Stalker + Bapak + Duda

13.2K 1.5K 184
                                    

HALO PARA PECINTAKUU. Akhirnya gue bangun dari tidur panjang gue dengan rambut oren. Berasa kayak jeruknya tante jupe gue /ga/

Ini bukan req sapa-sapa sih. Ato mungkin ada yg req tapi gak gue notice? Mianin cowok ganteng ini ya:(( Gue mau buat cerita yg beda dengan gabungin 3 karakter jadi satu. Wow tepuk tangan dong:)

Yodah ah hepi reding deh!


Siang ini gue musti kudu harus bersyukur sama Gusti Allah karena gue diijinin cuti dua hari. Sumpah deh, akhir-akhir ini gue selalu lembur. Jangankan tidur, makan aja nggak teratur. Sian banget deh jadi bapak kesepian kayak gue.

Tunggu. Bapak? Yash, gue adalah bapak ganteng yang kebetulan harus membesarkan anak gue sendirian. Ibunya? Huft, dia ninggalin gue beberapa bulan setelah ngelahirin anak gue. Alesannya? Aneh sih. Dia gak kuat punya suami kegantengan kayak gue. Banyak yang ngincer katanya.

Gak jelas? Banget. Sedih? Gak juga sih. Toh gue nikah ama dia gara-gara dipaksa bapaknya yang sok itu. Haha.

"Ayah, ayah lagi ngapain sih? Kenapa bawa teropong kayak gitu? Ayah lagi cari penjahat ya?"

Gue natep anak gue dengan senyum merekah. "Ayah lagi cari mama baru, dek. Eh, adek pingin punya adek nggak? Nggak bosen apa ayah panggil adek mulu? Nggak pingin dipanggil kakak?"

Minyeol ketawa seneng denger pertanyaan gue. "Mau, yah! Adek pingin banget dipanggil kakak!"

"Bagus. Jadi--eh, mamanya udah keluar tuh," pekik gue begitu liat dia keluar dari area fakultasnya. Anjir lah, kenapa gue yang heboh yak? "Dek, samperin gih."

"Ha? Kok aku sih, yah?"

"Adek, kalo ayah yang nyamperin, entar dia langsung ajak ayah ke KUA. Kan bisa berabe."

"KUA? Apaan tuh?"

Duh, anak gue banyak cincong deh ya. Tapi salah gue sendiri sih nyebut-nyebut KUA di depan bocah 6 tahun. Dia mah tau apa selain kue leker di depan sekolahnya?

"Pokoknya itu deh. Dek, buruan samperin. Tuh dia hampir pergi. Bawa mama ke ayah, ya. Nanti ayah buatin adek."

"Serius, yah? Asiiik! Ayah tunggu sini ya!" girang si Minyeol sambil ngacir ninggalin gue.

Haha. Beruntung deh punya anak kayak Minyeol. Udah ganteng, nurut lagi. Pokoknya tipe-tipe gue banget deh. Gedenya pasti kayak gue.

By the way, kalian pasti tanya kan; gimana gue bisa kenal calon mamanya Minyeol? Gampang sih. Kebetulan si Wonwoo, sohib gue sejak SMA ngajar di kampus ini. Kira-kira 6 bulan yang lalu gue gak sengaja liat calon mamanya Minyeol lagi berkeliaran di area kampus. Gue langsung terpana jir.

Wajahnya gak cantik-cantik amat sih. Tapi gue ngerasa kalo dia istriable banget. Sejak saat itu gue jadi fans dia. Gue sering dateng ke kampus ini dengan alesan mau ketemu Wonwoo, padahal mah mau tepe-tepe ke doi. Wkwk.

Nggak sampe 5 menit akhirnya Minyeol dateng dengan posisi ada di gendongan si doi. Wanjir, si Minyeol udah ngegas aja nih.

"Ayaaaah, aku bawain nih mamanya," seru Minyeol. Gue ketawa ganteng aja sih. Pencitraan.

"Maaf, pak, ini benar anak bapak?"

Tuhan, suaranya alus banget. Bikin jantung gue dag-dig-dug aja. "Iya, dia anak saya. Dek, buruan turun. Kamu kan berat."

"Iih, nggak mau, ayah! Ayah harus nepatin janji! Katanya mau buatin adek buat aku!"

Gue bisa liat mata calon istri gue (duh mati gue mati!) terbelalak. "Maaf, tapi anak bapak kenapa ya? Kok dari tadi terus ngomong pingin punya adik? Saya bahkan dipanggil mama."

"Emang bener kok, kamu mama dia."

"Ha?"

"Nggak mau? Kalau gitu jadi istri saya mau nggak?"

Gaspol Gyu, gas terus!

"Maaf ya, bapak emang ganteng, anak bapak juga lucu. Tapi ini gila, pak. Kita nggak saling kenal dan bapak dengan seenak jidat ngajak saya nikah?"

Dia nuruin Minyeol pelan-pelan lalu natep gue tajem. "Seenggaknya kita harus kenalan biar nggak aneh gini. Saya--"

"Jung Hanmi, mahasiswa semester akhir jurusan desain, kan? Kenalin, saya Kim Mingyu, ketua redaksi MBD. Saya 31 tahun dan saya sudah mengangumi kamu sejak 6 bulan yang lalu."

Gue memasang senyum termanis gue. Siap-siap ya Minyeol, tinggal nunggu mama kamu lulus S1, abis itu ayah bakal gaspol bikinin kamu adek. Hehe.

***

Dah ah segini aja. Panjang bgt sist. Jangan lupa komen ama votenya. Gue doain bakal nikah sama gue.


Di mimpi:)

Di mimpi:)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Mingyu AsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang