(Namakamu)'s POV
Hari ini seharusnya menjadi the best day,tapi kenapa (namakamu) malah bete? Wajar kah (namakamu) cemburu dengan iqbaal dan sargib? Wajar kah (namakamu) merasa terasingin dengan ada nya sargib di Indonesia?
(Namakamu) takut akan mengalami 'perpisahan' lagi dengan iqbaal,walau perpisahan itu pasti ada dalam hidup. Tapi,jangan sekarang.
(Namakamu) ingin bersama dengan iqbaal,menjadi satu dari jutaan pasangan yang bahagia. Tapi kenapa sesulit ini?
" assalamualaikum, " ucap (Namakamu) dan berjalan menuju kamar nya.
Boleh kah (namakamu) kesal dengan ikut nya sargib ke Indonesia? Lagipula kenapa iqbaal kesan nya lebih peduli ke sargib daripada (namakamu)? Apa iqbaal gak rindu dengan (namakamu)? Apa iqbaal sudah tidak mencintai (namakamu) seperti dulu? Apa kini perasaan itu,rasa cinta itu sudah tertuju kepada sargib bukan dirinya?
Mata (namakamu) merah memikirkan itu semua,pikiran konyol itu. Iqbaal tidak akan selingkuh darinya,iqbaal cowok yang setia. (Namakamu) harus percaya dengan iqbaal,dan menghapus pikiran negatif nya tentang iqbaal.
" maaf,aku terlalu sayang sama kamu baal. Maaf,aku udah curiga. " gumam (namakamu),tanpa ia sadari air mata nya menetes begitu saja. (Namakamu) lelah dengan semua nya,dengan drama ini. (Namakamu) benar-benar lelah.
line
Al-e : bybo
(Namakamu) : P?
Al-e : dih sok-sok jutek gak kangen sama aku,huh?
(Namakamu) : kamu aja yang pulang bareng sama sargib dan ninggalin aku gapapa,masa aku yang sok jutek aja gak boleh,hm?
Al-e : maaf iih,tadi aku kasian sama dia kalau balik sendiri maaf ya
(Namakamu) : enak ya jadi sargib di khawatirin sama kamu,aku aja engga haha
Al-e : ya Allah
Al-e : bukan gitu ish..(Namakamu) : yeah i know,no prob:)
Al-e : nanti malem aku kerumah kmu ya?
(Namakamu) : ya
Karna Iqbaal cuma me-read chat nya. (Namakamu) kembali terdiam,iqbaal yang lebih peduli dengan sargib. Iqbaal yang sekarang lebih sering sama sargib dan iqbaal yang kini sedikit berubah.
Come on baal,ini baru empat bulan kamu disana. Bagaimana kalau 6 tahun baal? Tolong jaga kesetiaan aku. Tolong jaga hati aku. Aku ingin jujur baal,aku sakit,hati ini sakit. Tapi aku masih bersama mu karna aku punya cinta yang besar untuk mu baal.
Tapi,bukan kah karna terlalu banyak goresan yang kamu buat dihati ku membuat hati itu semakin hancur dan tidak ada lagi.
Semuanya pasti berubah baal,begitu pun hati ku dan kamu. Tapi aku akan berusaha pertahanin hati ini baal. Aku sayang kamu,Iqbaal.
Mengapa selalu tangisan yang menyelimuti kisah kita baal? Atau aku saja yang terlalu lemah? Yang terlalu banyak mengeluarkan air mata. Tapi bukan kah itu artinya aku sangat mencintai mu,mencintai lelaki yang selalu menyakiti hati ku baal?
" boleh ga gue akhirin semuanya? gue capek,gue capek. Please ngertiin itu. " ucap (namakamu),suara nya kini serak akibat menangis,mata nya kini sembab akibat menangis dan tangisan itu akibat iqbaal.
" maafin aku, " ucap seseorang dari balik pintu kamar (namakamu) " buka pintu nya,(nam..) " ucap nya lagi.
(Namakamu) yakin itu iqbaal,pasti iqbaal datang dengan seribu jurus yang membuat hati (namakamu) luluh kembali dan melupakan seberapa goresan di hati nya itu.
Ceklek.
Bukan. Bukan (namakamu) yang membuka pintu,melainkan iqbaal sendiri. (Namakamu) sedikit miringkan kepala nya,untuk melihat apakah ada sargib juga?
" aku sendiri " ucap Iqbaal sambil tersenyum. " seharusnya tadi kamu bilang kalau kamu ga mau aku balik sama sarah,(nam..). Maaf ya " lanjut nya. Ucapan nya sangat lembut. Mata nya terus menatap (namakamu). Dan kalian perlu tau,(namakamu) benci tatapan ini. Tatapan yang selalu membuat ritme jantung nya tidak beraturan,tatapan yang selalu meluluhkan hati nya.
" maaf ",ucap (namakamu) tanpa menatap mata iqbaal balik. (Namakamu) kembali luluh hanya dengan tatapan seperti itu,dan (namakamu) terlalu lemah. Ya terlalu lemah.
" turun aja yuk,eh iya gue minjem hape dong mau main askfm hehe " ucap iqbaal lalu menggandeng tangan (namakamu) untuk keluar kamar " ko diem si? Deg-degan,huh? " lanjut nya membuat (namakamu) melepaskan gandengan nya.
" gak. gak sama sekali. " ucap (namakamu) dan berlari medahului iqbaal.
Tiba di ruang tamu,mereka berdua kembali menjadi sepasang kekasih yang romantis,menjadi iq(nk) yang dulu tanpa ada airmata. Mereka berdua tertawa,dan sesekali berdebat kecil hanya karna question di askfm. Tapi ini yang (namakamu) rindukan dari sosok iqbaal,iqbaal yang bisa membuat nya tertawa setiap saat.
Askfm
Iqbaal desc (namakamu) dongg -Stevanyasmin
(Namakamu) itu cengeng wkwk gadeng pokoknya dia cewek ke berapa ya? Ketiga yang special dihidup aku wkwk lebay,jangan desc (namakamu) deh susah ngejelasin nya kayak sejarah dia mah wkwk -baleleYang pertama sama kedua siapa baal?
Kamu ko lucu. Ya bunda sama teteh aku lah,gimana si -baleleIQBAAL KANGEN BGT UGH! KETEMU YUK ELAH BAAL! BAAL! IQBAAL! -Angel
WAAA! TERIMAKASII!! AKU JUGA KANGEN SAMA KALIAN,MATE. btw itu aku ikut-ikutan ya capslock jebol hehe.Vr berdua dong,kangen iqnk -Lala
*vr* " Lala,denger. Kamu boleh kangen sama aku aja jangan (namakamu). Biarin aku sendiri yang tersiksa karna kangen ke orang ini. -iqbaal " mengarah kan kamera ke (namakamu) yang memasang wajah datar " YE LEBAY PAK! -(nk) " lalu menutup wajah iqbaal dengan tangan nya.Hahaha lucu yaampun,kangen aaa
Aku emang lucu hehe -baleleIqbaal udah meetup belum sama bangki aldi? -comateluvaindo_
Belum jhehe,tapi udah vidcall rencana nya besok malem wkwk -baleleMeetup sama anak gis dong -DefhaAli
Kan udah td meetup gimana si wkwk -balele(Namakamu) sama nadhif aja ya baal,nanti kamu sama sargib -Fellaqq
Ye enak aja,ga ga ga. -baleleMy mama dont like u and she likes everyone
And i dont like ur mom too:) wkwk gak deng.. -baleleYe td balik kgk ama (namakamu) jahat bangettt -Fauzansuryana
Kompor pak kompor,sampis elah wkwk -baleleTd balik sama siapa baal?
Sargib. -baleleIqbaal langsung meletakan handphone (namakamu) di atas meja. Mata nya kini menatap (namakamu). Tatapan yang sangat sulit (namakamu) artikan. " (nam..) tolong sekarang kamu keluarin semua unek-unek kamu,prasangka kamu ke aku sama sarah. " ucap iqbaal tanpa senyum.
" baal,kenapa sih? " tanya (namakamu) tapi iqbaal malah tambah menatap nya intens. " eh? Oke. Aku gak tau ini wajar atau engga,aku gak tau ini berlebihan atau engga. Aku---aku sedikit uhm..cemburu sama kamu sama sargib. Gini baal,kamu baru balik dari USA tapi kamu tadi malah balik sama sargib. Kenapa aku gak nahan kamu? Ya,aku gak enak sama sargib aku takut dia kayak tersinggung atau apapun itu. Ya walau dia gak ngertiin aku juga. Tapi,aku sadar ko kalau cemburu aku ini berlebihan. So,sorry. " lanjut (namakamu).
Tanpa aba-aba apapun,iqbaal langsung meluk (namakamu). Pelukan yang sangat erat. " maaf (nam..) " ucap iqbaal lalu melepaskan pelukan nya.
" tapi kamu percaya sama aku kan? Aku sayang sama kamu,oke? Hm..udah ah lebay banget sih gue. Eh iya besok mau ikut gue sama sargib ga? Ke monas? " ucap iqbaal lalu ketawa. Ketawa yang selalu (namakamu) rindukan.
" tapi yakin nih gue gak akan dikacangin or ditinggal balik huh? " sindir (namakamu) membuat iqbaal yang semula ketawa menjadi diam " engga elah,takut amat " jawab nya.
tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
LDR [IDR]
FanfictionSequel MINE [IDR] " hanya jarak yang dapat membuktikan kesetiaan cinta kita " Iqbaal Dhiafakhri - (Namakamu) Syaqiyah.