48: tak akan

148K 5.3K 227
                                    

Helo author update lagi❤

Sorry kali ini agak pendek

Please vote dan komen ☺😊😀😁😂❤💓💕💞💘💗

Di akhir chapter ini aku akan kasih beberapa foto visual rafa dan syella ya 😂

Happy reading and

Soryy for typo 😄❤

***

Gadis berambut blonde itu sedang memerhatikan layar didepannya, sekarang dialah yang memimpin perusahaan besar ini, kemana orang tuanya?? Mereka sudah seminggu ini pergi berlibur.

Ia sudah beberapa bulan bekerja disini, tapi biasanya ada ayahnya yang selalu membantunya, tapi kini ia ditinggalkan sendiri.

"Selamat siang nona, perusahaan watson baru saja membatalkan rapat siang ini. Mereka baru saja memberi kabar"

Syella yang sedang mengetik sesuatu dilaptopnya langsung menatap ke arah sekretarisnya dengan bingung, apa maksud kata-katanya tadi.

"Apa alasan mereka membatalkannya kak?"tanya syella.

Syella sudah beberapa bulan ini menggantikan pekerjaan ayahnya, walaupun belum pengumuman resmi bahwa ia adalah pewaris alexander corp.

Ia lebih suka memanggil sekretaris ayahnya itu dengan panggilan kakak, karena beda umurnya hanya sedikit, sekretarisnya baru berumur 27tahun dan sudah memiliki satu orang anak.

"Mereka tak memberi alasan, nona"ucap wanita itu.

"Kak ,jangan panggil  aku dengan sebutan nona"ucap syella kesal, sedangkan wanita yang berdiri dihadapannya hanya tertawa pelan.

"Tapi kakak pikir, mungkin alasannya karena ini"ucap sekeretaris itu sambil menyerahkan tab dari tangannya, syella mulai membaca judul judul berita yang ada disana.

Penggelapan uang, 4 petinggi watson corp dilaporkan kepolisi.

Marah besar, CEO baru watson corp memecat 4 petinggi perusahaan.

Baru menjabat, ini yang membuat CEO baru watson grup marah besar.

"Berita-berita itu baru muncul sekitar limabelas menit lalu"ucap sekretarisnya.

Syella ingat, ia tau betapa mengerikannya lelaki itu ketika marah.

Ia harus kesana.

"Kak, hari ini batalkan semua rapat sampai nanti sore. Aku harus pergi ke kantor perusahaan watson sekarang"ucap syella sambil membawa tasnya.

"Kamu mau kesana?? apa kamu harus kesana?, disana pasti banyak wartawan"ucap sekretarisnya.

"Dia kekasihku kak, dan aku sangat tau sifatnya jika dia sedang marah"ucap syella, membuat sekretarisnya kaget.

"Aku akan kesana, tapi sepertinya aku butuh dua orang pengawal. Orang orang yang biasa mengawal papih"ucap syella terburu buru.

***

Syella mengela nafas ketika sampai diperusaan itu, ia masih didalam mobil.

Sedangkan mobil pengawalnya mengikuti dari belakang.

Sangat banyak wartawan yang berada diluar gedung, membuat syella cukup ragu.

Tapi kemudian ia turun dari mobilnya didampingi dua orang berbadan besar yang juga ikut turun dari mobil dibelakangnya.

Ia langsung menarik perhatian ketika ingin memasuki gedung tinggi itu, petanyaan pertanyaan langsung mengalir.

Apa kamu perempuan yang bersama mrs.watson di paris dulu??

MY TROUBLEMAKERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang