Terakhir update, 17 Mei 2017.
Kangen gue gak looo wkwk
Akhirnya Mingyu yang tampan nan kece nan tinggi ini menyapa kalian...
Salam kangen, salam sejahtera. Selamat membaca😗😗😗
Kenalin, gue Kim Mingyu. Bisa dipanggil Mingyu, Kiming, Ming, sayang, cinta, manis, terserahlah ya. Selain ganteng dan hitz abis, gue juga pinter banget nyanyi. Kalo di PSM sih, gue ini bariton. Bisa masuk bass 1 atau tenor 2.
Tapi bukan itu sih poin pentingnya.
Karena kepiawaian gue dalam olah vokal dan main alat musik, gak jarang ada mahasiswa menggunakan jasa gue buat melatih mereka. Salah satunya sekarang ini.
Udah hampir semingguan gue ngelatih anak-anak HI yang mau lomba vokal grup. Salah satu dari penyanyinya, sebut aja Dokyeom adalah temen gue, jadilah dia minta tolong ke gue buat ngelatih mereka.
Tapi lagi-lagi bukan itu poin pentingnya.
"Sera penghayatannya kurang," sentak gue kepada seorang cewek yang udah seminggu ini mengganggu otak dan pikiran gue.
Namanya Sera.
Ini Sera yang lain, bukan Seranya lapak sebelah.
Sera langsung ngehentiin nyanyiannya sambil natep gue penuh rasa bersalah.
TAEEEE LUCU BANGET SIH KAMUUU
"Maaf kak," ujar dia.
Ya gue mana bisa marah coba :")
"Lagu ini tuh tentang seseorang yang lagi jatuh cinta. Coba deh banyangin cowok yang kamu suka, jangan flat gitu."
"Anu kak..."
Mata dia kayak bergetar gitu, bingung cari objek pemandangan lain. Apapun asal matanya gak natep gue.
"Anu apa?"
"Aku...gak pernah jatuh cinta. Jadi gak ngerti."
ASTAGA YA LORD YA GUSTI NU AGUNGGGGG!!
GEMES BANGET KAKAK DEK!!
"Coba deh tatep mata aku," kata gue. Dia kayak masih malu gitu gamau nanggepin omongan gue. "Ser."
"I-Iya kak."
Mata kita pun ketemu walau yeah, dia keliatan agak takut gitu.
Sepuluh detik kemudian gue senyum terus nepuk puncak kepala dia pelan.
"Coba ulang dari awal," kata gue kepada lima anak vokal grup di depan gue. Sera ngangguk ngangguk lucu.
Aish.
Mereka mulai nyanyi lagi dan fokus gue langsung jatuh ke Sera. Suara dia jadi lebih bening, penghayatannya juga top abis. Gue cuma bisa diem sambil terus ngelihatin dia.
"Gimana Ming?" tanya Dokyeom.
Gue diem, masih sambil natep Sera yang juga natep gue.
"Gimana? Bisa kan?" tanya gue ke Sera. Sera ngangguk. "Harusnya kemarin-kemarin nyanyinya sambil natep aku biar penghayatannya bagus."
"K-kok gitu kak?"
"Ya kan lagunya tentang jatuh cinta. Jadi yaa, natepnya ke aku aja. Hehe."
Hehehehe.
****
Ga jelas mampus gak loooo
KAMU SEDANG MEMBACA
Mingyu As
Fiksi Penggemarhei para masa depan gue, yuk mampir ke lapak gue. Gue bisa jadi apapun yg kalian mau:> ✔non baku ✔absurd ✔seri #as kedua dan terakhir