek. Bcs, loving someone is tewur.

Gue pernah tanya para tetua masalah itu, dan mereka juga ngga tau solusinya. Paling papa pernah bilang kalo kontrol pikiran kita aja. Jangan sampe mikirin doi disaat yang nggak tepat. Misal pas gue lagi boker atau telanjang. Bisa berabe yekan hahaha.

Eh ada satu lagi sih kutukan goblin. Goblin susah senyum gengs. Makanya gue heran sama cewek-cewek yang manggil gue cowok cool. Ini kutukan woy!

"Gyu, kantin yok," ajak si Jun, sohib gue yang narsisnya mashaallah. Untung emang ganteng.

"Hm."

"Doh gausah sok dingin deh di depan gue. Gue nggak bakal naksir lo kok."

Gue mejamin mata setengah kesel. Bukan mau gue sok cool gini, Jun. Gue juga pingin senyum, tapi gimana caranya?

Btw kok gue jadi mirip vampir gini ya?

Gue dan Jun pun jalan ke kantin dengan dua tangan ada di saku celana. Dan seperti biasa, kita jadi pusat perhatian.

"Uluh-uluh, kang Mingyu ganteng banget ya!"

"Ih gantengan Jun."

"Gantengan gue kaleee."

Lah, si Amber nyolot. Dia kakak kelas gue btw. Sampai di kantin pun, bisikan-bisikan itu masih aja gue denger. Emang susah yha jadi versi mudanya om Kim Shin.

"Gyu gue yang pesenin seblak, lo pesenin minum yak," kata Jun. Gue cuma ngangguk terus pergi ke lapaknya mang Jojo. Jus dia yang paling enak soalnya.

"Eh kang Mingyu. Pesen jus pisang milo sama naga ya?"

"Buah naga mang, bukan naga aja," ralat gue. Mang Jojo cuma ketawa cakep. Napa ya Jun doyan pisang milo? Perasaan eneg banget deh.

"Mang Jojo cakeeep."

"Eh neng geulis."

Gue yang lagi asik bersedekap sambil nungguin mang Jojo buatin pesenan gue pun refleks natep pemilik suara nyaring di samping gue. Eh? Mana orangnya?

"Mang jus jambu ya. Gapake jambu tapi."

Gue nurunin sedikit kepala gue, dan sosok cewek boncel langsung tertangkap mata gue. Anjir yakin ini anak sma? Kok mirip bocah paud.

Btw apa katanya? Jus jambu gapake jambu? Teruz?

"Bilang ae air es, neng. Ribet amat."

Gue mengulum senyum denger suara mang Jojo. Jadi jus jambu gapake jambu itu air es? Bener juga sih. Lawak anjir.

"Maklum lagi bokek nih. Boleh ya mang?" tanya si boncel sambil aegyo manja. Lah kok jadi gue yang blushing sih?

"Iyaiya. Abis kang Mingyu yak."

Dan tada, si boncel natep gue sambil ngangkat kepala dia tinggi-tinggi. So cute.

"Oh, kak Mingyu toh? Yang mirip vampir negro?"

"Apa?"

"Kata temen-temen, kak Mingyu nggak pernah senyum kayak vampir. Tapi vampir kan pucet yak, nah ini..."

Dia ngegantungin ucapannya. Gue pun ketawa pelan. "Omongan lo nyelekit ya. Tapi anehnya gue nggak bisa marah."

Dia ngernyit lucu. Gue maju selangkah lalu deketin bibir gue ke telinga kiri dia. "Mulai hari ini siap-siap ya. Mungkin gue bakal muncul tiba-tiba di hadapan lo dengan kondisi telanjang."

Persetan deh sama "loving someone is tewur." Fix mulai detik ini gue bakal mikirin dia terus.

***

lama bet ya ga muncul. kangen ni gue ama kelian;(

btwbtw jgn lupa ya mampir ke lapak barunya wonu. maklum yhe endorse tipistipis.

makasih sayangqqq:")

((ugghh suami dan anakku))

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

((ugghh suami dan anakku))

Mingyu AsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang