Author's Pov.
Sesampai nya di Plaza Senayan, mereka bertiga langsung ke restaurant chutterbox. Ya sebenarnya teh ody dan (namakamu) mau belanja dulu, tapi perut Iqbaal yang gak bisa di ajak kerja sama.
Kebiasaan Iqbaal yaitu menupdate apapun, termasuk sekarang ia men-update di path.
PATH
@iqbaal.e at ChutterBox Plaza Senayan with @(namakamu).syaa and @odywoody.View comments :
Nadiatelolet : adudu mau juga dong sama teh ody
friskayunda : how lucky you are (nam) bisa deket sama teteh juga:(
SarahAGibson : u really hurt my heart.
...setelah men-update, iqbaal mengeluarkan cengiran nya ketika teh ody dan (namakamu) sedang menatap nya juga " adek teteh alay ya teh? " tanya (namakamu) sambil melirik Iqbaal.
teh ody hanya tersenyum melihat keduanya, percaya lah teh ody juga tau ada sesuatu yang mereka sembunyikan. tapi teteh yang satu ini percaya adik nya sudah dewasa, sudah bisa mengambil keputusan secara matang.
" dih, alay tapi tetep aja suka! apaan tuh, " gumam iqbaal lalu memprout kan bibir nya. oh he's so cute.
setelah berdebat cukup lama, akhirnya mereka memilih menu yang sama katanya biar ga ribet " eh wefie dulu kali " ajak teh ody mengeluarkan handphone nya dan memposisi kan dirinya didepan (namakamu)
cekrek.
foto pertama teh ody senyum, iqbaal merangkul (namakamu) dan ngewink sedangkan (namakamu) memproutkan bibir nya sambil melirik ke teh ody.cekrek.
foto kedua teh ody silly face, iqbaal wajah datar lalu meletakan kepala nya dibahu (nk) dan (namakamu) melet melirik iqbaal yg juga melirik dirinya.cekrek.
foto ketiga iqbaal mencubit (namakamu) sedangkan (namakamu) mencubit teh ody dan teh ody melet sambil ngewink." foto nya lucu teh upload ig yaa? " tanya (namakamu) dijawab anggukan teteh " tapi teteh foto ketiga ya, lucu gitu " lanjut teh ody.
" dan iqbaal foto yang kedua!!! ale sama (namakamu) nya lucu, teteh mah engga hahaha " ucap iqbaal dihadiahi pelototan teh ody.
dan gak lama makanan pun datang, mengalihkan semua nya. " teteh abis sini kita ke cutton ink yuk, baju nya bagus-bagus gitu teh " ajak (namakamu).
" lho kok kita sehati? teteh juga mau ajakin kamu kesitu loh " balas teh Ody lalu menyeruput minuman nya. Iqbaal hanya memandang teh ody dan (namakamu) gantian.
pasti setelah ini mereka akan belanja dan itu butuh waktu yang lama " apa? " tanya teh ody dijawab gelengan Iqbaal.
setelah keluar dari chutterbox, mereka bertiga menuju cuttonInk, Iqbaal menemani (namakamu) mencari baju sementara teh ody? sendirian.
" iqbaal, baju ini bagus ga sih? " tanya (namakamu) menunjukan baju berwarna putih dengan stripe hitam kesamping " bagus kok, kesan nya kayak simple gitu " jawab Iqbaal sekenanya, karna dia ga begitu tau tentang fashion perempuan.
" ah! tapi ini garis nya kesamping, entar aku keliatan gendut, males. " gumam (namakamu) lalu meletakan kembali baju nya.
Girls Problem.
KAMU SEDANG MEMBACA
LDR [IDR]
FanfictionSequel MINE [IDR] " hanya jarak yang dapat membuktikan kesetiaan cinta kita " Iqbaal Dhiafakhri - (Namakamu) Syaqiyah.