Author's Pov.
Lain hal nya dengan (namakamu) dan iqbaal, kini sarah sedang dirumah iqbaal. Hanya bosan yang sarah rasakan. " tan, iqbaal masih lama ya pulang nya? " tanya Sarah ke bunda rike.
" iya mungkin masih, ya wajar lah ya mereka udah lama banget ga ketemu. Lagi quality time gitu.. " jawab bunda rike namun tatapan nya tetap fokus ke televisi
" emang mereka kemana sih tan? " tanya sarah lagi " um..tante ga tau deh. Yaudah tante mau masak dulu yaa " jawab bunda rike lalu pergi ke dapur.
Jujur, bunda rike kurang suka dengan sarah, menurut bunda rike pakaian sarah terlalu terbuka, kayak sekarang sarah pakai dres ketat selutut.
(Namakamu)'s Pov.
" (nam..) habis ini kamu mau kemana? " tanya Iqbaal.
Kini mereka berdua sedang duduk di pinggir pantai, meskipun panas dan gak jarang juga rombongan comate yang minta foto " terserah aja sih baal " ucap (namakamu) tetap fokus menatap pantai.
Iqbaal hanya senyum melihat (namakamu) kali ini, Iqbaal sadar kalau dia sangat beruntung mendapatkan (namakamu) " enak ya jadi pantai diliatin mulu sama kamu hahaha " sindir Iqbaal membuat (namakamu) tertawa.
" apaan sih lo, alay. " umpat (namakamu) disertai tawa ringan " jalan lagi yuk " lanjut Iqbaal berdiri dan (namakamu) mengangguk.
Kalian tau, bagaimana rasanya berduaan dengan lelaki yang kalian cinta? rasanya (namakamu) ingin menghentikan waktu. Berdua dengan iqbaal, membuat (namakamu) bebas merasakan apapun tanpa beban. Dan yah, sekarang ia terdengar sangat melankolis.
" berdua bersama mu..mengajarkan ku apa arti kenyamanan..kesempurnaan cinta " suara merdu Iqbaal sudah terdengar di telinga (namakamu). " kamu tau (nam) aku bahagia banget hari ini, entah kenapa. " ucap Iqbaal sambil menggenggam tangan (namakamu) lebih erat.
" aku juga baal. Tapi kamu tau kan intensitas ketemu kita sekarang udah jarang banget, makaknya aku berharap banget dengan liburan kamu ke sini yah gitu deh, aku juga ga ngerti ngomong apa hehe " jawab (namakamu) diakhiri kekehan kecil.
" aku mau nanya deh, kamu marah ga kalau aku lebih sering sarah? " pertanyaan itu sedikit membuat (namakamu) melotot. Dengan mudah nya Iqbaal menanyakan hal itu-lagi-.
" kamu tau quotes 'gak ada persahabatan yang murni antara cewek dan cowok' dan yah itu yang aku takutin, baal sangat amat wajar kan kalau aku takut kehilangan kamu. Belum lagi dengan sarah, dia sering banget ngepost kedekatan kalian baal. Kadang aku ngerasa kalian yang pacaran bukan aku sama kamu. Tapi, aku percaya ko sama kamu. Hhh.. " celoteh (namakamu) panjang lebar, dan hati (namakamu) sedikit lega sekarang.
" aku selalu sayang sama kamu, sekarang maupun kedepan nya aku selalu sayang sama kamu, (namakamu) " ucap Iqbaal tepat saat mereka bertatapan.
Dan sekarang kita tau, kebahagiaan mereka saat mereka tlah bersama..
" (nam..) nonton hangout yuk, " ajak Iqbaal sukses membuat (namakamu) membulatkan mata nya. " kita ada di ancol, mau nonton dimana? " tanya (namakamu).
" lebay, tuh mata biasa aja dong. Nonton di GI aja yaa? " ajak iqbaal disambut anggukan kepala (namakamu).
PATH
@iqbaal.e sedang menonton hangout at Grand Indonesia with @(namakamu)syaaComments :
Mr.Siregar19 : wadaww lg ngedate pak
Teukuryz : sik asik hangout!!
Fauzansuryana : adudu ikut dong mzz
SarahAGibson : cuss nyusul Grand Indo..
Steffizamoraa : wha satu lokasi sama kita @ferrel_257
....
KAMU SEDANG MEMBACA
LDR [IDR]
FanfictionSequel MINE [IDR] " hanya jarak yang dapat membuktikan kesetiaan cinta kita " Iqbaal Dhiafakhri - (Namakamu) Syaqiyah.