SEKELEBAT

966 25 13
                                    

Maaf posting tulisan kali ini bukan cerita. Hehehe..

Sebelumnya gue mau ngasih tau, gue berencana bikin semacam sekuel untuk Come And Back!. Judulnya "Lovaloghy". Sekuel ini akan bercerita tentang anak-anak Asha, Delia dan Nara. Tapi, gue bikin kisah cinta mereka dalam tiga judul cerita yang berbeda, yaitu:

1) Gray Heartthrob #Lovaloghy1

2) Beauty in The Train #Lovaloghy2

3) Love Sea #Lovaloghy3

FYI, Gray Heartthrob udah keluar bagian prolognya. Yang udah baca makasih ya! Sebenernya ini karena penyakit kegatelan gue yang nggak bisa tahan buat nggak nge-post ide baru. So, para pembaca yang baik hati, tidak sombong dan rajin menabung, I have some questions for you!

a. Menurut kalian, lebih baik gue keluarin aja itu sekuel sambil Come And Back! berjalan atau nanti aja tunggu induk semangnya tamat?

b. Karena ini ceritanya terpisah, kalian mau gue post tiga cerita itu nantinya berbarengan aja atau berurutan alias satu-satu?

Tolong dong ya kawan-kawan semua bantu gue. Gue nulis kan buat bikin kalian seneng juga, jadi please kasih komentarnya. Tolong banget ya ini mah. Makasih teman-teman Wattpad! Keep reading baca Come And Back ya!!! Aishiteru..

Notes: Temen-temen maaf kalo nggak bisa rajin nge-post. Sekarang kan gue udah kelas XII nih, jadi lagi waktu padat banget deh. Tapi gue tetep usahain untuk sebisa mungkin ngetik dan post saat gue sempet. makasih yang masih setia nungguin cerita abal-abal pisang goreng ini. Mwah!

Come and Back!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang