Tidak terasa melvin bekerja hingga sore hari. Melvin menatap sofa santai ternyata putih sudah terlelap tidur disana, karena seharian ini dia harus menemani Melvin untuk bekerja dia tidak boleh melakukan apapun selain menemani Melvin bekerja.
Melvin tersenyum simpul dan berjalan mendekatinya." jika kau terlelap tidur seperti ini kau semakin cantik baby, jika kau terjaga kau selalu mengomel kepadaku " melvin tersenyum kembali lalu membelai rambut putih.
" kita harus pulang baby, aku tidak mungkin membangunkanmu " ucap melvin dan langsung menggendong putih, putih menggeliat lalu terlelap kembali.
Melvin keluar ruangan dan sarah langsung berdiri dan menutup mulutnya." ada apa denganya tuan melvin? Apa dia baik-baik saja? " ucap sarah.
" dia baik-baik saja, dia tertidur daritadi saya tidak tega untuk membangunkannya " ucap melvin sambil menatap wajah putih yang tertidur lelap digendongan melvin.
Melvin lalu pergi meninggalkan sarah." benar-benar putih mengubah hidup tuan melvin, sejak kapan dia begitu perhatian dan protektif kepada wanita hanya dengan putih tuan melvin seperti ini " sarah tersenyum dan bersiap untuk kembali pulang.
Melvin memasukkan putih kedalam mobilnya. Putih membuka matanya dan langsung menatap melvin.
" apa yang kau lakukan? Kenapa aku berada di mobilmu? Bagaimana caranya?" putih kebingungan melvin menatap putih.
" aku menggendongmu sampai sini " putih membulatkan matanya.
" kau,,, jika mereka melihatnya bagaimana "
" mereka sudah melihatnya baby " putih memejamkan matanya dan menghembuslan nafasnya.
" sudahlah jangan terlalu memikirkan mereka, pikirkanlah aku hanya aku " putih memalingkan wajahnya, melvin lalu masuk kedalam mobil.
" mau kemana kita? " ucap putih kepada melvin.
" aku akan mengajakmu kebutik " putih bingung dan tidak menjawab pertanyaan melvin.
Sesampainya dibutik melvin memegang tangan putih dan masuk kedalam butik.
Melvin lalu menemui seorang pelayan dan tersenyum kepadanya." layani dia, berikan baju-baju terbaik untuknya tapi ingat jangan terlalu sexy " ucap melvin kepada seorang pelayan, diapun menganggukan kepalanya dan mengajak putih.
" kau tidak perlu membelikanku pakaian melvin " ucap putih.
" turuti saja apa kataku putih " putih mendengus dan mengikuti pelayan butik itu.
Melvin menatap putih dan mengacungkan jempolnya, putih kembali masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
My White
RomanceMungkin pria ini sudah mendapatkan karmanya karena telah mempermainkan setiap wanita Dia tunduk oleh satu wanita dia jatuh cinta kepada wanita ini tanpa dia sadari, Wanita ini berbeda menurutnya karena tidak seperti wanita lainnya yang siap melaku...