(Namakamu)'s POV
Hampir 30 menit (namakamu) menunggu Iqbaal,lama kelamaan habis sudah kesabaran (namakamu) hanya untuk menunggu Iqbaal. " ck! Lama banget sih baal. " desis (namakamu) mengotak-atik iphone nya.
(Namakamu) : macett emang ya?
(Namakamu) : baal lama bgt sihhh:(
(Namakamu) : yauda la ya,aku tunggu 20mnt lagiiA-le : maaf ya tdi aku jemput sarah dulu
A-le : 15 menit lagi sampe kok :))
Read.(Namakamu) hanya bengong di teras rumah nya,menatap mobil dan motor yang berlalu lalang di depan rumah nya. Gak jarang juga,ada pejalan kaki yang menoleh kearah rumah nya. Tapi kenapa mobil Iqbaal belum ada juga?
Tiiiiinnn..Tiiiiiinnn...
mobil yang dari tadi (namakamu) tunggu datang juga. Iqbaal keluar dari mobil dan masuk kedalam halaman rumah (namakamu). " (nam..) yuk,udah siang nanti panas " ucap iqbaal menggenggam tangan (namakamu).
" perasaan yang tadi telat kamu deh " desis (namakamu) membuat Iqbaal terkekeh.
Baru saja (namakamu) mau membuka pintu mobil yang didepan,Iqbaal sudah mengintrupsi gerakan nya " eeh eeh.. (Nam..) didepan ada sarah,kamu dibelakang dulu ya. Gapapa kan? " ucap Iqbaal menahan tangan (namakamu) dengan senyuman andalan nya. (Namakamu) hanya mengangguk lalu bergerak ke pintu belakang.
" haii (nam..) " ucap Sarah semangat namun tatapan nya tetap ke layar iphone nya. " hai " jawab (namakamu) pendek.
Selama diperjalanan (namakamu) merasa seperti kambing congek,ia hanya melihat dua orang didepan nya ngobrol bahkan bercanda. Bahkan Iqbaal kayak nya lupa dengan kehadiran dirinya. Huuh.
" baal,gue mau beli case. Bagusan gambar hellokity atau doraemon? " tanya sarah membuat (namakamu) yang tadinya menatap layar handphone menjadi menatap mereka berdua. Ngapain coba sarah pake nanya kayak gitu,selera orang kan beda-beda. " pilihan lo pasti bagus ko. Kan selera lo tinggi " jawab Iqbaal lalu mengusap kepala sarah dengan tangan kirinya.
Deg!
" apaan sih iqbaal,pake elus-elus kepala segala. Ada gua woy disini. " runtuk (namakamu) dalam hatinya. Kalau saja disini ada bantal pasti sudah (namakamu) gigit sebagai pelampiasan nya. Disini tuh yang pacaran siapa? (Namakamu) - Iqbaal atau Sarah - Iqbaal?
" macet banget sar..tetep mau ke monas? " ucap Iqbaal menoleh kearah Sarah " iya lah baal,udah berapa tahun gue ga liat monas...kangen " jawab nya sok imut." EKHEM! " celetuk (namakamu) keras. Rasanya dikepala (namakamu) sudah ada dua tanduk besar. " suruh nadhif ke monas aja kali ya? " gumam (namakamu) sedikit keras berharap iqbaal dengar.
Nadhif.
(Namakamu) : nadhiiiiffff!!
(Namakamu) : lg dmn?
(Namakamu) : bales ihNadhif : lg di rumah,kenapa?
(Namakamu) : sibuk ga? klo ga sibuk ke monas dongg,gua iqbaal sama sarah lg otw ke monas
Nadhif : jhahaha,psti lg jadi kambing congek
(Namakamu) : you know me so well yah
(Namakamu) : mau ga kesini nyusul?Nadhif : siappp bosq
Nadhif : ehm 40 menit lagi sampe ya kawand(Namakamu) : aaaaa makasi sahabatttt:)
KAMU SEDANG MEMBACA
LDR [IDR]
FanfictionSequel MINE [IDR] " hanya jarak yang dapat membuktikan kesetiaan cinta kita " Iqbaal Dhiafakhri - (Namakamu) Syaqiyah.