41: kau milikku, ku milikmu

143K 5.6K 134
                                    

Hello aku update lagi

please komen dan vote 😀❤❤

Sorry for typo 😂

Happy reading ❤

*******

Syella memasuki kamarnya dan melihat rafa sudah duduk di sisi ranjang yang menghadap ke pintu.

"Kamu kenapa??"tanya syella sambil meletakan sling bagnya disebuah sofa dan berdiri dihadapan rafa yang hanya diam tak menjawab.

"Kamu kenapa??"tanya syella sekali lagi.

Sebenarnya dalam hati ia sedikit dag dig dug karena ini adalah tes apakah sikap egois pria sudah berubah atau belum. Ia sengaja mengajak raka bertemu dan semuanya tadi memang rencana raka dan syella.

Syella hanya ingin tahu bagaimana sikap rafa sekarang apakah pria itu akan tetap marah-marah seperti dulu atau tidak.

"Kamu nyaman sama raka??"tanya Rafa datar.

"Ya jelas aku nyaman sama dia"ucap syella santai.

"Kamu sayang sama dia??"

"Sayang, karena dia baik"ucap syella lagi.

Rafa menunduk sambil tersenyum paksa.

'Mungkin memang ini akhirnya, semua karena kesalahan gue'batin rafa.

"Mungkin aku memang nggak rela saat ini, tapi aku tau semua ini terjadi  karena kesalahan aku. Aku nggak cukup baik buat kamu...... aku cuma orang yang selalu buat kamu sakit hati"

"Memang aku butuh waktu buat semua ini tapi, kalau kamu suka, nyaman dan cinta sama raka."ucap rafa tetapi kalimat berikutnya seperti tak ingin dia ucapkan.

"Aku akan lepas kamu untuk dia"ucapnya pedih.

Syella benar-benar tak menyangka dengan ucapan rafa ia pikir rafa akan marah-marah melihat kedekatannya dengan raka.

Syella maju dua langkah dan berdiri tepat dihadapan rafa.

Ia mengalungkan tangannya dileher lelaki itu membuat rafa mendongak.

"Aku nyaman sama raka tapi sebagai teman sekaligus kakak"

"Aku sayang sama raka tapi bukan cinta"

"Kalau sayang itu bisa sama siapa aja, aku sayang jason karena dia sepupu aku, aku sayang gina dan cindi karena mereka sahabat aku, aku juga sayang raka sebagai kakak aku. Tapi kalau cinta itu lebih dari sayang, ada rasa takut kehilangan contohnya yang aku rasain ke kamu"ucap syella pelan.

"Ini semua rencana aku, aku yang minta tolong raka. Aku yang minta raka ngikutin gps ponsel aku sampai akhirnya kita ketemu di restouran pun itu rencana aku"

"Aku cuma mau liat, apa kamu masih egois dan marah marah seperti kejadian itu atau kamu sudah berubah. Hanya itu"ucap syella sambil tersenyum.

Rafa langsung berdiri dan memeluk syella erat.

Rafa tersenyum lega. Dan bertanya.

"Are you willing to give me one another chance ?"ucap rafa pelan.

"Don't make me disappointed, again... ok??"ucap syella membuat rafa langsung mengeratkan pelukannya.

"Thank you"ucapnya sambil mengecup sekilas kening syella.

"I love you"ucapnya lagi.

Ia terlalu bahagia saat ini, sehingga lupa memberi tahu sebuah kenyataan pahit kepada syella.

MY TROUBLEMAKERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang