part : 3

204K 9.9K 79
                                    

Hello aku comeback 😂

Happy reading....

And

Soryy for typo

-------

Syella berjalan menuju kelasnya tetapi pikirannya menerawang pada kejadian antara dia dan rafa ditaman belakang sekolah tadi.

Ia menghela nafas,hatinya benar-benat lelah.

Syella segera memasuki kelasnya setelah sebelumnya dia berjalan dari ruang bk karena ketahuan membolos.

"Dari mana saja kamu??" Ucap bu rini sang guru fisika dengan garangnya.

"Ruang bk bu" ucap syella santai.

"Kasus apa lagi kali ini yang kamu buat syella??" Tanya bu rini lagi dengan tatapan tajamnya.

"Cuma bolos bu" ucap syella sambil jalan menuju kursi yang biasa dia tempati.

"Hey enak saja kamu , sudah telat masuk kelas saya langsung ingin duduk saja , sekarang kamu kerjakan soal dipapan tulis. Cepat"ucap bu rini tak sabar.

Syella memutar mata malas , ia segera menyelesaikan 5 soal yang ada dipapantulis tersebut , dan kurang dari 2 menit semua soal selesai.

"Sudah bu ," ucap syella santai sambil berjalan menuju kursi sedangkan bu rini dan teman sekelasnya hanya menatap kagum karena syella berhasil menyelesaikan soal yang menurut mereka sangat rumit.

Matanya sempat bertemu dengan mata hitam legam milik rafa. Hanya sesaat,sebelum ia mengalihan pandangannya.

Beberapa ada yang bertepuk tangan dengan wajah kagum. Melihat cara syella mengerjakan soal itu.

Tak terasa bel pulang sudah berbunyi
Semua murid segera membubarkan diri dan pulang kerumah mereka masing-masing begitu pun dengan syella.

"Bi syella udah pulang " teriak syella begitu sampai didalam rumahnya , para pelayan yang mendengar itu hanya mengeleng gelengkan kepalanya.

"Eh non syella udah pulang , yaudah non sekarang mandi dulu aja,nanti bibi siapin makanan" ucap bi inah lembut dan syella mengaggguk semangat.

Malamnya syella tidak bisa tidur nyenyak , ia merindukan orang tuanya tetapi dia juga merasa kecewa , kecewa kenapa orangtuanya tidak pernah datang melihatnya di indonesia??

'apa mereka tidak merindukanku??' Pikir syella.

Tanpa ia sadari rasa rindu kan kecewa itu bercampur menjadi satu. mata indahnya mulai meneteskan air mata karena merindukan orang tuanya tetapi disisi lain dia pun merasa kecewa.

Esoknya syella datang ke sekolah dengan mata sembab dan wajah yang sedikit pucat.

"Syella lo gak kenapa-napa?? Mata lo sembab, muka lo pucet banget"tanya gina khawatir.

"Gak gue gapapa kok lo tenang aja" ucapnya santai.padahal kepalanya sekarang sangat pusing.

"Lo sakit kan?? Ayo kita ke uks"sekarang cindi yang bertanya.

"Gak,gue sehat kok,udah lo berdua gak usah khawatir tuh bu indri udah mau masuk ke kelas" ucap syella sambil pura pura tersenyum , dan mereka berdua pun terdiam karena benar saja sang guru sudah berada di depan kelas mereka.

Saat pelajar berlangsung syella tidak fokus menyimak materi yang diberikan gurunya tanpa ketahuan guru syella pun tertidur dikelas.

Syella tak menyadari seseorang mengamati gerak-geriknya sedari tadi.

Rafa,sebenarnya memerhatikan syella sejak awal syella masuk kelas.

'wajah pucat , matanya bengkak , apa dia sakit?' Pikir rafa.

MY TROUBLEMAKERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang