19-LDR

8.3K 706 62
                                    

I love you,
Aku cinta kamu.

Iqbaal terdiam, matanya tetap megarah ke arah (namakamu). " liat disamping mu, aku disini, mencintai mu " bisik Sarah lagi.

Iqbaal menoleh kearah Sarah, entah dorongan darimana ia melakukan itu. Sarah tersenyum, ia yakin langkah nya untuk mendapatkan iqbaal sedikit lagi.

Iqbaal tersenyum lalu menyentuh kedua pundak Sarah. " Kalau kamu emang cinta sama aku, its ok itu hak kamu Sar. Tapi, kalau aku gak bisa balas cinta kamu itu hak aku juga. Tolong ngertiin. " ucap Iqbaal lalu menepuk pundak Sarah pelan.

Senyum Sarah luntur, Iqbaal baru saja menolak nya secara halus, ia tidak bisa diperlakukan seperti ini, semua lelaki kagum dan suka terhadap dirinya, tapi kenapa Iqbaal enggak? Apa lebih nya (namakamu) dibandingkan dirinya? Tidak ada.

" kalau kamu bener-bener cinta sama aku, biarin aku sama pilihan aku, " lanjut Iqbaal lalu menghadap kearah (namakamu) tangan nya menggenggam tangan (namakamu).

Sarah diam, mata nya memerah siap mengeluarkan air mata. " liat apa yang aku lakukan nanti, iqbaal, (namakamu) " ucap Sarah lalu pergi dari caffe itu.

(Namakamu) tersenyum kecil, ia bisa melihat begitu besar rasa cinta iqbaal terhadap dirinya, selama ini ia salah meragukan iqbaal. " makasih baal " ucap (namakamu).

iqbaal mengaitkan jari nya ke jari (namakamu) " asal kamu tau (nam) aku sayang sama aku, ga ada niatan satu pun untuk aku ke sarah, kamu gaperlu takut atau gimana lagi sekarang. Mau sejauh apapun aku pergi, kalau hati aku ada di kamu pasti aku bakal kembali ke kamu. Pegang omongan aku, " ucap Iqbaal.

" kamu gaperlu ngomong kayak gitu, aku udah yakin kok sama kamu hehe " ucap (namakamu).

kini waktu nya sesi foto, semua nya merapat kearah iqbaal dan (namakamu) kecuali satu orang, dan pasti kalian sudah tau siapa orang itu.

" semua nya say cheese! " ucap iqbaal lalu serentak semua nya mengatakan cheese.

Hari ini, tergambar lagi satu kebahagiaan Iqbaal, ia tau semua ini sudah jalan nya. " baal post ig lo dong, biar tenar nih kita " ucap salah satu teman iqbaal.

" panjat sosial banget lo! " teriak (namakamu) lalu semua nya tertawa.

iqbaal membuka handphone nya lalu mengupload salah satu foto.

Instagram

Instagram

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

iqbaal.e : " kami memiliki cara bahagia sendiri, terimakasih semua nya! "

87.372likes 1234comments.

--------------

Sarah Pov.

salah kah aku jika ingin bahagia?

kenapa sepertinya kalian semua tidak pernah suka jika aku ingin bahagia.

kalian salah kalau bilang aku sebagai 'perusak', coba kalian lihat dari sudut pandang ku, disini aku yang paling menderita.

LDR [IDR]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang