Babu

13.2K 1.7K 181
                                    

Njir ini part paling nista yg pernah gue jalanin. Babu. Ba-bu. B-a-b-u:') Dan orang dibalik semua ini adalah eskups-. Semoga sang pengrequest puas nistain gue:)

Dan lo lo lo. Gue cinta kalian😙😙


"Woi kalo jalan yang cepet dong! Lo keong apa gimana sih?!"

Gue berdecak sebel denger celotehan dia. Anjir, ini semua gara-gara Jihun si kutu kupret! Gue jadi kalah taruhan kan.

"Iya, bawel banget sih," kesal gue.

Oke, biar gue jelasin situasi gue sekarang. Seminggu yang lalu gue taruhan sama sahabat cewek gue yang paling gue sayang dunia akhirat, panggil aja Rim. Sebenernya dia sih yang ngajak taruhan. Dan taruhannya luar biasa aneh.

"Gue yakin kalo Jihun gak bakal tambah tinggi dalam lima hari."

Itu kata gue, sedangkan si Rim taruhan kalo tinggi Jihun bakal nambah dua senti. Dan hasilnya, Rim menang.

Jihun nambah dua senti bro! Pake peninggi apa ya dia? Ck, gue sih seneng dia tumbuh ke atas, tapi kan gue yang jadi korban. Gue harus jadi babunya si Rim selama seminggu penuh. Capek gue.

"Anjir, sekarang malah ngelamun! Buruan dong gue udah laper ini!"

Ebuset nih anak gatau aturan kali ya? Di jalan teriak-teriak kayak orang kesurupan. Gue pites tau rasa deh.

"Rim, suara lo itu udah kayak toa, jadi jangan teriak-teriak. Malu diliatin orang."

Rim cuma menjulurkan lidah. Dasar bocah.

Di sepanjang jalan ini Rim terus morotin gue. Beliin es krim lah, kentang lah, burger lah, mainan lah sampe CD-nya BTS juga gue yang suruh beli. Anjir, abis nih uang jajan gue.

"Huaa, makasih Mingyu. Aku sayang kamu deh."

Sial! Liat Rim bahagia, gue jadi gak sampe hati buat marahin dia. Gue kan sayang banget sama dia. Masa iya gue ngamuk-ngamuk cuma perkara duit? Malu-maluin.

"Iya, gue juga sayang sama lo. Tapi kalo jajan dipikir pake otak dong, jangan pake perut aja. Untung lo minta ke gue, kalo lo minta ke orang lain gimana? Emang mereka mau gitu beliin?" tanya gue sambil ngusap rambut dia.

"Mereka gak bakal beliin karena gue gak akan minta ke mereka. Lo kan babu gue, ya harus gue manfaatin dong."

Gue tersenyum. Bgst banget yah. Gapapa Mingyu. Anggep sedekah.

"Sekarang gue mau makan," lanjut dia.

Ha? Gue cuma bisa memasang wajah cengo denger permintaan dia.

"Lo tadi abis makanan segitu banyak larinya kemana? Gak meledak perut lo?"

Rim mendesah pelan. Lagian malem-malem gini gak ada orang jualan di sekitaran komplek. Biasanya sih nasi goreng tek-tek tapi tadi pas magrib.

"Kan belom makan nasi, Gyu. Tadi cuma cemilan. Pokoknya gue pingin makan! Lo kudu beliin gue nasi dengan lauk sup--"

Rim sontak menghentikan ocehan gak mutunya saat gue cium bibir dia kilat. Wanjir, dia beneran diem loh. Kenapa gak dari tadi aja gue giniin?

"Gimana? Udah kenyang, kan?"

Gue natep Rim sambil menaikkan-turunkan kedua alis gue. Haha, wajahnya merah.

"L-lo apa-apaan sih, Gyu! Itu kan ciuman pertama gue!"

"Ya kalo gitu gue harus jadi ciuman terakhir lo," jawab gue santai.

Rim menerjapkan matanya berkali-kali. "Lo...harus jadi babu gue sampe lulus!" teriaknya lalu pergi meninggalkan gue.

Wanjir. Jadi babunya sampe mati juga gapapa lah. Gue ikhlas lair batin. Kan gue sayang dia. Hehe.

***

Ini jelek karena gue gak ngerti rasanya jadi babu. Gue kan bos hot yang selalu dipuja wanita:)

Btw cuma mo bilang kalo lapak gue yg sebelah udah tamat. Gue udah idup bahagia ama istri gue. Dan gue udah dapet jatah! Yippi! Senengnya jadi pengantin baru:)

Yodah jejaknya jgn lupa. Gue sosor loh ya kalo gak tinggalin jejak

 Gue sosor loh ya kalo gak tinggalin jejak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Mingyu AsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang