31 : pretend

109K 4.9K 153
                                    

Aku update lagi 😊😊

Happy reading anddd

Sorry for typo :v

Comment and vote please 😂😂😂

----------

Syella membuka matanya yang terasa berat.

Ia memegang kepalanya sebentar. Ia pusing.

Cklek

Syella menoleh ke arah pintu yang terbuka.

Jason membawa nampan berisi makanan dan minum.

"Udah bangun?? Nih makan dulu,habis itu lo minum obat."ucap jason sambil duduk di tepi ranjang syella.

Syella hanya diam berusaha mengumpulkan jiwa yang rasanya masih belum semuanya terkumpul dalam tubuhnya.

Kemudian ia mengubah posisi tidurnya menjadi duduk dan bersandar pada ranjangnya.

"Udah gak terlalu demam"ucap jason lagi sambil menyentuh kening syella.

"Sekarang jam berapa?"tanya syella pelan.

"Setengah 10 pagi"ucap Jason santai.

"Lo gak sekolah??"tanya syella sambil memijit keningnya. Berusaha menghilangkan rasa pusing itu.

"Gue sekolah dan ninggalin lo dirumah sendiri??, gak bisa syell"ucap jason serius.

Syella terkekeh pelan dengan sepupunya yang over protektif itu.

"Gue gak sendiri, banyak pelayan. Bi inah juga ada"ucap syella.

"Gak usah bawel, gue gak tega ninggalin lo yang lagi sakit ditambah mata lo udah kayak mata panda, lo semalam nangis lagi ya"selidik Jason.

Syella diam bahkan dia baru tidur jam setengah 5 pagi karena terus menangis.

"Tubuh lo tuh gampang ngedrop syell, jangan terlalu kepikiran sama masalah yang kemarin. Yang ada bukannya sembuh tapi nanti lo tambah sakit"ucap jason lembut sambil mengusap rambut syella dengan pelan.

Syella hanya diam. matanya kembali terpejam ketika kepalanya semakin pusing.

"Gue baru tidur sekitar jam setengah lima pagi"ucap syella jujur membuat mata jason langsung menatapnya tajam.

"Lo tau seberapa paniknya waktu gue bangunin lo tadi pagi lo gak jawab dan akhirnya gue malah nemuin lo demam tinggi di ranjang? Dan gue semakin panik waktu gue bangunin lo tapi lo gak ngerespon sama sekali"ucap Jason. Syella diam, nada bicara jason meninggi.

"Bahkan waktu dokter ke sini aja lo sadar kan?? Lo selalu bikin gue panik syella"ucapnya dengan nada tinggi dan sedikit membentak.

Mata syella berkaca-kaca ketika jason sedikit membentaknya.

Syella meraih pelan tangan jason dan menggengamnya.

"Maafin gue"ucap syella air mata hampir lolos dari mata indah yang kini sembab itu.

Jason seakan tersadar dengan nada suaranya yang sedikit membentak itu.

Ia segera merengkuh tubuh mungil itu kedalam pelukannya.

"Maafin gue juga. Gue sayang sama lo, dan maaf gue gak ada maksud ngebentak lo"ucapnya sambil mengusap rambut panjang syella. Syella membalas pelukan itu.

"Mau minum"ucap syella pelan. Jason mengambilkan segelas air yang ia bawa dan menyerahkannya kepada gadis itu.

Gadis itu mengubah posisinya menjadi duduk sambil menggantungkan kakinya di sisi ranjang yang lumayan tinggi itu.

MY TROUBLEMAKERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang