Dokter

11.3K 1.4K 189
                                    

Akhirnya gue kambek. Kangen yak? Sini come to my arms:)

 Kangen yak? Sini come to my arms:)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pagi pak dokter."

"Pagi pak Mingyu."

"Dokter tambah ganteng deh."

"Sakit tiap hari gapapa deh, ikhlas gue."

Berbagai macam bisikan dari dedek-dedek emes sampe tante-tante girang berhasil memasuki rongga telinga gue.

Oya, jangan lupain para suster yang harusnya kerja malah sibuk ngerumpiin gue. Nasib dokter ganteng mah emang gini. Terima aja sih.

Udah tiga taunan gue kerja di rumah sakit ini. Sebut aja RS Kasih Ibu. Gue sih gak heran bisa kerja disini. Maklum, gue lulusan Seoul University, ganteng, good looking dan berdaya ekonomi. Semenjak gue kerja disini, pendapatan RS jadi naik empat kali lipat(?) Makanya pak bos gak segan-segan naikin jabatan gue.

Yah, derita cogan.

"Dokter Mingyu, dadaku sesek lagi nih. Kayaknya asmaku kambuh deh," kata Najong. Dia perawat paling centil menurut gue. Bikin eneg.

"Mungkin lo kebanyakan dosa makanya sesek. Periksa ama dokter lain aja. Gue sibuk."

Najong kicep. Haha, rasain.

Gue pun kembali melanjutkan perjalanan gue yang sempat tersendat gara-gara Najong. Emang dasar tuh cewek.

Berhubung sekarang udah jam 7, gue pun memutuskan buat pergi ke kamar 241. Kamar favorit gue hehe.

"Pagi, nona cantik," sapa gue seceria mungkin. Dia cuma natep gue terus ngebuang muka. Sabar. Cewek kayak gini yang harus gue taklukin.

"Loh, sarapannya kok gak dimakan sih? Mau saya suapin?" goda gue.

"Dok, lo itu gatel banget ya jadi cowok! Gue gak mau makan! Sumpek gue disini terus, ketemu sama lo lagi! Dokter sok ganteng!"

"Saya emang ganteng kok."

"Najis!"

Gue ketawa. Kenalin, dia pasien gue, sebut aja Sunny. Dia sakit DB, udah seminggu opname disini. Sejak pertama kali ketemu, dia udah galak-galak manja gitu.

Dan gue udah jatuh cinta. Hehe, salahin dia yang cantik, lucu, gemesin. Pokoknya loveable banget deh.

Katanya sih dia benci sama gue gara-gara insiden jarum infus. Jadi ceritanya si Najong bagian nginfus nih bocah. Eh, karena gue lewat di depan dia dengan baju yang basah kena ujan, Najong pun gagal fokus dan salah masukin infus. Salahnya gak sekali bro, tapi empat kali! Gue bisa rasain gimana sakitnya si Sunny.

"Najis tapi mau."

"Ogah! Gara-gara lo tangan gue sakit semua!"

"Gara-gara kamu hati saya sakit semua. Kapan sih berenti marah? Marahnya kamu bikin saya dag dig dug tau."

"Gombal lo!"

"Ih serius tau." Sunny berdecak kesal. Anjir makin lucu aja nih anak. "Makan dulu gih."

"Ogah!"

"Yaudah, gak usah makan biar kamu makin lama disini. Hihi, rejeki saya bisa ketemu kamu tiap hari."

"Kampret lo! Masa dokter pingin pasiennya gak sembuh-sembuh sih?!"

Gue ketawa sebentar lalu ngelus puncak kepala dia pelan. "Kalau pasiennya lucu kayak kamu, saya ikhlas kok ngerawat kamu selama mungkin. Atau mau saya rawat di rumah aja? Sebagai nyonya Kim."

Anjay, pipinya merah. Mulutnya kicep. Lucu deh. Jadi pengen cium. Hehe.

***

Nih yg nagih gue kambek. Gue lagi syuting sana-sini gengs, biasa akhir taun lagi kerja setoran buat beli susu anak:)

Jgn lupa mampir ke lapak om wonwoo. Gue doain deh lapak lo bisa laris kayak lapak gue, woo:)

Mingyu AsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang