SequelㅡStalker

10.1K 988 108
                                    

Masih inget kisah gue nyetalk doi di chapter sebelumnya? Kali ini gue bakal membagikan sequelnya kepada kalian😊

Happy reading!


"Tem, kabar buruk!"

Gue hampir misuh aja denger si Soondel manggil gue tem tam tem. Gue emang item, tapi gue eksotis-_-

"Apa? Mata lo makin sipit?"

"Telek, bukan itu anjeng!" Dia misuh-misuh gak jelas. Gue cuma berdecak terus minum susu gue santuy. "Dia...dia digangguin gengnya Ujuy di lapangan!"

Uhuuuuk! Gue langsung keselek susu gue. Berani-beraninya! Aish, gue juga sih! Kebetulan gue laper parah, jadilah gue memutuskan buat istirahat stalking dia dan makan dulu di kantin sekolah.

Baru ditinggal beberapa menit geng si Ujuy udah buat masalah aja. Nasib cogan mah gini, diperebutkan dimana-mana.

"Gak bisa dibiarin!"

Gue pun lari ke lapangan dengan langkah secepat kilat. Gue bisa denger si Soondel neriakin gue supaya gue larinya gak kenceng-kenceng. 

Kalo kaga lari si doi bisa abis di tangan Ujuy! Ujuy and the genk kan serem kayak mak lampir.

"Sadar diri dong! Lo itu kampungan, jelek, gendut! Lo pake dukun kan buat ngejerat di Mingyu?!"

Dari lorong sekolah gue bisa denger teriakan anarkis Ujuy. Chaeyon dan Mina yang ada di samping Ujuy langsung ketawa jahanam.

Anjeng!

"Ng-nggak aku nggak pakeㅡ"

"Hilih kintil!"

Tiba-tiba si Mina nyerobot terus ngejambak rambut doi anarkis.

"WOI!"

Gue langsung lari terus ngelerai pertengkaran kucing betina ganas itu. Gue refleks nyembunyiin badan doi di belakang badan gue sambil tangan dia gue gandeng erat-erat.

Bajing, kita berlima jadi bahan tontonan anak satu sekolah. Bahkan gue bisa lihat pak Donghae ikut nimbrung di ujung sana.

"Mingyu, lo sadar dong! Lo tuh udah didukunin sama dia!" kata Chaeyeon sambil nunjuk doi pake jari telunjuknya.

Kasar!

"Gue duluan yang jadi pengagum rahasia dia, gue duluan yang nyetalk dia, gue duluan yang suka dia, gue duluan yang nyatain perasaan gue ke dia! Dan gue rasa gak ada yang harus disalahkan dalam hal ini. Baik itu gue maupun dia!"

Ujuy and the genk langsung kicep, begitulah para penonton yang kelihatan keder lihat gue marah-marah. Pak Sooman selaku kepala sekolah aja gak berani melerai apalagi ikut campur.

"Udah Mingyu, aku nggak apa-apa."

"Aku yang kenapa-napa!" kata gue sambil natep doi. Doinya langsung ngebuang muka, ikut-ikutan takut juga.

Hhhh, kapan-kapan gue musti belajar ngontrol emosi deh. Udah dulu hampir ngehajar abangnya si doi, sekarang gue malah ngebentak doi sampe dia ikutan takut.

"Awas aja gue ngelihat kalian ganggu dia lagi. Gue gak akan tinggal diam! Dan satu lagi. Dia gak pake susuk! Semalem gue beliin dia sate. Puas?!" kesel gue sebelum ninggalin lapangan yang udah rame kayak pasar malem.

Hadeh!

***


"Makasih buat tumpangannya," kata dia sambil ngembaliin helm gue.

"Kalo ngomong lihat mata orang yang diajak ngomong dong, jangan ngelihat aspal," sindir gue.

Pelan-pelan dia ngangkat kepala terus natep gue. Walau yah, kayaknya dia masih agak takut sih.

"Kamu nggak apa-apa kan? Maaf, tadi aku ngebentak kamu."

Dia ngangguk. "Nggak apa-apa."

Gue ngelus puncak rambut dia pelan. "Maaf, tadi salah aku. Coba kalo aku tetep ngawasin kamu bukannya makan di kantin. Ujuy cs pasti gak bakal giniin kamu," ujar gue.

"Mingyu."

"Hm?"

"Kamu...mending berhenti stalking aku. Aku yakin kamu nggak serius, tapi aku mohon kamu berhenti suka aku. Mereka bener, aku nggak pantes kamu sukain."

"Heiㅡ"

"Kamu pantes dapet yang sebanding sama kamu. Yang cantik, tinggi, populer, pinter. Nggak kayak aku."

Gue cuma diem. Dianya langsung ngebuang muka lagi, kayaknya tambah takut sama muka gue yang udah kesel ini.

"Kakak kamu di dalem nggak?"

"Kak Ken? I-iya."

"Yaudah, aku anter sampe dalem sekalian mau ketemu kakak kamu," kata gue sebelum turun dari motor terus ngegandeng dia memasuki rumahnya sendiri.

Inget kakak dia kan? Kalo lupa baca ulang part "Stalker" di atas aja. Haha.

Gue mencet bel rumah dia, sedangkan dia cuma bisa diem ngelihat gerak-gerik gue.

"Siapa nih siang-siangㅡeh Mingyu?"

Gue narik doi pelan sehingga badan dia yang awalnya ada di belakang badan gue jadi sejajar sama gue. Bang Ken ngernyit bingung.

"Bang, bilangin adiknya. Gue udah capek ngestalk dia mulu. Mulai detik ini gue mau dia jadi pacar gue."

"Hah?" Bang Ken nganga.

"Bilangin ke dia juga kalo gue serius sama dia. Bagi gue cuma dia yang pantes buat gue. Suruh dia jangan minder, di mata gue dia lebih dari cantik."

Bang Ken ngerjap kayak bayi gak ada dosa, sedangkan doi diem. Beberapa detik suasana jadi canggung parah.

"Min, lo mabok?"

Sianyinq. Untung calon kakak ipar.


***


Panjang bener macem barisan fans gue wakakakakakakaak

Ini mana lagi yang pengen dijadiin sequel? Bilang ke gue, biar gue jabanin ehe.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 27, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mingyu AsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang