Part 10

8.3K 367 2
                                    

Sudah hampir 5 jam putih berdiam diri di ruang kerja melvin tanpa mengerjakan apapun.
Melvinpun sibuk dengan pekerjaannya sendiri. Putih berjalan dan membuka pintunya, sepertinya melvin tidak sadar akan kepergian putih.
Putih berjalan dan bertemu dengan sarah.

" sarah aku akan menemui Ferdy di bawah " ucap putih sambil berjalan untuk menuju lantai 1.

" tapi put "

" udahlah santai aja " putih lalu masuk lift dan turun menuju lantai 1.
Putih berjalan menuju loker dan berganti pakaian menjadi waiters kembali.

" nyamannya seperti kembali kedunia nyata " putih tersenyum dan melihat seragam yang dilihatnya.

" putih "

" hay fer, aku merindukanmu " ucap putih sambil meluk ferdy.

" Mulai sekarang jangan sering memelukku put kau sudah memiliki tuan Melvin aku tidak mau dia memikirkan hal-hal aneh kepadaku " ucap ferdy dan putih langsung memasang wajah cemberutnya.

" Jangan memasang raut wajahmu seperti itu? " putih menatap ferdy.

" Memang kau tidak merindukanku? " ucap putih.

" Aku juga sangat merindukanmu put tapi aku menjaga agar aku tidak ditendang dari Restaurant ini oleh tuan Melvin " ferdy tertawa dan tak lama putihpun ikut tertawa.
Ferdy merangkul bahu putih dan bersama menuju pantry.

" para customer udah pada dateng waktunya kita kerja lagi kaya dulu " putih tersenyum dan kembali bekerja bersama teman-temannya.

" Lelah sekali " ucap putih sambil membersihkan keringat diwajahnya.

" Kau lelah put "

" hay Cerry,, sudah lama aku tidak bekerja jadi mudah lelah seperti ini " ucap putih kepada cerry.
Cerry hanya tersenyum kecil kepada putih.

" tidak biasanya kau seperti ini, ada apa? "

" kau sangat beruntung bisa menjadi kekasih tuan melvin " tiba-tiba cerry berkata itu dihadapan putih.

" ada apa cerry? Mengapa kau tiba-tiba seperti ini " putih merasa bingung dengan sikap cerry.

" tidak apa, ya sudah aku akan kembali bekerja " ucap cerry, cerry meninggalkan putih.

" ayo kita istirahat " Ferdy merangkul kembali bahu putih, dan putih mengikutinya.
Ada beberapa karyawan sedang istirahat bersama dengan putih.

" apa kalian tahu kenapa cerry tiba-tiba dingin kepadaku " ucap putih kepada teman-temannya.

" dia menyukai tuan melvin sejak dulu put, dan ketika dia mengetahui tuan Melvin menyukaimu, dia tiap hari bersikap dingin bahkan hampir kesemua orang termasuk customer " ucap bela kepada putih.
Putih terkejut mendengar ucapan bela.

" pantas saja dia seperti itu kepadaku tadi"
Putih terus terdiam dan terdiam.
Sampai akhirnya

" siapa yang menyuruhmu memakai baju ITU!!!! " putih masih terdiam tidak menghiraukan melvin yang ada dihadapannya.
Ferdy menyikut lengan putih dan putih tersadar lalu menatap ferdy.

" ada apa? " ferdy menunjuk kearah depan putih dengan matanya.

" Kenapa fer ada apa ? "

" lihatkah ada siapa di hadapanmu " ferdy membisikkannya kepada putih. Putih langsung menatap kearah depan dan putih juga semua karyawannya terdiam.

" mel,,, melvin " putih berdiri dan menundukkan kepalanya.

" aku tunggu kau di mobil, jika dalam waktu 5 menit kau belum berada dimobilku kau akan tahu akibatnya " melvin berjalan menjauhi putih dan meninggalkannya.

My WhiteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang