Req dari szykim eotteohge Greentea-seu renjun-e nih. Iyaiya gue tau gue ini suami idaman. Gue sadar kok:)
Cuma mau ngingetin kalo ini 16+ yaintinya kalo lo masih SMP mending jangan baca😂😂
"Sayang, kamu beneran nggak mau apa-apa?" tanya gue ke istri gue tercinta yang lagi mengandung buah cinta kami, Daerim.
"Nggak sayang. Aku malah males makan. Aku pingin bobok sama kamu terus."
Gue ngusap rambut dia lembut. Emang aneh ya liat ibu hamil. Padahal dulu dia paling ogah manja-manjaan sama gue. Yah, dia emang bukan cewek menye-menye kayak di drama.
Disaat cewek-cewek pada antri mau jadi pacar bahkan istri gue, gue malah harus jatuh bangun buat dapetin dia. Sumpah, butuh pengorbanan luar biasa buat jadiin dia istri gue.
"Aku bolos kerja aja deh," kata gue sambil meluk dia erat. Sarapan gue pagi ini enak banget deh. Pelukan sama wanginya Daerim emang nagih.
"Loh, kok bolos kerja sih sayang?" tanyanya.
Gimana sih, katanya mau manja-manjaan, tapi kok malah ngelarang gue bolos? Gemes deh, jadi pingin sosor bibirnya.
"Gapapa sayang. Papaku gak bakal marah kok," jawab gue sambil meluk dia erat. Gak erat-erat banget sih, takut Mingyu kecil di perutnya kegencet.
"Ya tapi kan kalo di kantor, papa tetep bos kamu. Papa juga kan yang kasih kamu gaji?"
Gue melepas pelukan gue lalu natep istri gue tercinta ini dengan mulut mengerucut.
"Papa pasti ngerti kok sayang. Kan bentar lagi mau punya cucu," kata gue setengah merajuk.
Gue bisa ngerasain kalo Daerim natep bibir gue cukup lama. Nahloh ada apa dengan istri gue ini?
"Sayang, makan ya? Anak kita butuh makan juga," ucap gue.
"Iya deh," jawabnya masih natep bibir gue. Duh, kok gue grogi gini ya?
"Mau makan apa? Aku buatin deh."
Fyi, gue emang tipikal suami idaman. Selain ganteng maksimal, gue juga pinter dalam segala hal. Pelajaran, masak, benerin perabotan rumah tangga sampe bikin anak. Di bulan ketiga perkawinan kami, si Daerim udah isi aja. Jos banget kan? Hehe.
Gue hampir beranjak dari kasur, tapi Daerim nahan tangan gue. Lah? Dia kenapa lagi?
"Sayang, boleh nggak?"
Gue mengernyit. "Boleh apa?"
"Cium. Aku pingin cium kamu."
Gue ketawa dong ya denger permintaannya. Ya boleh lah! Mau lebih juga boleh. Mumpung gue masih seger nih.
Cup. Gue nyium bibir dia kilat. "Udah kan?"
"Kok gitu sih sayang? Masa cuma sedetik sih?"
Nahloh. Tumben bener dia nafsu gini? Biasanya gue dulu yang min--
Gue tersentak saat dia ngelumat bibir gue kasar. Bukannya gak suka, tapi gue belum siap. Gue sampe hampir jatuh dari kasur gara-gara terjangan brutalnya.
Cukup lama kami ciuman. Gue pun mulai terbuai. Tangan gue udah menekan tengkuknya, memperdalam ciuman memabukkan ini. Gue pingin lebih! Gue ping--
Laaaaaah! Kok udahan? Kok dia ngejauh sih? Gue kan belum puas!
"Udah gitu aja."
Anjir! Jadi cuma segini? Sial banget gak sih! Yang di bawah udah berontak nih minta dikeluarin!
"Kamu kok jahat sih? Jangan goda aku dong! Tanggung jawab!" rajuk gue.
"Kok jadi aku sih sayang? Aku kan cuma minta cium, gak lebih."
"Ya tapi ciuman kamu kayak gitu. Siapa yang gak nafsu coba?"
Daerim memutar bola mata kesal. Kok jadi gue yang salah gini sih? Namanya juga laki, kalo disosor kayak tadi ya meledak. Aneh ih dia mah.
"Gak, sayang. Kasihan anak kita dong. Kita gak boleh begituan sampe dia lahir."
Gue menganga. "Jadi aku harus puasa lebih dari setengah tahun? Yang bener aja sayang! Kamu kok tega sih."
Sial, kok gue jadi kayak bocah gak dibeliin maenan gini? Jijik sumpah. Tapi mau gimana lagi? Setengah tahun itu lama bro!
"Yang atas aja deh sayang," tawar gue.
"Ha? Gak mungkin! Kamu kok main di atas doang. Pasti sampe bawah-bawah."
"Yaudah sampe bawah, tapi gak sampe inti. Yaya? Ayolaaaaah. Aku udah nggak tahan ini," rengek gue.
Kan kan, gue makin menjijikkan gini. Gapapa deh, demi kepuasan.
"Nggak."
"Ayolah, sekalian aku mau nengok anak kita nih."
"Nengok? Kamu pikir orang sakit pake ditengok se--"
Ah bodo ah! Gue lumat aja bibir dia, daripada banyak protes. Pokoknya gue harus dapet jatah! Kudu!
⚫⚫⚫
Duh jgn salahin gue ya kalo baper. Gue emang cowok kece yang ditakdirkan baperin anak orang. Semoga kalian dapet jodoh yang kayak gue ya. Jenis kelaminnya. Hehe:)
Btw jgn lupa tinggalkan jejak. Buat yg masih dibawah umur, semoga dapet pelajaran(?):3
KAMU SEDANG MEMBACA
Mingyu As
Fanfictionhei para masa depan gue, yuk mampir ke lapak gue. Gue bisa jadi apapun yg kalian mau:> ✔non baku ✔absurd ✔seri #as kedua dan terakhir