6-LDR

11.3K 900 13
                                    

P E R C E P A T.

Hari ini,tepat tanggal 19 Desember 2016. Iqbaal kembali ke Indonesia untuk liburan,tapi ia tidak sendiri melainkan dengan sarah gibson.

Yang ada di otak Iqbaal hanya (Namakamu). Ia sudah sangat rindu dengan perempuan itu. Ia ingin menghabiskan waktu liburan nya dengan (Namakamu) juga keluarga nya.

" Eh lo belum kasih tau siapa-siapa kan baal kalau lo balik ke Jakarta? Katanya mau kasih surprise kan? " celoteh sargib. Kini mereka berdua sedang di bandara,menunggu pesawat yang katanya delay. " iya yaampun,lo udah nanya itu berkali-kali sar " ucap Iqbaal tapi sargib hanya nyengir kuda.

Teng..Tong..Teng..

Bagi penumpang tujuan Indonesia harap memasuki pesawat. *gitu lah poko nya*

Ucapan voiceserver(?) itu membuat Iqbaal dan Sargib menarik koper kecil nya,sebenarnya alasan Sargib ikut bukan hanya ingin 'berkenalan' dengan (Namakamu) tapi ia tidak mau berlama-lama dengan cowok disamping nya ini,cowok yang penuh harapan.

Tiba di dalam pesawat,mata Sargib merah karna ngantuk. " kalau ngantuk tidur aja ya sar.." ucap Iqbaal sambil meletakan kepala sargib di bahu nya. " eh? Iya baal " jawab nya.

Iqbaal tersenyum,rasa rindu nya terhadap (Namakamu) akan terbayar walau hanya 1 bulan ia di Indonesia. " (Namakamu),aku rindu kamu. Semua kelakuan kamu,senyum kamu,bahkan aku rindu disaat kamu marahin aku (nam..). Aku sayang kamu..melebihin apapun. Cuma kamu cewek yang aku sayang (nam..),tentu nya setelah bunda dan teh Ody. " gumam Iqbaal sambil melihat foto dirinya dan (namakamu).

Sakit.

Sargib mendengar semua penuturan Iqbaal,ia belum tertidur hanya saja memejamkan matanya. Segitu nya kah Iqbaal cinta dengan (Namakamu)? Apa tidak ada sedikit pun cinta Iqbaal untuk dirinya? Lalu untuk apa Iqbaal memperlakukan Sargib begitu special? Apa itu cuma harapan semata? Entah lah.

(Namakamu)'s POV

19 Desember 2016.

Itu tanda nya,besok dirinya dan Iqbaal sudah genap 8 bulan menjadi sepasang kekasih. Dan ini menjadi bulan ke-4 ia merayakan dengan LDR. (Namakamu) sangat kangen Iqbaal,lupakan rasa sakit hati itu. Karna cinta yang buat (namakamu) seperti ini.

" eh besok ada yang monthversary loh siapa yaa? Yang ke delapan yaa? " ucap Namira. Karna malam ini ia,Namira dan juga Dianty sedang menginap di rumah (Namakamu). " tau tuh,kasian banget yaa udah mau 4 bulan LDR. Uuuhh relationship goals banget yaa. Ji mauu " timpa Danty membuat (Namakamu) memproutkan bibir nya.

" ldr itu gak enak tau. Kangen nya setengah mati. Bodo gue kangen Iqbaal " jawaban (Namakamu) disusul tawa Dianty dan Namira. (Namakamu) tidak sadar bahwa tadi ucapan dia di snapchat oleh Namira dan Dianty. " apa tawa-tawa? " lanjut nya.

" liat story sc gue deh (nam) " ucap Namira. Karna curiga (namakamu) langsung membuka aplikasi snapchat nya dan menemukan 2 story yang membuat ia ingin makan orang " NAMIRAA DANTYYY RESE! " teriak nya.
Kalian tau? Apa caption di story Namira tadi? 'Kangen tuh baal..' sedangkan di snapchat Dianty,ia menuliskan caption '4 bulan ldr kangen nya setengah mati..wkwk'.

" dah ah gue mau tidur. Bhay. " ucap (Namakamu) lalu merebahkan dirinya di tempat tidur.

***

9.25am

Alarm yang sengaja (Namakamu) setting pukul 5.30am untuk lari pagi malah bunyi jam segini. Entah udah berkali-kali (Namakamu) diamkan atau ada yang mensetting ulang. Namira dan Dianty masih terlelap disamping (Namakamu). Mungkin mereka semalam movie marathon? Dan (Namakamu) tinggal tidur? Biarkan.

LDR [IDR]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang