(Namakamu)'s POV
Saat datang ke sekolah,semua teman (namakamu) tahu bahwa dia semalam habis nangis karna matanya yang sembab.
(Namakamu) hanya menelungkupkan kepala nya diatas meja,menetralkan fikiran nya dari fikiran-fikiran negatif itu,dan juga mendamaikan lagi hati nya.
" (nam..) kalau lu mau cerita,gue siap dengerin. Kayak dulu aja sebagai teman curhat lo " ucap seorang lelaki dengan menekan kan kalimat 'teman curhat' nya. (Namakamu) segara mendongakan kepala nya,ia sempat terkejut ketika yang ia lihat adalah Nadhif " mau cerita? " ucap nya lagi.
(Namakamu) sedikit ragu untuk bercerita dengan Nadhif,bukan karna (Namakamu) tidak percaya tapi ia takut dan (Namakamu) juga belum tau apa alasan yang membuat ia takut untuk bercerita ke Nadhif. " gue bingung dhif " ucap (Namakamu) memulai cerita.
Terlihat Nadhif yang menaikan sebelah alis nya,pertanda ia bingung dengan ucapan (Namakamu) tadi " gue bingung sama hubungan gue dan iqbaal. Curiga itu wajar kan dhif? Dan entah kenapa akhir-akhir ini gue sering curigaan sama iqbaal tapi sebisa mungkin gue tahan rasa curiga itu,dhif. Gue gak tau ini cuma feeling gue aja atau beneran tapi gue ngerasa salah satu dari iqbaal dan sargib ada yang jatuh cinta,dhif. Dan lo tau? Sekarang gue udah jarang videocall atau apapun itu whatever. Gue cuma takut kalau nantinya gue kehilangan iqbaal lagi,kehilangan cinta dia lagi " ucap (Namakamu) tanpa mengeluarkan air mata tapi mata nya yang merah.
(Namakamu) kacau karna cinta nya,ia tau ini resiko dari 'mencintai' harus siap untuk 'sakit hati' tapi gak harus seperti ini. (Namakamu) hanya ingin hubungan nya dengan iqbaal baik-baik saja,(Namakamu) hanya ingin iqbaal setia itu saja. Apa itu terlalu berat untuk iqbaal lakukan?
" Hhh,iya sih. Tapi gini (nam..) lu jalanin aja apa yang dikatakan hati lu,kalau lu masih kuat ya jalanin kalau lu udah gak kuat berhenti (nam..). Masih banyak ko orang yang sayang sama lu,banyak (nam..). " ucap Nadhif sambil terus tersenyum,banyak kata yang Nadhif katakan itu kode tapi mungkin (namakamu) yang kurang peka. " oke,nanti pulang gue bakalan ajak lu ke bounch street gading? Gue bakalan kasih tantangan,okey? Mumpung gue bawa mobil (nam..) " ucap Nadhif disusul tawa oleh (namakamu).
" hahaha okey..sip " jawab (Namakamu).
Iqbaal's POV
Iqbaal,Sargib,Alya,dan Matt sedang berkumpul di salah satu restaurant. Mereka bercanda,tertawa dan mengukir kebahagiaan. Iqbaal disini sedang bahagia tetapi jauh di benua sana seseorang yang iqbaal cintai sedang sedih dan sedih karna iqbaal.
Mereka sekarang benar-benar berbeda. (Namakamu) yang 'terlalu' takut untuk hubungan nya tapi iqbaal? Ia selalu menganggap semuanya baik-baik saja. " baal..lu ga videocall sama cewek lu itu,huh? Biasanya videocall mulu sampe gak inget waktu " ucap Alya atau bahkan lebih tepat sebagai sindiran? Iqbaal melihat jam tangan yang melingkar di tangan kecil nya " gak,jam segini dia lagi belajar " jawab iqbaal santai lalu kembali tertawa dengan Matt.
Gue harap lo bakal lupain cewek itu baal,gue cinta lo. Batin Sargib lalu menatap lekat wajah iqbaal. Cowok itu yang bisa membuat sargib melupakan rasa sakit hati nya,cowok itu yang bisa membuat pipi sarah sering memerah seperti tomat matang,dan cowok itu yang bisa membuat hati sarah berdetak lebih kencang ketika menatap nya.
" eh..eh sar,lu upload foto endorse nya buruan kan janji nya jam segini " peringat Alya mengalihkan perhatian sargib yang sedang menatap iqbaal " hm " jawab sargib.
Sargib : " tatapan nya baal? brrrr😴😴 @iqbaal.e
-
-
-
-
Sneakers by : @Adidasfc7
📷 : @Mattheww "View 1564 comments :
iqbaal.e : gue nya ganteng HAHAHA
Alyapp : iyain ae sar @Sargib @iqbaal.e
Adidasfc7 : makasih telah di post foto nya,sar. @Sargib
NadyaAr : iqbaal selalu jdiin first coment di post nya @Sargib tapi sargib jadi nomer keberapa di hati @iqbaal.e HAHA
Comateluvaa : tangan iqbaal nempel amat..salfok wkwk.
Sargib : iyain aja yaa,wkwk @iqbaal.e
SafiraMagh : paha goalss😍😍 @Sargib
..." baal,kalau lu ke Indo gue ikut dong. Gue kan juga mau kenal langsung sama pacar lu baal " rengek Sargib membuat Iqbaal ketawa ngakak " iih iqbaal ko malah ketawa? Ajak gue ya ya ya? " lanjut nya
" iyaa sarah bawel,tapi gue ke Indo kayak nya tanggal 23 desember. Eh tapi kalau ada yang nanya di askfm lu gue liburan atau engga ke Indo bilang aja gak tau ya? Gue mau kasih surprise ke (Namakamu). " ucap Iqbaal sambil tersenyum bahagia.
Lain hal nya dengan Sargib,senyum nya kini luntur mendengar ucapan Iqbaal tadi. Ternyata,cewek itu masih sangat di cintai Iqbaal dan masih memiliki tahta tertinggi di hati Iqbaal. Satu kenyataan yang harus sarah terima bahwa dirinya hanya teman iqbaal tidak lebih,Just it.
Author's POV
Sesuai dengan janji Nadhif tadi,pulang sekolah ia dengan (Namakamu) pergi ke bounch street kelapa gading. Nadhif ingin (Namakamu) meluapkan segala emosi nya disana,Nadhif hanya ingin (Namakamu) tidak terlalu memikirkan Iqbaal yang cuma bisa membuat (Namakamu) sakit hati.
" dhif..foto dhif " ucap (Namakamu) lalu mengambil posisi " senyumm " ucap (Namakamu).
" gue post ig yaa dhif " ucap (Namakamu) lalu dibalas senyuman oleh Nadhif.
(Namakamu).syaa : " everything has changed @Nadihbslmh "
987 comments
View 987 comments••Iq(nam..)shiper : kita ko sedih ya (nam..)? Kita ko ngerasa hubungan kamu sama iqbaal ada 'apa-apa'. Iqbaal yang belakangan ini lebih suka ngepost foto sama sarah itu dan selalu jd first comment di ig sarah. Dan kamu sekarang ngepost foto sama nadhif. Kami sangat berharap hubungan kalian baik-baik saja. Kita sayang kalian (nam..) baal. @iqbaal.e @(Namakamu).syaa
NadyaArsynt : capt nya Ya Allah:(
Namirazhra : 😊😊
Diantyy.a : everyone has choice:)
11.oxigen : setiap hubungan pasti selalu ada masalah,gak ada hubungan yang akan baik-baik aja. Apalagi ldr indo-usa @iq(nam..)shiper @iqbaal.e
Irsyaa.muh : kgn ciwaii😂
Nabilale28 : kgn (Namakamu) sama Iqbaal yaampun:( kangen kemesraan kalian yang buat comate sama soniq histeris,kangen kocak nya kalian:( kita sayang kalian (nam..) baal:( @iqbaal.e @(Namakamu).syaa
iqbaal.e : aku sama (namakamu) baik-baik aja,kita masih saling mencintai. Cinta aku ke (namakamu) masih sangat besar begitupun (Namakamu). @iq(nam..)shiper
Iq(nam..)shiper : so sweet le..love you @iqbaal.e @(Namakamu).syaa
Calumlukekw : matanya sembab:(
...." pfft,yuk (nam..) masuk " ucap Nadhif ketika sudah tiba di depan pintu masuk bounch street. Disini tidak terlalu ramai karna memang bukan weekend atau weekdays. Setelah registrasi,mereka berdua langsung bermain di bounch street.
" nah,tantangan gue yaitu lo harus bisa masukin basket ini ke ring sampai hm..skore 10 sambil keluarin unek-unek lu mumpung ini sepi " ucap Nadhif. Awalnya (namakamu) ragu tapi tetap saja diterima.
" gue kesel! gue benci! gue sayang! gue cinta! gue kangen!---sama Iqbaal. Gue gak mau kehilangan dia,gue gak siap AAAA!! " ucap (namakamu) sambil terus memasukan basket kedalam ring.
gue akan selalu ada di samping lu (nam..),gue siap. Ucap Nadhif dalam hati nya. (Namakamu) terlalu mencintai Iqbaal,Nadhif tau itu dan dia gak akan merebut (Namakamu) dari sahabat nya tapi Nadhif akan selalu ada disamping (Namakamu),sebagai sahabat.tbc.
bersambung.Sorry ngaret ya:( bcs,diriku tdk ada paket dan ini pake wifi tanteQ maaf kan huhu:(
KAMU SEDANG MEMBACA
LDR [IDR]
FanfictionSequel MINE [IDR] " hanya jarak yang dapat membuktikan kesetiaan cinta kita " Iqbaal Dhiafakhri - (Namakamu) Syaqiyah.