Pertama gue mau bilang kalo gue update setelah taun lalu menyapa kalian:)
Kedua gue mau bilang makasih ke authornim yg uda buat cover sebaek itu sehingga gue keliatan item bgt. Nsb sih:")
"Kiri kanan ku liat saja--"
"Ada si Mingyu ganteng."
"Bangsyat!"
Gue ngekek liat wajah doi yang kesel gara-gara lagunya gue potong. Yamau gmn lagi. Kenyataan kalo gue ganteng.
"Mending lanjutin motong rumput deh drpd gangguin gue," katanya.
"Gimana mau konsen neng kalo eneng ada disana," goda gue yang berhasil buat wajahnya merah merona.
"Dasar tukang kebun ganjen!"
"Gardener neng, bukan kang kebun."
"Sama aja!"
Lagi-lagi gue ngekek. Oya, salken. Gue Kim Mingyu, pria paling eksotis se-komplek. Gue pemilik toko bunga "Flower Power" yang uda ngehits banget. Gue rawat sendiri bunga-bunganya, gue pupukin, gue siram, gue jaga. Intinya di dalem bunga-bunga ini terdapat cinta seorang Kim Mingyu.
Toko kembang gue gak prnh sepi btw. Kecuali skrng. Krna gue lgi tutup. Hahaha.
"Kang kebun aja belagu lo."
Gue natep Riri sambil senyum ganteng. Untung sayang. Lolos kan lo.
"Lo kalo ngambek makin cantik deh."
"Bgsd! Gombalan lo gadanta bgt! Najis!"
Riri ini kerja part time disini. Kerja dia b aja sih, kayak preman lagi. Liat, ama bosnya aja berani berkata kasar. Tapi gimana dong? Uda terlanjur sayang sejak pandangan pertama sih. Susah.
"Btw lo tau gak kalo Pak Sehun mau nikah? Kmrn dia pesen bunga banyak bgt buat ngelamar pacarnya. Jir, envy gue."
Gue ngernyit. Sehun? Si poker itu? Emang dia bisa ngelamar cewek? Wajahnya lempeng aja kalo diliat.
"Ganteng, tajir, romantis lagi."
"Ha? Cowok kyk gitu ganteng? Pakabar gue?"
"Najis!"
Tp serius dah. Emang Sehun ganteng? Gantengan gue perasaan. Perasaan ibuku hahaha.
Gue natep si Riri yang lagi asik nyiramin kembang. Wajahnya balik sumringah lagi. Ck, Sehun kyk yupi ya. Bikin hepi doi. Hiks.
"Jadi lo suka dilamar pake kembang?" tanya gue.
"Yaiyalah! Sapa cewek yg gamau dilamar pake kembang? Palagi ama cowok ganteng. Beuh, impian dah."
Gue ngangguk paham. "Suka kembang apa?"
"Apa aja asal bukan raflesia," jwbnya tanpa natep gue. "Bisa mabok gue hahaha."
Receh amat nih bocah. Persis gue. Jodoh kali ya.
"Yodah gue bakal nanem lebih banyak kembang mulai sekarang. Ntr gue rawat baek-baek, gue siramin, gue kelonin kalo perlu."
"Omong apasi lo? Buat apa nanem kembang banyak-banyak? Dikelonin lagi."
"Yabiar kembangnya tumbuh suburlah. Biar lo nerima lamaran gue ntar."
"Ha?"
"Katanya mau dilamar pake kembang? Gimana sih lo?"
"Maksud gue... siapa mau lamar gue?"
Ebangsyat. Gacuma receh, dia bego juga trnyata.
"Sehun. Ya guelah!"
"Ha?"
"Napa? Terharu lo? Nangisnya dipending ya, nunggu lamarannya dulu. Gue tau lo merasa tersentuh sekarang," jawab gue sambil menaik turunkan alis gue.
Fix, ntar sore mulai nanem kembang. Kudu gercep biar tumbuhnya juga cepet, biar bisa kawin ama Riri. Hehe.
***
WARNING! Ada spoiler disini. Semoga kelak kalian dilamar pake kembang juga. Yg jls bukan sama gue. Hahaha.
Salam ganteng, Mingyu😙
KAMU SEDANG MEMBACA
Mingyu As
Fanfictionhei para masa depan gue, yuk mampir ke lapak gue. Gue bisa jadi apapun yg kalian mau:> ✔non baku ✔absurd ✔seri #as kedua dan terakhir