Prologue

2.8K 46 0
                                    

            Gadis itu duduk di meja yang berada persis di samping jendela besar restoran.Ia memandang jauh ke luar pemandangan lewat jendela tersebut. Tampak matanya sendu menerawang. Entah apa yang ada di dalam pikirannya. Sepertinya ada sesuatu yang mengganggunya.

            Tak lama seorang pelayan menghampirinya sambil membawa nampan berisi pesanan sang gadis. Gadis itu mengucapkan terima kasih yang kemudian disusul dengan ucapan permisi si pelayan. Gadis tampak tidak berselera dengan makanannya. Ia hanya sedikit menyeruput minuman berwarna merah jambu pesanannya.

            Tiba-tiba, Gadis meraih tasnya kemudian mencari sesuatu di dalamnya. Ia mengambil sebuah boneka beruang mini berwarna cokelat dengan syal merah melingkar di lehernya. Jemarinya membelai lembut bulu-bulu boneka itu.Ia memandangnya dengan sangat dalam.

            “Aku kangen kamu. Aku harap kita bisa bertemu lagi, cepat atau lambat.” ucap Gadis dengan nada memohon.

            Kemudian gadis itu memasukkan kembali boneka beruangnya ke dalam tas kulit hitamnya. Ia mulai memakan nasi goreng jawa pesanannya meski tidak sampai habis. Kemudian ia meraih gelas minumannya dan menyeruput isinya sampai tak tersisa. Ia beranjak dari kursinya kemudian melangkah menuju pintu keluar.

***

Come and Back!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang