Hello aku balik lagi
Sorry agak lama, soalnya aku lagi kurang sehat belakangan ini 😂😊
Ok happy reading and sorry for typo 😂
Please komen dan vote 😍
****
"Sayang, bangun"ucap rafa.
Seperti yang lalu-lalu , semalam juga mereka tidur dalam satu kamar.
Syella membuka matanya perlahan.
Rafa mengamati wajah syella dari samping, wajah baru bangun tidur yang menurut rafa sangat imut.
"Entar siang kita berangkat"ucap rafa santai sambil memandang wajah syella.
"Kemana??"tanya gadis itu heran dengan suara khas orang baru bangun tidur.
"London"ucap rafa dan menunggu reaksi gadis itu.
Syella awalnya biasa saja namun beberapa detik kemudian baru ia menampilkan wajah terkejutnya.
"Ngapain kita kesana??"tanya syella dengan nada terkejut.
"Jalan-jalan aja"ucap rafa santai.
"Disini kan juga bisa"ucap syella malas.
"Bosen"ucap rafa lelaki itu malah tiduran lagi disamping syella dan memeluk gadis itu.
"Nggak boleh nolak, harus ikut"ucap rafa. Syella hanya menghela nafasnya.
"Aku juga sudah minta izin ke orang tua kamu"ucap rafa sambil menghirup aroma rambut syella yang sudah jadi kesukaannya.
"Ya ampun raf, kamu niat banget"ucap syella.
Rafa malah diam tak menjawab, ia malah mencium pipi syella berkali kali.
"Nanti, kalau kamu masih dapat pesan ancaman itu. Kamu harus cerita sama aku"ucap rafa.
Syella hanya mengangguk pelan.
"Ayo bangun, kenapa kamu malah meluk-meluk kayak gini??"ucap syella sambil terkekeh pelan.
"Nggak tau, aku suka wangi kamu"ucap pria itu manja.
"Kalau jason lihat, bisa-bisa kamu dimarahin"ucap syella.
"Nggak peduli"ucap rafa singkat.
"Dasar"ucap syella sambil mengusap rambut rafa dengan lembut, sedangkan rafa malah memejamkan matanya lagi sambil memeluk gadis itu.
"Awas ah, aku mau mandi"ucap syella rafa malah diam saja tak merubah posisinya, masih tetap memeluk syella.
"Rafa"ucap syella lagi.
Dengan malas rafa menjawab"hmm"
Syella mendecak kesal, rafa malah mengeratkan pelukannya.
"Rafa, lepas"ucap syella penuh penekanan.
Lelaki itu dengan jahilnya malah menunjuk pipinya"cium dulu"
Syella langsung menggeleng"nggak mau"
Rafa hanya menjawab dengan singkat "ya udah"
Syella kesal karena rafa tak kunjung melepas pelukannya.
'Cup'
Syella mencium pipi rafa sekilas, dan langsung membuat pria itu tersenyum manis.
Kemudian melepaskan pelukan itu.
Syella pergi kekamar yang seharusnya ia tempati dan mulai mandi serta membersihkan dirinya.
Setelah selesai syella keluar dari kamar bersamaan juga dengan rafa yang keluar dari kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY TROUBLEMAKER
Teen FictionSiapa yang tidak kenal dengan keluarga alexander?? Keluarga yang harmonis dan selalu 'tampak' bahagia , merupakan keluarga terkaya ke-2 setelah keluarga watson. Seorang gadis cantik yang dikenal sangat pintar, ya walaupun banyak kenakalan yang ia bu...