3-LDR

12.8K 944 7
                                    

Iqbaal's POV

Iqbaal begitu terkejut melihat story snapchat namira. Melihat orang yang ia 'sangat' cintai itu menangis,apalagi menangis karena dirinya.

Iqbaal tau penyebab (namakamu) menangis itu apa. (Namakamu) pasti menangis karna tag foto dari salah satu hatters.

" Hhh,gimana cara jelasin ke (namakamu) ya? Chat pasti gak di bales,video call juga pasti gak diangkat. Ck,ribet banget " tanpa sadar Iqbaal mengeluh dengan hubungan nya sendiri. Tanpa sadar Iqbaal lelah dengan semuanya.

Bagi Iqbaal sekarang,ldr itu bullshit. Katanya kunci nya cuma komunikasi? Dan iqbaal sudah melakukan itu,tapi apa yang dihasilkan? Tetap saja (namakamu) menangis dan hubungan nya selalu aja ada masalah.

Putus juga nih lama-lama,batin Iqbaal menyeruak. (Namakamu) masih memiliki tahta tertinggi di hatinya tapi masalah yang mereka hadapi lama kelamaan membuat (Namakamu) turun tahta dan digantikan oleh dirinya.

tling!

TehOdy sent you a message (2)

line

TehOdy : le..
TehOdy : lg ada masalah sama (nk)?

Iqbaale : ga,ale sama (namakamu) fine2 aj

TehOdy : di story sc namira? Itu apa? Gak ada masalah? Iya?

Iqbaale : udah lah teh,ale lagi capek. Capek fisik capek fikiran jg. Kalau mau debatin (namakamu) nanti aj ya teh:(

TehOdy : terserah kamu lah le..

" ck,kenapa seolah-olah disini gue yang salah? kenapa semua orang kayak nyudutin gue sih? Gue capek tau gak " ucap Iqbaal lalu melempar bantal guling nya ke asal tempat.

-snapchat-

" ko gue kangen banget ya sama yang di Indonesia? Huuuh " ucap Iqbaal sambil menunjukan muka sedih nyaa " jangan capek ya nunggu aku balik,mate " lanjut nya.

Iqbaal langsung men-add video nya ke story snapchat dengan caption " kangen juga yaa.. "

" aku harap kamu ngerti (nam..),aku juga cinta sama kamu bahkan sangat cinta. Tapi aku juga capek (nam..) dipojokin kayak gini. Aku capek " ucap Iqbaal sambil melihat foto nya dengan (namakamu) saat di Indonesia.

" semua nya belain (namakamu). Kesan nya gue kayak selingkuh. Emang salah kalau gue punya temen baru? Salah kalau gue deket sama sargib sebagai sahabat? Ck,capek tau gak! " dumel Iqbaal lalu tanpa sadar dia membuka aplikasi Instagram untuk mem-post foto.

Instagram

Instagram

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

iqbaal.e : " @sargib kuy di follow haha orang tergajelas sekaligus orang ter-receh di dunia wkwk. Ampun sar🙋. Btw,miss you comate:( "

85.526 likes 1.254 comments
View 1.254 comments :

LDR [IDR]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang