18-LDR

10.4K 835 57
                                    

Author's Pov

ketiga nya sudah berada di salah satu restaurant GI, (Namakamu) dan Iqbaal yang masih sibuk dengan handphone, sedangkan sarah sibuk dengan menu yang ada di tangan nya.

" baal, (nam) mau pesan apa? " tanya Sarah dengan suara lembut, bahkan bisa dibilang dua kali lebih lembut dari pada tadi.

" rice with beef teriyaki " ucap (namakamu) dan iqbaal barengan, lalu kedua nya tertawa " jodoh ga kemana emang haha " lanjut iqbaal lalu menjulurkan lidah nya kearah (namakamu).

Sarah hanya bisa mengeluh nafas dan memasang fake smile nya, belum saat nya permainan dimulai.

" minum nya mau apaan? " tanya Sarah lagi.

" orange juice ", kali ini hanya (namakamu) yang menyebutkan pesanan nya, iqbaal hanya nyengir tidak jelas " uhm orange juice juga deh, biar jodoh " ucap iqbaal sambil tersenyum lebar.

(namakamu) yang mendengar ucapan iqbaal langsung tersenyum malu, " apansi, maksa banget deh " jawab (namakamu) lalu beralih ke handphone nya.

Sarah langsung memanfaatkan situasi ini, ia mengeluarkan kotak biru berukuran sedang dengan pita emas " iqbaal, karna lo lagi ultah gue punya something buat lo, semoga suka ya--- eh tapi pasti suka deng " ucap Sarah menyodorkan kotak merah nya.

Senyum Iqbaal merekah, " wiii.. makasih loh sar, gue buka ya? " tanya Iqbaal lalu sarah mengangguk mantap.

" ASTAGA! ASTAGA! SARAH ALANA GIBSON!! Lo tau darimana gue suka sama 5SOS?! gue ga pernah cerita loh sama lo,makasii banyak yaaa. Eh ada surat nya " kata Iqbaal seperti fanboy ketika melihat hadiah yang Sarah berikan ternyata all about 5sos.

For u, Iqbaal.
Happy 16th birthday iqbaal
succes with ur career, never negative thinking brayy bcs im here for u? if you know i love you, do you love me back?
eits, jangan kaget dulu.. maksud nya do you love me back as bestfriend? Haha.. ok.
Allah Bless U balelele, never stop to love (namakamu) yeah? she is a good girl for u..

on this ur birthday, i wanna say sorry..
sorry for many mistakes i have..
forgive me, please?
and once again, happy birthdayyyyy!!!

-Sargibbb.

Iqbaal menutup surat itu dan langsung memutar badan nya menghadap Sarah " okey, makasih ya kado nya pokok nya makasih banget " ucap Iqbaal excited lalu mengelus telapak tangan Sarah sekejap.

" iya lebay deh, " jawab Sarah lalu terkekeh.

(Namakamu)'s Pov.

jangan sangka (namakamu) tidak mendengar semua percakapan iqbaal dan sarah. Mungkin mata nya fokus dengan handphone nya, tapi fikiran dan telingan nya tertuju ke dua orang disamping nya.

apa iqbaal juga bakalan senang dengan surprise kedua nya nanti? apa iqbaal bakalan se excited ini? atau sebalik nya.

(namakamu) langsung menggeleng, gak baik kalau ia berfikiran negatif kayak gini. Sarah sudah berubah, ia tidak akan merebut Iqbaal dari nya lagi. Kalaupun Iqbaal akan pergi dari nya suatu saat nanti, bukan kah itu sudah takdir? people come and go, right?.

(namakamu) membuka aplikasi line, atau lebih tepat nya grup untuk surprise iqbaal kali ini. Bukan hanya ia dengan teman-teman nya di GIS tapi juga perwakilan comate dan soniq, bang kiki, aldi, sampai caitlin juga.

surprise iqbaal (63)

ojan : kue nya gmn eh?

aldi : udh sama bangki katanya

LDR [IDR]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang