30: i believe you,raka

109K 5.4K 211
                                    

Aku update lagi yey :v

Please comment and vote

Happy reading

Soryy for typo

*******

Hari yang raka tentukan tiba.

Tapi syella masih ragu dengan keputusannya itu.

"Eh lo tau gak??"ucap syella saat pulang sekolah bersama jason.

"Enggak tau"ucapnya polos. Membuat syella memukul lengan pria itu.

"Gue belom ngomong"kesalnya.

"Ya udah apa?? Jangan KDHP mulu dong"ucap pria itu sambil mengusap lengan atasnya yang jadi sasaran pukul syella.

"KDHP apaan??"

"Kekerasan dalam hubungan persaudaraan"

"Njir"ucap syella sambil tertawa namun kemudian menampilkan wajah kesalnya lagi.

"Jadi lo mau bilang apaan??"tanya jason.

"Nanti malam ada festival lampion di taman kota, gue cindi sama gina mau pergi ke sana"ucapnya.

"Acara cewe ewhh. Hubungannya sama gue apa??"tanya jason malas.

"Ya gue mau minta izin, karena mami sama papi lagi pergi gue minta izin ke lo"ucap syella dengan tatapan memohon.

"Ya udah pergi sana"ucap pria itu santai.

"Ihh lu kok kayak ngusir gue si, padahal yang numpang di rumah gue kan lo"ucap syella sambil memanyunkan bibirnya.

'Cowok selalu salah'ucap jason dalam hati.

"Ya udah gue pindah ke apartement gue aja kalau gitu"ucap jason.

"Lo mau pindah ke apart?? Lo udah gak sayang sama gue hah?? Lo kok gitu si" Syella kesal.

"Salah lagi"ucap jason dalam hati.

"Iya iya ,gak pindah gak pindah. Gak jadi pindah beneran deh. gue masih sayang sama lo sayang banget malah sumpah deh gak bohong"ucap jason ketika syella memukul-mukul dirinya dan mendorong dorongnya padahal ia sedang membawa mobil.

Syella berhenti melakukan aksinya.

"Ok kembali ke topik pembicaraan. Jadi lo izinin gue??"tanya syella.

"Iya "ucap jason.

"Beneran?"ucap syella senang.

"Hmm"ucap jason malas.

"Tapi festivalnya dari jam 11 sampai jam 3 dini hari loh"ucap syella membuat jason langsung menoleh.

"APA?? Gak,gak gue izinin"ucap jason sambil menggelengkan kepalanya.

"Ih lo mah gak seru. Tadi bilangnya boleh,sekarang berubah"ucap syella sambil merengek.

"Dan lagi"ucap jason membatin. Lagi.

"Lo gak bilang acaranya jam segitu syella"ucap jason sabar.

"Izinin ya, sekali ini aja"ucap syella memelas.

Tapi jason hanya diam.

"Jason,jangan diam aja. Gue itu terlalu cantik kalau dijadiin rapunzel yang gak boleh kemana mana"ucap syella. Jason langsung menatapnya dengan malas.

"Iya bawel, gue izinin"ucap jason akhirnya.

"Yey"ucap syella gembira.

Syella tidak bohong tentang festival itu. Memang di taman kota akan diadakan festival lampion.

MY TROUBLEMAKERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang