5-LDR

11.5K 880 7
                                    

Iqbaal's POV

Kenapa hati gue perih ngeliat postingan (namakamu) barusan? Bukan nya itu cuma foto biasa? Kenapa sekarang gue jadi takut kehilangan (namakamu)? Bukan nya gue udah sangat percaya sama dia?

" eh,gib. Kalau lo mau ikut liburan ke jakarta,gue jadi nya tanggal 20. Tetep mau ikut? " tanya gue sambil menatap mata sargib dan entah kenapa dia jadi salah tingkah gitu,..lucu.

Iqbaal dan Matt berusaha menahan ketawa melihat ekspresi sargib ketika salting,lain hal nya dengan Alya. Justru dia malah menatap Iqbaal dan Matt risih,mereka berdua belum tau isi hati sargib.

" eh mas,liatin nya biasa aja dong. Iya elah gue jadi ikut,bawel amat sih lu " jawab sargib lalu menampol wajah Iqbaal pelan membuat cowok itu terkekeh. " cie salting sama aa ale,itu muka biasa aja dong gak usah merah " jawab Iqbaal lalu memegang pipi kanan sargib yang blushing.

Cusss...

Seperti ada sengatan listrik yang menjalar di tubuh nya,sargib langsung diam tak bergerak. Ia hanya menatap mata iqbaal yang sedang menatap nya sambil ketawa,jantung sargib tidak karuan. " iih apa sih lu baal gak jelas " ucap sargib lalu menepis tangan iqbaal dari pipi nya.

" berasa nyamuk elah,yuk Al kita kayak iqbaal sama sarah juga " ucap Matt lalu merangkul Alya,membuat cewek itu refleks menampol pipi kiri Matt. " aduh,ko gue di tonjok sih? " ucap Matt sambil meringis tapi dijawab seringaian saja.

" Hahaha..anjir Matt,kalau dia macem - macem lagi,tampol aja Al haha " ucap Iqbaal tidak berhenti tertawa " nanti lo juga gue tampol " satu kalimat yang dilafal kan Alya berhasil membuat tawa Iqbaal terhenti dan menghidupkan tawa Matt dan Sargib.

tling!
tling!

" eh..eh bebep gue nge-line nih " ucap iqbaal membuat senyum sargib luntur.

line

(Namakamu) : baal kangen:(

Iqbaale : (nam..) kangen:( juga

(Namakamu) : kirain ga bakalan dibales huhu

Iqbaale : ko gitu? Aku kira kamu yang gak bakal line aku grgr lagi have fun sama nadhif huhu

(Namakamu) : cemburu huh?

Iqbaale : iyalaa pake nanya lagi:(

(Namakamu) : eh,aku ganggu ga sih?

Iqbaale : engga dund emang kenapa?

(Namakamu) : baal iih gue kangen banget elahh,emosi juga nih

Iqbaale : kalau aku ada di samping kamu pasti bakalan aku cubit,soal nya kalo lg marah-marah muka kamu lucu banget sayangg😍😍

(Namakamu) : labil ih

Iqbaale : kenapa? Labil bukan nya nama fans nya bang billy ya?

(Namakamu) : heh itu namanya ababil,iqbaal jelek🙊
(Namakamu) : iya kamu labil,waktu itu bilang sarah yang lucu sekarang aku huhu:(

Iqbaale : hahahaha peace
Iqbaale : cemburu huh? (2)

(Namakamu) : g tuh,dah ah aku mau balik dulu capek tjuyy:P

Iqbaale : yaudah sana balik,bilang nadhif hati-hati jalan nya yaa. Kalau udah sampe rumah langsung mandi yaa,aku gak mau liat perempuan special aku acak-acakan wkwk jangan lupa makan yaa (nam..) gausah diet-diet wkwk..dah ah dadah by,loveyou.

(Namakamu) : awww,lovemetoo baal.

Setelah selesai chat singkat dengan (namakamu),iqbaal jadi senyum-senyum sendiri bahkan ia membaca ulang chat nya. Entah kenapa chat kali ini sangat berpengaruh dengan hati nya. Apalagi saat (namakamu) ngomel di chat,argh rasanya iqbaal ingin balik ke Indonesia dan mencubit cewek itu lalu memeluk nya...iqbaal rindu (namakamu).

" cie abis chatan sama pacar jadi senyum-senyum gitu baal? bahagia banget ya kayak nya? " tanya sargib sambil menampakan fake smile andalan nya. Iqbaal tau itu fake smile,jujur akhir-akhir ini Iqbaal merasa ada yang beda dengan sarah. Sarah yang selalu tersipu malu ketika iqbaal godain dan ia akan berubah jadi fake smile ketika iqbaal 'sibuk' dengan (namakamu).

" bahagia banget lah sar,gue udah kangen banget sama dia,rasanya tuh tadi gue mau langsung balik ke Indo dan meluk dia..gue gak sabar tanggal 20 deh " ucap Iqbaal dengan senyum khas nya yang dapat meluluhkan semua perempuan,termasuk sargib.

Kapan sih baal gue yang ada di posisi nya (namakamu)? jujur gue iri sama dia baal,lo udah berhasil buat gue jatuh ke hati lo baal..gue cinta lo,batin Sargib menangis tapi sangat beda dengan tubuh nya. Ia berusaha tersenyum lebar,berusaha bersikap seolah-olah ia ikut bahagia melihat iqbaal dengan (namakamu).

" dah ya gue mau balik ke asrama dulu babay wankawan " ucap Iqbaal dengan senyum nya itu. Setelah kepergian Iqbaal,mereka bertiga hanya diam. Keheningan menyelimuti mereka bertiga. " gue ga bisa diem-diem doang. Mm..gue balik ke asrama yaa? Kayak nya lu berdua harus ngomong empat mata deh.,hehe. " ucap Matt dengan kikuk lalu pergi tanpa menunggu respon dari Alya dan Sargib.

Tes..

Air mata Sargib turun begitu saja,katakan ini lebay. Tapi bagaimana kalau kalian yang ada di posisi Sargib? Sargib sangat menyadari bahwa perasaan ini tidak harus ada,tapi siapa yang bisa ngendaliin?

" gue..mau stop sayang sama dia,gue gak mau jadi orang ketiga..tapi gue gak bisa Al,gue gak bisa " ucap Sargib sambil menutup kedua matanya,menutupi air mata nya.

" come on sar,perasaan lo ke Iqbaal belum sampe satu tahun bahkan masih dua atau tiga bulan. Lo pasti bisa lupain dia,anggap aja perilaku dia itu cuma bercanda yaa walau kenyataan nya juga bercanda..gue gak mau nanti nya lo yang nyesel sar! Gue udah puluhan kali bilang,lo harus jadiin masa lalu lo sebagai pelajaran. Lo gak boleh jatuh di lubang yang sama. Lo gak boleh jatuh lagi dengan kasus yang sama,cukup sama dia aja sar...sorry " ucap Alya panjang lebar. Bukan nya menetralkan hati Sarah tapi perkataan Alya tadi cukup 'kena' dan membuat ia nangis lebih kejer lagi.

" gue mau balik ",hanya itu jawaban Sarah.

(Namakamu)'s POV

" NADHIF! ngapain sih lu ngechat dia bilang kangen hah? Malu-maluin aja lo ish ribet nadhiiiifff " ucap (Namakamu) sambil memukuli bahu Nadhif. Jadi yang ngechat itu bukan (Namakamu)? Melainkan Nadhif?

" yaudah si,dari pada lo bilang kangen sendirian mending gue chat. Baik kan? Udah gak usah makasih,toh seterus nya lo yang chat kan?" ucap Nadhif dengan enteng nya membuat (Namakamu) mengelus dada nya " kalau bukan temen udah gue cempuling lo ke lubang buaya " jawab (Namakamu) mengundang tawa dari Nadhif.

Menurut (Namakamu),Nadhif selalu punya cara untuk (Namakamu) tersenyum dan melupakan kesedihan nya. Nadhif selalu ada di samping (Namakamu),dan dia akan selalu siap mendengarkan kegalauan (Namakamu).

Tapi entah kenapa,(Namakamu) tidak bisa menyukai Nadhif atau cinta dengan nya. Ia malah cinta dengan Iqbaal yang jelas-jelas membuat dia sakit hati dan menangis. Cinta itu memang tidak logis.

" eh itu Iqbaal?? ",ucapan Nadhif membuat (Namakamu) menengok ke belakang " mana? " jawab nya.

Tapi Nihil,dibelakang gak ada siapa-siapa. Refleks (Namakamu) langsung mengejar Nadhif yang sudah jalan duluan ke tempat parkir " eh anjir lo,ih gue kayak orang bego percaya aja. Nadhif gue kesel sama lo iiih bodo bodo " ucap (Namakamu) sambil terus mencubit pinggang Nadhif.

Bukan nya kesakitan atau marah,Nadhif malah ketawa. " hahaha..makaknya jangan bengong gitu dong...sayang " satu kalimat dari Nadhif sukses membuat tubuh (Namakamu) menengang,kaku dan sebagai nya. " bercanda elah,langsung diem gitu...cubit lagi dong " lanjut nya.

(Namakamu) langsung memprout kan mulut nya dan meninju bahu Nadhif " bacot. Ayok balik jir " ucap nya sarkastik.

























tbc.
bersambung.

Ngaret ga? Mudah-mudahan engga wkwk. Btw,gue gak bakalan 'next' sampe minggu depan yaa bcs gue lagi uts gengs..maafkeun:(

LDR [IDR]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang