9-LDR

11.5K 858 35
                                    

Iqbaal's POV

Setelah pulang dari rumah (namakamu),Iqbaal merasa lebih lega. Sebenarnya,Iqbaal sadar yang ia lakukan itu salah dan kalau boleh jujur Iqbaal juga sudah capek membuat (namakamu) nangis terus.

" ndaa,ale pusing ih " ucap Iqbaal dan duduk disebelah bunda nya " ko jagoan bunda pusing sih? Keluyuran mulu sih kamu " ucap bunda lalu mencubit hidung iqbaal.

Bunda Rike,menurut Iqbaal ia adalah perempuan terhebat yang Iqbaal temui. Bunda selalu tau kondisi Iqbaal,bunda selalu bisa buat Iqbaal tersenyum.

" ale putus aja ya sama (namakamu),bun? " ucap Iqbaal tanpa menoleh ke bunda nya. " Ale capek nyakitin (namakamu) mulu bun. (Namakamu) nangis mulu gara-gara ale. " lanjut Iqbaal.

" kalau kamu putusin (namakamu) berarti kamu tambah nyakitin dia iqbaal. (Namakamu) perempuan,wajar kalau dia nangis gitu,dan kamu laki-laki baal. Coba bersikap dewasa dalam mengambil tindakan,bunda gak mau kamu nyesel. Karna penyesalan selalu datang di akhir. Tapi itu semua kembali lagi ke Iqbaal nya,bunda hargai semua keputusan Iqbaal. Bunda yakin Iqbaal udah bisa ngambil keputusan " ucap bunda Rike lalu tersenyum " makasi bun "

line

Sargib : iqbaal
Sargib : gue bete ya ampun

Iqbaale : kalau kamu bete aku juga bete wkwkw canda gib

Sargib : baperin ae terus sampe mamposs

Iqbaale : hahaha

Sargib : besok jadi kan ke monas nya? Jangan omdo lu

Iqbaale : jadi dong,sama (namakamu) juga yaa?

Sargib : yah:(
Sargib : siap-siap jd nyamuk lagi ini mah

Iqbaale : enggak lah,kan ada aa ale
Iqbaale : besok gue jemput jam 10
Iqbaale : jangan kebo oke?
Iqbaale : jngan tidur malem-malem byboQ
Iqbaale : eh bybo mah buat (namakamu) yaa
Iqbaale : buat lu mah pinces aja wkwk

Sargib : SPAM IQBAAL!!!!

Iqbaale : wkwk

" ya Allah,kenapa jadi ketularan bete nya sarah ya? Gue bingung mau ngapain dirumah. Teh Ody belom pulang lagi " ucap Iqbaal lalu tiduran di sofa nya,mata nya menatap langit-langit ruang tamu. Memutar kembali semua kejadian yang ia alami.

Mulai dari bertemu (namakamu),pacaran bahkan sampe ia pergi ke USA dan bertemu sarah. Bibir Iqbaal terangkat,ia sadar betul kalau dirinya sangat mencintai (namakamu) begitupun (namakamu). Iqbaal kini sadar perempuan seperti (namakamu) patut dipertahankan. Katakan ini lebay,tapi itulah yang Iqbaal rasakan.

" gue kangen bang kiki sama aldi " ucap Iqbaal lalu menscroll roomchat line nya.

line
LupliLupli-3others-

Iqbaale : bang kiki
Iqbaale : aldeeh

Bangki : yo nak usa?

Aldeeh : apa twins koeh?

Iqbaale : mitap sekarang aja kuy. Gue mau cerita juga nih

Aldeeh : wokkeh,di gi atau dimana nih?

Bangki : emang lu kagak capek?

Iqbaale : di artha gading aja deh,kagak elah bang bcs ku kangen kelend

Aldeeh : tumbenan amat lu ke artha

Bangki : alay kuadrat mpe

Iqbaale : kelend jahattt sama kakanda:''

LDR [IDR]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang