Thanks yang udah baca ceritaku ini 😀😀
Please komen & vote 😊
Soryy for typo 😂And happy reading....
^^____^^_____^^_____^^_____^^
Pagi harinya rafa bangun dengan semangat mengingat pagi ini ia akan pergi menjemput sang pujaan hati.
Ia bahkan bangun lebih pagi hari ini.
"Pagi Mommy,masak apa mom??" Tanya rafa sudah rapih dengan seragamnya.
"Pagi juga raf , tumben kamu pagi ini sudah rapih? Biasanya mommy harus teriakin kamu dulu baru kamu bangun"ucap sang mommy dengan wajah menyelidik.
"mommy cuma masak nasi goreng gakpapa kan??" Ucap mommy sambil terheran heran dengan tingkah rafa yang bisa dibilang tak biasa.
"Rafa mau jemput syella dulu mom , mommy tolong siapin bekal buat syella ya ,rafa takut syella belum makan soalnya pelayan yang biasa buatin syella makan lagi pulang kampung " ucap rafa sumringah karena tau pasti syella tidak ada waktu untuk memasak makanannya sendiri karena dia tidak pernah bangun pagi .
Saat sebelum rafa pulang dari rumah syella bi inah memang sudah bilang kepada rafa bahwa bi inah akan pulang kekampung halamannya dan menitipkan syella kepadanya.
"Iya tenang buat calon menantu pastilah mommy siapkan , memang dia sudah memaafkan kamu??"ucap momy penuh selidik.
Rafa memang selalu menceritakan masalahnya dengan sang momy termasuk masalah antara dia dan syella.
"Belum mom , ini rafa lagi berusaha supaya calon menantu mommy mau maafin rafa " ucap rafa lesu sambil mengingat saat ketika dia menceritakan masalah dia dan syella kepada sang mommy dan hasilnya ia dimarahi habis habisan.
"Awas kamu nyakitin syella lagi , mommy hapus nama kamu dari keluarga ini" ujar momy sinis.
Entah kenapa, dulu walau rafa hanya memberikan foto syella dan menceritakan sedikit tentang gadis itu. Ibunya langsung menyukai gadis itu.
"Sadis banget"ucap rafa dan dihadiahi tatapan tajam oleh ibunya.
" iya mom iya " ucap rafa menurut karena dalam hatinya ia berjanji akan menyayangi syella sepenuh hati.
Sementara syella pagi ini bangun dengan malas , dan terkejut karena melihat jam dikamarnya ia segera masuk kemar mandi dan bersiap siap memakai seraga dan menguncir rambutnya menjadi ponytail membuat dirinya terlihat sangat cantik dan imut.
Tin tin suara mobil terdengar dari lantai bawah dia terungat bahwa rafa akan menjemputnya karena mobil kesayangannya masih ada disekolah.
"pagi amat jemputnya , sarapan aja gue belom bang" pikir syella kesal dalam hati.
Dengan malas ia segera pamit dengan seluruh pelayan yang ada dirumahnya dan segara menghampiri rafa yang sedang bersandar di didepan mobil sportnya.
"Ayo" ucap rafa menarik pelan tangan syella dan menyuruhnya masuk kedalam mobilnya.
Syella sedikit tersentak ketika rafa menggengam tangannya.
"Syella?" Panggil rafa , saat ini mereka dalam perjalanan menuju sekolah.
"Hmm" jawab syella datar.
"Syella" panggil rafa untuk kedua kalinya.
"Hmm" jawabnya masih dengan wajah datar.
" kamu cantik " ucap rafa sambil tersenyum kecil.
"Terserah apa kata lo , dan gue ga tau udah berapa cewe yang di gombalin sama cowo playboy kaya lo" ucap syella dengan nada dingin tapi terkesan ada sedikit kekecewaan didalam kata-katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY TROUBLEMAKER
Teen FictionSiapa yang tidak kenal dengan keluarga alexander?? Keluarga yang harmonis dan selalu 'tampak' bahagia , merupakan keluarga terkaya ke-2 setelah keluarga watson. Seorang gadis cantik yang dikenal sangat pintar, ya walaupun banyak kenakalan yang ia bu...