Hello aku update lagi
Happy reading and..
Soryy for typo 😙
Vote and comment please..
---------
"Raf udahan main gamenya"ucap syella kesal.
Mereka berdelapan termasuk jason sekarang berada di kantin. Rafa yang duduk disamping Syella sibuk bermain game.
Sudah seminggu ini jason masuk sekolah seperti biasa. Tentu para siswi senang,setidaknya siswa tampan disekolah mereka ikut bertambah.
"Rafa , makan dulu"ucap syella sambil mengelap mulutnya dengan tisu. Bahkan baksonya sudah habis sedangkan sepiring siomay dihadapan Rafa masih utuh.
"Bentar,lagi seru"ucapnya sambil terus bermain game. Syella hanya melihat sekilas game yang sedang dimainkan rafa , dirinya tak mengerti sama sekali.
"Siang semua"ucap seseorang membuat ke delapan orang itu menoleh ke arahnya.
Tatapan penasaran semuannya langsung mengarah ke cowok itu.
"Loh kak zidan , ada apa kesini??"tanya syella sambil tersenyum.
Zidan adalah alumi tahun lalu,tapi ada apa gerangan sampai ia datang ke sma ini lagi.
"Gue ada urusan tadi"ucap pria itu sambil membalas senyum syella.
Zidan memang cukup terkenal dengan ketampanannya dulu.
Kepribadian yang baik membuatnya cukup terkenal dan akrab dengan banyak adik kelas.
Rafa mendecak kesal walaupun matanya fokus ke layar ponselnya.
"Muka lo biasa aja kali,gak usah jealous gitu. Gue tau kok Syella itu cewek lo"ucap Zidan sambil menoyor pelan kepala Rafa membuat rafa tersenyum sinis.
Rafa memang akrab dengan zidan karena zidan adalah ketua team basket tahun sebelumnya.
"Kakak mau gabung??"tanya syella sambil menepuk kursi dikanannya.
"Lain kali aja ya,sekarang gue masih ada urusan sama temen lo"ucap zidan kepada syella.
Syella bingung sebelum akhinya ia dan semua orang dibuat terkejut.
"Lo ikut gue.."ucapnya sambil menarik tangan gina.
"Gue pinjem temen lo sebentar ya syell"ucap zidan sebelum benar-benar membawa gina pergi.
"Eh tunggu gue mau dibawa kemana"ucap gina sambil menyesuaikan langkah.
Semua terdiam menyaksikan kepergian dua orang tadi. Terkejut?? Tentu saja.
Entah mengapa disini yang wajahnya jelas paling terkejut adalah exel. Ia bengong sampai tak sadar kevin mengambil cilok dari piring exel.
Dan memindahkannya ke piringnya sendiri.
"Wey cilok gue"ucap exel tak terima dan siap mengejar kevin yang telah kabur.
"Gue duluan ya"ucapnya kepada semua yang ada di meja itu sebelum akhirnya mengejar kevin.
"Udahkan makannya?? Ayo ke perpus"ucap jevin ke arah gadis disampingnya. Cindi.
"Iya"ucap cindi ikut berdiri dan pamit lebih dahulu ke tiga orang lainnya.
Karena hanya tinggal dua bulan lagi waktu menjelang Ujian Nasional beberapa hari ini Cindi lebih sering menghabiskan waktu istirahatnya di perpustakaan.
Tapi beberapa hari ini Jevin selalu menemaninya. Ya jika memiliki kekasih pintar kenapa tidak dimanfaatkan??.
Karena diantara mereka hanya Rafa , Syella dan Jevin yang memiliki otak diatas rata-rata , meskipun sekarang bertambah satu yaitu jason.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY TROUBLEMAKER
Teen FictionSiapa yang tidak kenal dengan keluarga alexander?? Keluarga yang harmonis dan selalu 'tampak' bahagia , merupakan keluarga terkaya ke-2 setelah keluarga watson. Seorang gadis cantik yang dikenal sangat pintar, ya walaupun banyak kenakalan yang ia bu...