Special Imagine

10.5K 1.3K 199
                                    

Lo benci banget hari Kamis. Alesannya ada dua. Pertama, jam pertama langsung diisi pelajaran yang lo benci, apa lagi kalo bukan olahraga. Kedua, lo musti ketemu ama guru olahraga yang lo gak suka.

Pagi ini kayak biasa, lo mimpin temen-temen lo buat pemanasan. Maklum, lo ketua kelas. Padahal nih ya, lo itu mageran. Benci banget ama aktivitas melibatkan fisik kayak gini.

"Pak Mingyu mana sih belom dateng-dateng."

"Iyanih. Gue kan kangen seminggu gak ketemu."

Lo desah kesel denger temen-temen lo ngerumpiin guru olahraga sableng itu. Lo heran, kenapa sih banyak cewek suka dia? Padahal nih ya, Pak Mingyu itu jahat banget. Dan karna lo paling bego olahraga, lo yang jadi bahan bully-annya.

"Pagi semua."

Cewek-cewek langsung melongo liat badan Pak Mingyu yang tercetak jelas dibalik kaos ketatnya.

Cewek-cewek langsung melongo liat badan Pak Mingyu yang tercetak jelas dibalik kaos ketatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beberapa detik kemudian, temen-temen lo mulai tereak kesetanan. Lo yang ada di samping Pak Mingyu cuma bisa geleng-geleng kepala. Dalem hati lo bersyukur gak gila kayak temen-temen lo.

"Hari ini ada tes lari. Kalian semua harus puterin lapangan ini lima kali. Sekarang!" perintah Pak Mingyu sambil natep lo, seakan yanh disuruh lari cuma lo, padahal mah semuanya.

"Siap,Pak!"

Lo ngedumel pelan. Sumpah ya, lo pasti bakal dapet ip 4 kalo olahraga gak masuk di rapor lo. Huh, kali ini lo harus ngalah demi nilai.

Lo pun mulai lari sampe ngos-ngosan. Temen-temen lo udah dapet 3 puteran, lo baru dapet satu setengah. Kaki lo mulai pegel. Lo pengen nyerah aja.

"Kalau kamu berhenti, saya buat kamu remidi."

Lo kaget bukan main pas ngerasain sepasang tangan megang bahu lo dari belakang. Dia ngedorong badan lo biar lo makin cepet dan semangat buat lari. Kalian pun kayak bocah lagi main kereta-keretaan.

"Nah, begini dong. Lari terus."

"P-Pak s-sayaa capek," kata lo sambil ngos-ngosan. Pak Mingyu cuma diem, malah makin ngedorong lo biar makin cepet lari.

Sampe putaran terakhir pun lo masih ngerasain tangan Pak Mingyu ada di bahu lo. Lo ngos-ngosan parah, sampe sesek rasanya.

"Kamu payah banget ya. Lari segitu aja udah ngos-ngosan," ejek Pak Mingyu santai. Asli, dia gak keliatan capek sama sekali. Parah.

"S-sahya n-ngghhak pernah l-lahhri, Pak," kata lo membela diri.

"Makanya belajar lari, atur nafas kamu biar nggak ngos-ngosan. Nanti biar kuat waktu melahirkan."

Lo natep dia gak paham. Apa hubungannya belajar lari, ngatur nafas sama lahiran?

"Nanti kalau kamu bisa mengatur nafas, proses melahirkan akan lancar."

Lo makin gak paham sama guru aneh nan seksi di depan lo. "Terus kalo lancar kenapa, Pak? Emang ada hubungannya sama bapak?"

"Ya adalah. Kalau proses lahiran kamu lancar, berarti istri dan anak saya bisa tumbuh dengan sehat. Sayapun bahagia."

Lo diem sambil natep dia yang jauh lebih tinggi dari lo.

Dia ngomong apa sih?

***

Gue balik dengan part spesial. Jangan trlalu ngiler ama badan gue yang ketutup kain itu ya. Lo belom liat isinya:")

btw cuma mo bilang kalo sohib gue si seungcheol punya lapak. mampir ye....

Mingyu AsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang