Helo aku update lagi 😂
Happy reading and..
Sorry for typo ❤
*******
2 hari tanpa kehadiran gadis itu di hidupnya.Pria itu merasa ada yang kosong dalam hatinya.
Tak ada lagi pelukan hangat
Tak ada lagi tawa bahagia
Tak ada lagi senyum malu-malu gadisnya
Tak ada lagi wangi vanila aroma khas rambut gadisnya
Tak ada lagi wajah merona dan salah tingkah gadisnya
Tak ada ciuman manis di pipi
Tak ada pesan dan telfon yang biasanya selalu ia dapat
Semuanya kini berubah.
Karena kesalahannya sendiri
--------
Brakk
Cindi berdiri dan memukul kencang meja kantin.
"Lo!!"ucap cindi kencang. Saat ini seisi kantin memperhatikan mereka semua.
"Lebih baik lo putusin syella"ucap cindi. Gadis itu berbicara cukup kencang ke arah rafa.
"Jangan gila"ucap rafa dengan wajah yang cukup kaget dengan ucapan cindi.
"Lo yang gila, sahabat gue salah apa si sama lo??"ucap cindi kencang.
Rafa diam.
"Gue kasihan sama sahabat gue, dari pada dia makin sakit hati. Lo lebih baik putusin dia"ucap cindi emosi.
"Cin,duduk"ucap jevin datar.
Cindi mendengus kasar, kemudian ia duduk kembali.
Ini semua terjadi setelah Rafa mangakui apa yang sebenarnya terjadi antara dia dan syella.
Semua orang dikantin mulai berbisik-bisik dan cindi sedikit meruntuki dirinya yang tak bisa mengontrol volume suaranya tadi.
"Sejak kapan??"tanya jevin dingin.
"Apa??" Tanya rafa yang tadinya menunduk, kini mendongak ke arah jevin.
"Sejak kapan lo mulai balapan lagi??"ulang jevin.
"Sebenernya.... gue gak pernah bener-bener berhenti balapan"ucap rafa jujur.
"Bodoh"ucap jevin singkat.
Rafa hanya diam. Ia tau ini semua memang salahnya.
"lo mau kemana??"tanya kevin yang melihat exel beranjak dari bangkunya.
"Mau beliin makanan buat cewe yang lagi sakit hati dikelas, siapa tau dia mau move on ke gue"ucap exel santai.
Semua hening.
"Disaat sangat banyak laki-laki disekolah ini yang mau punya kesempatan ada posisi lo, lo dengan gampangnya menyia-nyiakan kesempatan itu"ucap gina. Kini gadis itu sudah bisa mengendalikan emosinya, walau dalam hatinya ia sangat ingin memukul wajah Rafa.
"Kalau syella butuh pelarian gue si rela ya jadi pelariannya. Ya secara dia baik,cantik banget gila, pinter, perhatian, gemesin, kurang apa coba"ucap kevin sedikit menyindir.
Semua hening beberapa menit. Kemudian cindi membuka suaranya lagi.
"Syella ternyata benar-benar berdampak besar ya raf"ucap cindi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY TROUBLEMAKER
Teen FictionSiapa yang tidak kenal dengan keluarga alexander?? Keluarga yang harmonis dan selalu 'tampak' bahagia , merupakan keluarga terkaya ke-2 setelah keluarga watson. Seorang gadis cantik yang dikenal sangat pintar, ya walaupun banyak kenakalan yang ia bu...